PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Ternyata Rasulullah Menganjurkan Umatnya Untuk Merayakan Resepsi Pernikahan Lho.

50401225_2029131753869290_3442411571869908992_n

Soal pernikahan nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada umatnya untuk menggelar resepsi pernikahan atau walimatul ursy. Acara ini adalah pesta mengumumkan sekaligus merayakan sebuah pernikahan.

Acara resepsi ini biasanya dilaksanakan usai akad nikah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, dan juga bisa dilangsungkan begitu akad nikah selesai atau beberapa hari kemudian setelah akad nikah.

Ada beberapa hadist yang menunjukkan resepsi pernikahan merupakan bagian dari sunah Rasul dan pelaksanaan nya sangat dianjurkan sesuai kemampuan kita. Dalam islam tidak begitu ditekankan untuk resepsi berjalan mewah. Bahkan resepsi pernikahan diperbolehkan untuk tidak dilaksanakan.

Untuk tamu undangan, pengantin sangat dianjurkan untuk mengundang tetangg, terutama tetangga yang terdekat dengan rumah tinggal pengantin atau tempat dilaksanakannya resepsi pernikahan.

Dalam hal menyiapkan acara resepsi pernikahan tentunya kita perlu menggunakan bantuan wedding organizer surabaya dan catering untuk memudahkan berjalannya acara resepsi pernikahan dengan mewah dan berkesan sehingga acara resepsi pernikahan jadi terlihat lancar dan khidmat.

Wedding organizer sendiri kini juga kian menyebar luas dimana-mana. Dari sekian bamyak usaha dan bisnis yang ada di pasaran, bisnis kuliner maupun pernikahan memiliki peminat yang cukup banyak juga. Ini terbukti dari semakin menjamurnya bisnis makanan dan pernikahan di mana-mana pula, mulai dari pedagang jajanan, makanan tradisional hingga modern , lalu pedagang kaki lima hingga kafe dan restoran, hingga katering pernikahan.

Dengan adanya wedding organizer sebagai suatu jasa layanan khusus yang secara pribadi membantu calon pengantin & keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan denganbadanya wedding catering sebagai suatu jasa layanan penyedia makanan dan hidangan-hidangan lainya khusus untuk acara resepsi pernikahan. Setiap wedding organiser dan wedding catering Surabaya memiliki beberapa paket yang bisa kita pilih.

Bekerja sama dengan salah satu wedding organizer dan catering Surabaya dapat menghemat waktu, efesien, dan kita dapat bertukar pikiran dengan wedding organiser yang kita pilih. Adapun kinerja wedding organiser sebagai berikut :

  • Merancang Konsep dan tema terbaik sesuai dengan pernikahan kita.
  • Mengatur anggaran Pesta Pernikahan kita
  • Merekomendasikan vendor – vendor pernikahan sesuai dengan budget pernikahan kita
  • Mengatur jadwal Pertemuan dengan vendor, meninjau kontrak dan penanganan semua pembayaran kita dan administrasi lainnya.
  • Mengalokasikan dekorasi dan flower arrangement (pencahayaan, musik, hiburan, pengaturan tempat pesta, pengaturan meja, kue pengantin, dll)
  • Memberi masukan dan memilih desain yang cocok untuk undangan Anda, souvenir, dll
  • Mengorganisir dokumentasi, foto, video dan multimedia
  • Membantu pendaftaran pernikahan
  • Mengatur dan menjadwal detil kronologi dari keseluruhan acara / Run down Acara
  • Mengkoordinasi upacara dan resepsi pada hari pernikahan kita
  • Mengawal dan memantau dan memastikan setiap kegiatan seperti yang direncanakan

Bekerja sama dengan wedding organizer dan catering, kita akan sangat terbantu dalam mempersiapkan segala sesuatu yang kita butuhkan untuk upacara pernikahan kita. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan bila kita mengunakan jasa wedding organiser diantaranya, Dapat mengurangi stres, dapat mengatur waktu sesuai kebutuhan, dapat mengontrol biaya. Dengan menyewa jasa WO, pada hari H, baik kita, pasangan juga keluarga, tak lagi harus repot mengurus segala urusan. Kita bisa tenang dan menikmati pesta. Jadilah pengantin termanis yang tersenyum bahagia tanpa tekanan saat menerima ucapan selamat dari para tamu.

Untuk kalian yang membutuhkan jasa wedding organizer terpercaya di Surabaya - Sidoarjo kalian bisa langsung menghubungi kam di 0857 0404 344 5. Untuk lebih mempermudah kalian dalam menghadapi moment sekali seumur hidup, kami memiliki banyak paket pernikahan Surabaya murah yang tentunya bisa kalian pilih. Seperti contoh di bawah ini.

[gallery ids="359,360" type="rectangular"]

Terimakasih atas perhatiannya dan semoga kalian mempercayakan acaranya kepada kami PT. Berkah Group untuk menghandle acara kalian. Jika kalian ingin datang untuk konsultasi lebih lanjutnya bisa ke kantor marketing kami di Royal Plaza Sidoarjo Lt. Dasar Blok c2-27 - Surabaya. Akhir kata kami mengucapkan jika ada yang murah kenapa harus memilih yang mahal ?