PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Ramadhan Bulan Berkah: Menjadi Peluang Usaha Bagi Usaha Catering Surabaya

 

Picture

 

​Ramadhan adalah bulan puasa, satu dari lima rukun Islam, dan wajibkan bagi umat Islam dalam Al-quran. Ramadan, bulan suci umat Islam merupakan bulan kesembilan dari kalender Islam. Umat Muslim berpuasa setiap hari berupa tidak makan dan minum serta menghindari hal-hal yang membatalkan puasa dari turun hingga matahari terbenam selama bulan suci Ramadhan dengan rentang waktu 12-14 jam tergantung daerah yang ditempati.

Puasa dapat dikatakan sebagai ibadah yang istimewa dalam Islam. Keistimewaan itu antara lain terletak pada adanya keterlibatan banyak aspek dalam diri manusia selama menjalankan ibadah puasa. Adapun aspek-aspek tersebut yaitu sebagai berikut:

  1. Aspek yang bersifat jasmaniah.
  2. Aspek yang bersifat ruhaniah.
  3. Aspek emosional.
  4. Aspek spiritual.

Adapun puasa juga memiliki banyak manfaat spiritual. Hal ini memungkinkan introspeksi yang mendalam dan peningkatan kesadaran akan hubungan seseorang dengan Allah dan orang lain di sekitarnya, penghargaan yang lebih besar atas berkat, dan mendorong belas kasih, perhatian, kasih amal dan lain sebagainya.

Semua umat muslim di seluruh  dunia  sangat  menantikan  bulan  yang  penuh  ampunan  ini.  Sehingga semua umat muslim menantikan datangnya bulan Ramadhan. Datangnya bulan Ramadhan dipandang sebagai momen yang hanya datang  setahun  sekali,  sehingga masyarakat pun antusias dalam menyambut bulan penuh berkah ini dan selanjutnya menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri.

Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah bagi masyarakat dan menjadi salah satu moment peluang bagi pelaku usaha. Banyaknya ragam peluang usaha di bulan Ramadhan yang paling menguntungkan yaitu dengan memanfaatkan moment dimana saat seluruh umat muslim sedang menjalani puasa dengan giat. Hal ini dikarenakan memanfaatkan peluang untuk menjalankan bisnis di bulan Ramadhan sangat terbuka lebar. Selain itu  keuntungan secara materi jika anda mau memanfaatkan peluang usaha catering di bulan Ramadhan di Surabaya. Adapun salah satu bisnis yang memiliki peluang sangat bagus di bulan Ramadhan yaitu bisnis di bidang kuliner atau catering.

Tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk menyiapkan makanan baik itu utuk sahur ataupun berbuka puasa, dikarenakan berbagai alasan yang ada. Selain itu, sebagian orang memilih ingin fokus beribada di bulan Ramadhan, sehingga mereka tidak ingin memofuksan tertuju pada makanan melainkan dalam melakukan ibadah. Berangkat dari hal itu, menjadikan peluang usaha untuk membuka usaha catering makanan. Bisnis catering yang satu ini juga cukup menguntungkan dikarenakan di bulan Ramadhan seringkali orang mengadakan acara seperti buka puasa bersama, tentunya hal ini akan berdampak pada ramainya pesanan sehingga omset akan naik.

Catering Surabaya menyediakan menu spesial Ramadhan sekaligus Paket Bukber Surabaya yang dapat dinikmati bersama-sama teman maupun keluarga. Catering Surabaya menyediakan paket buka bersama, dikarenakan dalam bulan Ramadhan, biasanya terdapat tradisi yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Adapun tradisi tersebut yaitu mengadakan acara buka puasa bersama teman, kolega, rekan kerja, keluarga, dan lain sebagainya.

Acara buka puasa memelurkan persiapan khususnya makanan, namun bagi orang yang memiliki waktu banyak dan memiliki keahlian dalam memasak dan terbiasa masak dalam jumlah banyak tidak masalah. Namun sebaliknya bagi orang yang tidak memiliki cukup waktu dikarenakan kegiatan aktivitasnya dan tidak memiliki keahlian dalam memasak, akan menjadi permasalahan tersendiril. Sehingga orang tersebut akan memelurkan dan membutuhkan jasa catering.

Catering Surabaya menawarkan sekaligus menyediakan beberapa paket sepesial untuk buka buasa yang beragam, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sehingga dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Catering Surabaya sebagai jasa catering handal dan profesional, kami selalu memberikan pelayanan lebih dari sekedar urusan penyajian makanan, melainkan kelayakan dan kecukupan makanan yang disajikan kami diperhitungkan dengan baik dan benar. Catering Surabaya selalu memperhatikan kebersihan dari suatu makanan penampilan hidangan yang menggugah selera, serta cita rasa yang nikmat kami upayakan untuk dapat tampil sempurna, dan tentunya halal.

 

Paket Menu Buka Puasa Berkah Catering Surabaya Sidoarjo

Picture

 

PT. Berkah Catering Nusantara pada tahun 2019 ini secara khusus mengeluarkan paket berbuka puasa murah di Surabaya Sidoarjo. Paket ini sangatlah terjangkau jika kalian ingin meng agendakan buka puasa bersama kalian, dalam paket ini berkah catering menawarkan menu buka puasa mulai dari paket prasmanan, kotakan, nasi keroyokan hingga set menu dalam menu PAKET BUKBER NUSANTARA. Harga yang ditawarkan dalam paket khusus bukber ini juga sangatlah terjangkau, mulai dari Rp 20.000 - Rp 60.000 per pax kalian bisa menikmati citarasa khas dari makanan berkah catering.

Setiap menu dari paket buka puasa ini juga dilengkapi dengan takjil dan lauk buka puasa khusus disajikan untuk hidangan berbuka puasa kalian. Harga diatas adalah harga nett sudah termasuk peralatan, pelayanan dan juga ongkos kirim, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi ada harga tambahan selain yang tercantum diatas. Paket buka puasa ini diharapkan dapat menuai kesuksesan berkah catering di ramadhan tahun lalu. Berkah Catering melayani paket buka puasa ini untuk semua kalangan, dari mulai buka puasa kantor, kampus, sekolah sampai dengan rumahan. Jika kalian merasa kurang cukup dengan layanan paket ini, kalian juga masih bisa memilih aneka paket prasmanan lainnya di Menu Catering Prasmanan berikut.

 

Jika kamu berminat dengan paket buka puasa surabaya yang ditawarkan oleh berkah catering , kamu bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera di contact dalam website atau kamu bisa langsung hubungi kami di nomor 0857-0404-344-5 atau 0811-34-222-4 (SMS / WA / CALL).

PAKET BUKA PUASA BERSAMA DI HOTEL SURABAYA - SIDOARJO DI HOTEL DELTA SINAR MAYANG

BUKBER HOTEL

Selain itu bagi kalian yang bingung cari tempat untuk melangsungkan agenda bukber, sekarang kalian tidak perlu pusing lagi, karena berkah catering menyedakan paket bukber hotel di Surabaya .  Untuk kalian yang menginginkan buka puasa di hotel dengan budget yang sangat cocok di kantong, kalian bisa pilih di Hotel Delta Sinar Mayang Sidoarjo. Bekerjasama dengan PT. Berkah Catering Nusantara selaku jasa catering di Surabaya kalian bisa memilih paketan hemat bukber hotel ini lho.. Hanya dengan harga Rp 50.000 nett/pax kalian sudah bisa menikmati paket buka puasa bersama ini lengkap dengan takjil, maincourse dan dessertnya juga. Tidak hanya itu saja sebagai bonus tambahannya kalian juga akan mendapatkan free dekorasi photobooth lho.. dan juga ada juga live music accoustic perform hanya dengan tambahan Rp 500.000 saja. Yuuk buruan yang tertarik booking bisa langsung hubungi di nomor 0811-3169-666 / 0857-0404-344-5 (W.A Only) . Untuk pembahasan lebih lanjutnya silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya di Paket Buka Puasa di Hotel Surabaya Sidoarjo Termurah