PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Paket Buka Puasa Bersama Dengan Harga Termurah Se-Surabaya!

BUKBER HOTEL 2

Bulan ramadhan adalah bulan yang ditunggu –tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia karena penuh dengan berkah. Pada bulan ini manusia bisa mendekatkan diri kepada Tuhan dan kerabat hingga keluarga yang sudah terasa renggang.

Entah karena jarang bertemu atau karena kesibukan masing-masing yang membuat mereka kehilangan momen bersama kerabat dan juga keluarga. Di bulan ini mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta bisa dilakukan dengan rajin sholat atau dengan tidak berbuat sesuatu yang melanggar larangan-Nya.

Sedangkan pada kerabat atau pada keluarga cara mendekatkan diri dan menjaga silaturahmi. Seperti contoh pada bulan puasa identik dengan melakukan Buka Bersama atau sering dikenal dengan istilah Bukber.

Selain bukber dengan teman atau kerabat, instasi juga pasti memiliki agenda tersendiri pada saat bulan ramadhan. Mulai dari jadwal buka bersama sahur on the road sampai kumpul reuni untuk menjalin silaturahmi di kantor.

Seperti namanya, kegiatan bukber ini merupakan kegiatan buka puasa yang dilakukan bersama- sama. Bukber memanglah sangat bermanfaat banyak bagi menjaga hubungan dan pastinya menyenangkan. Di Minggu kedua bulan Ramadhan biasanya undangan acara bukber akan meningkat berkali-kali lipat.

Buka puasa merupakan suatu kegiatan berkumpul degan teman atau kerabat hingga keluarga ketika menjelang waktu buka puasa di bulan Ramadhan. Kebanyakan buka puasa dilakukan di masjid, rumah,kantor ataupun di hotel yang menyediakan paket berbuka puasa bersama di Surabaya.

Salah satu tempat yang biasanya dijadikan sarana berbuka puasa bersama selain masjid dan rumah adalah hotel. Inilah beberapa alasan menagapa sebagian masyarakat memilih hotel sebagai tempat untuk berbuka puasa:

  1. Hotel memiliki tempat khusus yang lumayan besar. Contohnya seperti resto atau ballroom. Hal ini menjadi salah satu keuntungan karena bisa menjadi tempat berbuka puasa yang luas dan pastinya nyaman.
  2. Hotel memiliki fasilitas musholla yang cukup besar. Hal ini akan memudahkan membuat para tamu yang mengikuti acara berbuka puasa bersama tidak akan mengantri dan berdesakan hanya untuk melaksanakan sholat pada saat jam maghrib tiba.
  3. Hotel pastinya memiliki lahan parkir yang luas. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan karena kamu tidak perlu lagi memikirkan kekurangan lahan parkir bila membawa banyak tamu pada saat acara buka puasa bersama.
  4. Memiliki fasilitas yang sangat nyaman. Pastinya hotel memiliki banyak sekali persediaan meja dan kursi untuk para tamu agar bisa menyantap makanan buka puasa dengan nyaman.
  5. Berbuka puasa dihotel pastinya akan memberikan kesan lebih prestige atau lebih mewah apalagi jika berbuka puasa di hotel yang sudah terkenal. Pastinya hal ini menjadi salah satu nilai lebih untuk berbuka dengan berbagai instansi.
    Makanan khusus yang biasanya ada saat buka puasa bersama adalah kurma, kolak, bubur kacang hijau, teh, es campur, es kelapa, atau berbagai minuman manis lainnya yang siap melepaskan dahaga.

Untuk kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya, jika ingin menggunakan jasa catering di hotel. Kini tak perlu pusing karena kami menyediakan Paket Buka Puasa Bersama Hotel Surabaya dan Catering Buka Bersama dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 20.000/pack yang lengkap dengan peralatan dan pramusaji.

Di ramadhan ini catering surabaya juga menyediakan beragam paket bukber dengan berbagai pilihan makanan dengan rasa yang pastinya sudah tidak diragukan lagi enak dan lezatnya. Terdapatjuga aneka menu buka puasa lainnya yang didalamnya terdapat berbagai macam makanan khas dari berbaga wilayah lainnya.

Jika kamu berminat, kamu bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera di contact dalam website atau kamu bisa langsung hubungi kami di nomor 0857-0404-344-5 atau 0811-3169-666 (SMS / WA / CALL).

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.