PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

IDE SARAPAN DARI JASA CATERING UNTUK ACARA PERNIKAHAN IMPIANMU

49864944_2027432004039265_5595632097881489408_n

Ketika pilihan tidak terbatas di mana Anda memulai? Kami tidak mengatur menu, kami tidak akan bermimpi mendikte apa yang harus Anda layani pada hari pernikahan Anda; katering kami yang luar biasa akan merancang menu yang dipesan lebih dahulu sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda seorang pecinta kuliner total, ini surga dan kami tahu Anda akan menikmati setiap penelitian gastronomi Anda tentang makanan pernikahan yang sempurna, tetapi bagi pasangan cantik yang mencari inspirasi dari kami, kami siap membantu Anda!

Semua jasa catering pernikahan di Jakarta mendapatkan akses ke perencana sarapan pernikahan online kami yang luar biasa. Ini dikemas dengan berbagai macam menu pernikahan yang luar biasa yang telah dicoba dan diuji di samping hidangan baru dan menarik yang ditampilkan para koki. Semua saran hidangan utama pada sumber daya online eksklusif ini diberi harga yang jelas dan harga ini termasuk pilihan starter yang disajikan dengan pilihan roti gulung dan mentega selain pilihan makanan penutup yang terdaftar dan teh & kopi yang baru diseduh.

Anda akan menemukan ratusan ide menakjubkan dan contoh hidangan untuk memulai diskusi kuliner tersebut. Alat Inspirasi online ini dikemas dengan berbagai macam menu pernikahan yang luar biasa yang telah dicoba dan diuji, selain hidangan baru dan menarik yang ditampilkan oleh koki.

Tamu pernikahan Anda mencintaimu dan mereka akan menyukainya jika menu sarapan pernikahan Anda benar-benar mencerminkan kepribadian Anda. Pasangan kami dapat memilih apa saja mulai dari piring berbagi yang santai-santai hingga ekstravaganza santapan mewah. Jelajahi pilihan kami yang luas dari menu-menu yang disarankan secara online dan lihat apakah ada sesuatu di sana yang segera beresonansi dengan Anda berdua. Selain itu, pikirkan tentang apa yang Anda dan tamu Anda suka makan ketika Anda pergi keluar. Pikirkan getaran seperti apa yang ingin Anda ciptakan pada hari pernikahan Anda, santai pedesaan, glamor vintage, klasik jadul dan mungkin tema elemen sarapan pernikahan sesuai dengan itu. Tentunya ini hanya Anda dapatkan apabila tidak salah dalam memilih catering di Jakarta.

Langit-langit mulut Anda berubah sesuai musim dan makanan yang Anda ingin makan pada sore Oktober yang cepat sangat berbeda dari apa yang mungkin Anda butuhkan pada sore musim panas yang hangat dan lesu. Sumber daya online kami memiliki koleksi catering murah di Jakarta untuk makanan pembuka dan makanan penutup panas dan dingin yang sangat berguna saat merencanakan menu musiman. Starter sup panas hanyalah tiket pada hari musim dingin, tetapi tidak akan dihargai pada hari musim panas yang terik ketika para tamu Anda akan menyukai minuman sorbet dingin di antara kursus; tembakan sorbet nakal kami selalu menciptakan gelombang kegembiraan!

Soto Jadi Salah Satu Sarapan Yang Paling Laris Dalam Prasmanan dan Berikut Cara Membuatnya!

Bicara mengenai acara resepsi pernikahan, tentunya hal ini tidak lepas dengan adanya menu makanan pada acara resepsi. Dari sekian banyak acara resepsi yang digelar, di dalamnya pasti ada menu-menu makanan yang hampir selalu ada di acara resepsi tersebut. Apa saja menu makanan tersebut? Inilah salah menu masakan yang sering disajikan di acara resepsi pernikahan yaitu Soto !

Di beberapa daerah di Indonesia khususnya Jawa, soto atau sop ayam juga sop kambing bahkan sapi menjadi menu wajib di acara resepsi pernikahan. Menu soto ini juga disajikan saat masih panas lengkap dengan tambahkan sayur seperti irisan kubis dan tauge juga sambal. Berikut adalah cara memasak soto ayam yang biasanya disajikan oleh wedding catering seperti Berkah Catering di Jakarta dengan paket catering pernikahan Jakarta yang disediakan nya. Selamat mencoba ya..

Bahan – bahan :

250 gr Ayam bagian dada
2 liter air
2 cm jahe, geprek
2 cm lengkuas
5 lembar daun jeruk
1 batang serai, geprek
2 lembar daun salam
secukupnya garam dan gula
secukupnya minyak untuk mmenumis
Bumbu Halus :
5 siung bawang merah
7 siung bawang putih
2 cm kunyit
1 cm kencur
1/2 sdt ketumbar butiran
1 sdt merica
2 butir kemiri

Pelengkap :
100 gr kecambah, rebus sebentar lalu tiriskan
secukupnya kol, ranjang memanjang
secukupnya bihun, seduh lalu tiriskan
secukupnya daun bawang dan seledri rajang
secukupnya jeruk nipis
secukupnya sambal kecap (rebus cabe +/- 20 buah, lalu uleg dan campur dengan 10 sdm kecap manis)
secukupnya ayam suwir
secukupnya bawang goreng untuk taburan

Cara Membuat :

1. Cuci bersih ayam lalu rebus sampai mendidih
2. Uleg bumbu halus, sembari menyiapkan bahan daun rempah²
3. Siapkan wajan, panaskan minyak secukupnya lalu tumis bumbu halus sabentar dan masukan bumbu rempah daun yang telah disiapkan tadi.
4. Setelah rebusan ayam mendidih masukan bumbu yang sudah ditumis. Bumbui dengan garam dan gula. Koreksi rasanya setelah pas, angkat ayam untuk kemudian digoreng lalu buat seperti suwiran daun
5. Setelah semua bahan siap, racik semuanya
6. Panaskan sebagian kuah, lalu siapkan mangkuk beri nasi, bihun, kol, tauge dan ayam suwiran lalu siram kuah panas dan beri sambel kecap dan perasan jeruk nipis.
7. Soto bening sajian hajatan ala prasmanan siap dinikmati !