PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

PERTANYAAN WAJIB YANG HARUS DIBERIKAN KEPADA WEDDING ORGANIZER PILIHAN

IMG_4210

Kota Surabaya terkenal dengan berbagai kuliner dan sejarah mengenai kepahlawanannya. Surabaya sendiri juga sering dijuluki kota Metropolitan kedua setelah ibukota yaitu Jakarta. Padatnya aktivitas penduduk sendiri tentu memiliki dampak tersendiri bagi segala bidang aspek, termasuk bisnis wedding. Bisnis wedding sendiri digadang-gadang memiliki berbagai keuntungan, hal tersebut terbukti dengan menjamurnya wedding organizer di Surabaya. Pelaku bisnis yang berlomba-lomba memberikan berbagai pelayanan yang memadai disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Apabila dulu saat menyewa wedding organizer masih dianggap hal yang sangat mahal, mengikuti perkembangan zaman, pelaku usaha telah memunculkan inovasi yang diletakkan pada aspe harga. Yaaah, memang benar saat ini siapapun bisa menyewa wedding organizer yang diinginkan, namun tentu disesuaikan dengan harga. Banyak diketahui juga keuntungan dalam menggunakan wedding organizer sangat bermanfaat bagi Anda yang masuk dalam kategori pasangan sibuk. Dengan menggunakan wedding organizer Anda juga dapat mengetahui berbagai vendor yang baik dan sesuai dengan budget, misalnya saja apabila Anda sedang mencari catering di Sidoarjo dan Surabaya dengan biaya rendah namun rasa tetap indah tentu itu adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan oleh seorang wedding organizer.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa mempersiapkan pernikahan bukanlah hal yang sangat mudah. Anda perlu partner yang sangat handal dan cocok dengan kepribadian Anda. Pentingnya keccocokan dalam bekerja sama tentu bertujuan untuk menyukseskan acara pernikahan sesuai dengan keinginan. Banyak masalah yang ditemukan dilapangan bahwa konsumen cenderung tidak memiliki kepuasan terhadap hasil kerja wedding organizer yang telah dipilih sebelumnya. Selanjutnya, kekecewaan ditujukan kepada perencana pernikahan dengan menulis ulasan yang negative mengenai kinerjanya. Hal tersebut tentu sangat merugikan pihak wedding organizer. Padahal apabila ditelisik lebih mendalam pada dasarnya orang lain maupun diri sendiri tidak akan mampu mewujudkan seluruh rangkaian acara dengan sempurna. Hal tersebut tentu sangat manusiawi.

Kekecewaan dan ketidakpuasan atas kinerja yang dihasilkan sendiri tentu juga disebabkan adanya ketidaktahuan antara klien dan perencana pernikahan. Seorang perencana pernikahan bisa menjadi hal terbaik yang pernah terjadi pada pengantin wanita, jika Anda berdua memiliki harapan yang sama. Jalan satu-satunya menemukan berbagai keahlian yang berkompeten dari wedding organizer tentu dapat dilihat Jika dia negatif tentang pilihan Anda dan memberikan opsi baru yang tidak sesuai dengan visi Anda, dia mungkin bukan orang baik. Jika dia, di sisi lain, menawarkan alasan yang sah bagi Anda untuk mencari di tempat lain dan memberikan saran yang serupa gaya dengan ide-ide Anda, Anda tahu dia telah melakukan pekerjaan rumahnya. Bahkan jika dia menyukai pilihan Anda, pintar untuk mendengar alasannya.

Mintalah untuk melihat portofolionya dari pernikahan sebelumnya. Ini akan memberi Anda perasaan bagaimana Anda bisa mendapat manfaat dari hasil pekerjaan yang sebelumnya dikerjakan. Mendengar tentang hasil pekerjaan dan ide-idenya akan menjelaskan pengalamannya, pada posisi tersebut Anda dapat menilai apakah itu sejalan dengan pikiran Anda sendiri. Selain itu penting bagi Anda menanyakan mengenai pengalaman yang telah dipunyai oleh wedding organizer pilihan Anda. Pastikan perencana Anda menanggapi pekerjaannya dengan serius. Sebaliknya, banyak perencana acara berpengalaman mencoba-coba pernikahan.

Hubungan perencana Anda harus mencerminkan keakraban dengan persyaratan acara. Selain itu, ketahuilah bahwa jika dia melakukan banyak pernikahan setiap bulan, dia mungkin tidak punya waktu untuk berkonsentrasi pada Anda. Pada kesempatan lainnya Anda akan menghabiskan banyak waktu bersama perencana Anda. Jadi tentukan dengan tepat apa yang Anda cari untuk mendapatkan berbagai kebutuhan yang Anda perlukan saat pernikahan.

Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah tentang HARGA. Semua konsumen yang hendak menyewa seorang perencana pernikahan tentu akan berputar pada masalah harga, hal tersebut sangat lumrah dilakukan. Secara keseluruhan, penting untuk menemukan seseorang yang dapat membantu Anda menemukan opsi dalam kisaran harga Anda. Jika dia mengutamakan menangani pesta enam angka dan pesta Anda setengahnya, Anda mungkin bukan pasangan yang baik. Dia mungkin memiliki selera yang cemerlang, tetapi dia tidak akan memiliki hubungan vendor yang Anda cari. Ini wajib diperhatikan karena apabila harga yang ditawarkan dan dijanjikan tidak sesuai kemampuan tentu pada pertengahan kerjasama akan timbul perdebatan. Perdebatan tersebut selanjutnya akan mempengaruhi proses kerja dalam mempersiapkan pernikahan, karena masing-masing dari klien maupun perencana pernikahan akan memiliki beberapa “unek-unek” atau kekesalan tersendiri.

Tips Mempersiapkan Pernikahan dengan Sempurna

WhatsApp Image 2019-05-14 at 16.53.35

Pernikahan merupakan suatu moment yang sakral sekaligus menjadi salah satu babk baru yang akan dilalui sepasang laki-laki dan perempuan. kerabat, saudara, serta teman-teman terdekat. Pastinya melasungkan pernikahan dengan tujuan untuk membentuk keluarga bahasgia serta dikarunia keturunan yang baik merupakan semua impian orang. Berdasarkan hal tersebut maka tak heran, apabilia momen pernikahan menjadi suatu hal terpenting yang kelak akan dikenang oleh bagi kedua belah mempelai pasangan.

Untuk mewujudkan pernikahan yang berkesan dan sesuai impian terkadang tidak selalu mudah untuk diwujudkan, dikarenakan terdapat banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk mewujudkan pernikahan impian baik itu mulai dari penentuan. Persiapan pernikahan tentunya perlu dilakukan jauh-jauh hari. Terdapat beberapa tips untuk mempersiapkan pernikahan dengan sempurna.

  1. Menentukan Waktu Pernikahan
    Setiap calon pengantin pastinya ingin melangsungkan pernikahannya menginginkan kelancaran dalam prosesi maupun acara pernikahan. Meskipun jaman sudah secanggih dimana kecanggihan dunia meraja lela, pernikahan dalam tradisi jawa senantiasa mengikuti pakem-pakem yang sudah lama ada, Dimana dalam menentukan pernikahan disesuaikan dengan neptu calon pengantin baik itu waktu dan bulan pernikahan. Maka, tak heran banyak orang yang memikirkan masak-masak mengenai tanggal yang baik saat di berlangsungkannya pernikahan.
  2. Menentukan Lokasi Pernikahan
    Memilih lokasi pernikahan juga menentukan kesuksesan suatu acara pernikahan. Sehingga dalam hal ini lokasi pernikahan menjadi salah satu harus dipikirkan secara matang bagi pasangan yang hendak menikah. Pada umumnya pesta pernikahan ada diadakan di rumah, gedung, maupun hotel. Lokasi untuk mengadakan pesta pernikahan ini tergantung dari calon pasangan yang hendak menikah.
  3. Menentukan Konsep Pernikahan
    Konsep pernikahan merupakan suatu hal yang harus yang dipikirkan oleh bagi pasangan yang hendak menikah. Konsep pernikahan haruslah terbaik, sebab dengan konsep yang terbaik inilah akan membuat pernikahan menjadi spesial serta pernikahan dapat dikenang selamanya. Sehingga konsep pernikahan perlu diskusikan dengan pasangan.
  4. Menyesuaikan Budget
    Menyesuaikan budget yang dimiliki untuk pernikahan perlu disusun sedemikian rupa. Jangan sampai, biaya nikah yang sudah dialokasikan, ternyata membengkak sampai dua atau tiga kali lipat. Sehingga dalam hal ini budget pernikahan perlu adanya suatu perencanaan yang matang.

Nah, di atas itu merupakan beberapa tips untuk mempersiapkan pernikahan dengan sempurna. Namun tetap saja bagi pasangan yang hendak menikah meski di satu sisi, mereka tengah diselimuti rasa bahagia karena akan melepaskan masa lajang. Namun disisi lain bagi pasangan yang hendak menikah pada umumnya juga kerap dirundung perasaan khawatir, canggung, perasaan was-was, canggung hingga grogi menjelang hari H pernikahan. Sudah sangat wajar apabila pasangan yang hendak menikah merasakan hal-hal seperti itu.

Selain itu terdapat pula fenomena yang tak bisa dihindari bagi pasangan yang hendak menikah, yaitu kedua calon pengantin diharuskan untuk mempersiapkan pesta pernikahan baik itu sederhana ataupun mewah pastinya harus mengorbankan energi, waktu, dan uang. Tak dapat dipungkiri bahwa banyak pasangan yang sedikit dipusingkan dengan urusan persipan pernikahan. Namun di era globalisasi saat ini tengah hadir jasa wedding organizer sebagai solusi bagi pasangan yang hendak menikah.

Beberapa penyedia jasa wedding organizer (WO) menyediakan paket pernikahan murah di Surabaya, menyesuaikan dengan budget dan keinginan konsumen. Seperti jasa wedding organizer surabaya yang berbasis di Kota Surabaya, pihaknya menyediakan paket pernikahan murah surabaya. Paket pernikahan murah sudah termasuk semuanya, salah satunya yaitu catering Jakarta yang sudah tidak perlu diragukan lagi dari segi cita dan rasa.