PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Apa Saja yang Termasuk Anggaran Catering Pernikahan ?!

 

[gallery ids="1175,1174,1173" type="rectangular"]

Jika Anda tidak yakin bagaimana cara membuat anggaran untuk katering, atau tidak yakin apa yang dibutuhkan oleh kebutuhan catering, anda dapat melihat-lihat berbagai refrensi mengenai paket catering pernikahan Jakarta sesuai dengan budget. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk hal itu, anda wajib membaca semua informasi ini untuk Anda!

Memahami banyak komponen yang membentuk biaya katering Anda adalah langkah pertama dalam membangun anggaran acara yang efektif. Kami memahami ini bisa menjadi proses yang luar biasa, terutama ketika pengalaman perencanaan acara pertama Anda mungkin untuk sesuatu yang bersifat pribadi seperti pernikahan Anda. Itulah sebabnya tim Perencana Acara Khusus kami yang berpengalaman siap membantu! Setiap even unik dan mendapat perhatian khusus dari tim kami.

  1. Makanan
    Prioritas utama yang harus Anda fokuskan adalah jam berapa hari acara Anda berlangsung dan berapa banyak kursus dan / atau opsi yang ingin Anda tawarkan kepada tamu Anda. Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah gaya dan jenis makanan yang Anda minati. Pertimbangkan apa pilihan menu yang Anda cari, hidangan utama, hidangan penutup, dll., Untuk membuat porsi terbesar dari anggaran katering Anda.
  2. Minuman
    Mengetahui jenis minuman yang ingin Anda sajikan adalah langkah selanjutnya dalam proses penganggaran. Kenali tamu Anda, dan kenali batas kemampuan Anda. Beberapa pilihan minuman termasuk bar lengkap, bir dan anggur, atau minuman non-alkohol. Tergantung pada gaya acara Anda, Anda mungkin ingin menawarkan kopi atau teh juga. Memilih minuman beralkohol pada menu Anda akan meningkatkan anggaran Anda karena jumlah staf yang dibutuhkan.
  3. Gaya Layanan & Staff
    Reputasi kami dibangun tidak hanya pada makanan berkualitas restoran yang luar biasa, tetapi juga memberikan layanan yang luar biasa kepada Anda dan tamu kami. Acara Anda dilaksanakan oleh tim profesional acara yang bervariasi termasuk koki yang menyiapkan makanan Anda di lokasi depan toko kami dan selesai pada hari acara Anda, staf operasi yang mengelola acara dan logistik Anda, serta memberikan dan mengatur acara Anda. Setiap anggota tim secara pribadi peduli dan ingin melayani tamu Anda sehingga memiliki staf yang melayani sangat penting. Jenis layanan dan gaya menu yang Anda pilih akan berdampak pada anggaran Anda dengan menentukan rasio staf-tamu yang diperlukan untuk berhasil menangani acara Anda. Semua faktor ini digabungkan membuat hingga setengah dari anggaran katering Anda.
  4. Panjang Acara
    Lamanya acara kami berdampak pada anggaran Anda juga. Resepsi pernikahan malam biasanya empat sampai lima jam. Memutuskan pesta nanti malam akan meningkatkan biaya layanan per jam Anda dan membuat menu yang lebih besar untuk dipilih tamu Anda. Resepsi tengah hari, bagaimanapun, memerlukan menu yang lebih kecil serta lebih sedikit staf acara yang diperlukan untuk menjalankan acara Anda dengan sukses.
  5. Peralatan Sewa
    Karena Impressions catering pernikahan Jakarta dan Acara menawarkan pilihan penuh meja, kursi, linen, dll., Anda tidak akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari perusahaan rental yang sempurna untuk menemukan semua fasilitas Anda. Mengetahui bahwa Katering Tayangan dan Acara melakukan semuanya berarti Anda hanya perlu khawatir tentang satu anggaran untuk katering dan penyewaan. Ini berarti anggaran Anda akan sedikit lebih besar daripada katering biasa, tetapi ketahuilah bahwa Anda akan mendapatkan makanan yang luar biasa, layanan hebat, dan bartending, sementara juga mendapatkan meja dan linen dan dekorasi semua di satu tempat!

Berkah catering sebagai jasa catering di Jakarta bisa mengatasi permasalahan kalian dalam menentukan anggaran catering, karena berkah catering memiliki paket catering pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau di kantong sehingga kalian bisa lebih menghemat pengeluaran dari budget catering kalian. Untuk informasi detail dan lebih lanjut kalian bisa hubungi tim berkah catering jakarta di nomor 0811-322-7766