PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi Tempat yang Menyediakan Paket Berbuka Puasa Lengkap dan Tidak Menguras Kantong di Surabaya - Sidoarjo

 

Picture

Paket Buka Puasa Bersama di Hotel Delta Sinar Mayang

Puasa merupakan salah satu ibadah wajib yang harus dilakukan oleh setiap umat muslim di dunia pada saat bulan ramadhan tiba, tidak terkecuali di Indonesia. Ibadah wajib ini akan kita lakukan satu bulan full sampai dengan menjelang Idul Fitri tiba. Banyak keistimewaan yang terdapat pada bulan puasa, seperti pengampunan dosa dan jika kita menjalankannya dengan sungguh-sungguh serta melakukan ibadah lainnya maka kita akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat seperti janji Allah kepada umatnya. Oleh karena itu sangat disayangkan apabila kita melewatkan ibadah wajib yang satu ini.

Dalam memasuki bulan puasa, biasanya banyak agenda buka puasa bersama yang akan kita jalani, baik itu dari saudara, kerabat sampai dengan teman-teman se-kantor atau se-kampus. Biasanya, buka puasa bersama akan dilakukan di beberapa tempat seperti restoran, rumah makan, masjid, hotel sampai dengan rumah atau kantor masing-masing. Banyak tempat yang menyediakan menu favorit untuk berbuka puasa ketika bulan ramadhan tiba, dalam artikel ini berkah catering akan membahas rekomendasi tempat-tempat yang bisa kalian kunjungi dan menyediakan paket berbuka puasa bersama di Kota Surabaya - Sidoarjo

Rekomendasi Tempat Makan untuk Berbuka Puasa di Surabaya dan Sidoarjo

Seperti yang kalian ketahui, ketika memasuki bulan ramadhan banyak tempat makan yang menyediakan menu berbuka puasa, dan umumnya ketikan waktunya berbuka puasa pasti banyak tempat makan yang terlihat dipenuhi orang-orang yang hendak melangsungkan buka puasa bersama. Berikut ini adalah rekomendasi tempat makan di Surabaya yang bisa kalian kunjungi untuk mengatur agenda buka puasa bersama kalian .
1. Soto Ayam Ambengan Pak Saidi

Picture

Soto Ambengan Pak Saidi Surabaya
Soto ayam merupakan salah satu menu favorit untuk berbuka puasa, karena selain mengenyangkan makanan ini juga bisa dijadikan santapan untuk makan berat dengan dicampur dengan nasi. Saat berbuka puasa anda bisa menikmati soto ayam Ambengan Pak Sadi di jalan Ambengan 3A Surabaya Jawa Timur bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.  Soto ayam ini disajikan dengan daging, jeroang, kulit dan brutu ayam, telur, nasi putih, bihun, kubis cacah serta kaldu ayam. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, karenanya tidak heran jika warung Soto Ayam Ambenan Pak Sadi selalu ramai oleh pembeli. Untuk harga pun sangat terjangkau di kantong.
2. D'Çost Seafood Resto Surabaya

Picture

Restoran DÇost Seafood Surabaya
Jika kalian hendak mencari makanan berat saat berbuka puasa, dçost seafood resto ini bisa menjadi salah satu pilihannya, resto ini memang sudahlah sangat ternama dan sudah menyebar cabang dimana-mana, salah satunya di Kota Surabaya. Meskipun terlihat dengan tampilan yang mewah, jangan salah karena harga makanan di sini sangatlah terjangkau dan tidak akan menguras kantong kalian. Menu makanan disini cenderung lebih ke seafood, tapi jangan khawatir jika kalian yang memiliki alergi resto ini juga menyediakan menu lainnya seperti nasi goreng dll. Jika kalian hendak berbuka puasa di sini ada beberapa tempat di Surabaya yang bisa kalian kunjungi seperti di Royal Plaza Surabaya, Kayoon dan di Graha family.
3. Rumah Makan Bumbu Desa Surabaya

Picture

Rumah Makan Bumbu Desa - Surabaya
Kepingin mecncicipi kuliner khas sunda di Surabaya untuk menu berbuka puasa ? Siapa bilang tidak ada, meski di Jawa Timur kalian bisa mencicipi makanan khas sunda ini di rumah makan Bumbu desa yang terletak di Jl. R.A Kartini No.59 Surabaya. Banyak menu mengenyangkan yang sangat cocok untuk hidangan berbuka puasa Anda, seperti ayam cabe hijau, tumis leunca, tutut, gurame pesmol, dan lain-lain termasuk ikan paray yang langsung didatangkan dari Kota Garut dan Tasikmalaya. Salah satu menu yang banyak dipesan pengunjung di antarnya pepes nasi bakar dan oncom dadu dibanderol dengan harga murah.
3. Kedai Es Crem Zangrandi Surabaya

Picture

Kedai Zangrandi Ice Cream Surabaya
Jika dari sebelumnya kalian sudah melihat beberapa rekomendasi makanan berat untuk menu berbuka puasa, kali ini yang admin rekomendasikan untuk berbuka puasa dengan makanan ringan adalah Ice Cream Zangrandi Surabaya. Kedai ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.15, Embong Kaliasin Kota Surabaya. Menu yang favorit bisa kalian icip adalah menu es nya, yang sangat cocok untuk melepas dahaga setelah seharian berbuka puasa. Selain itu kedai ragusa ini juga menyediakan beberapa menu makanan ringan seperti banana split, dan berbagai aneka cake yang mengundang selera.
4. Gubuk Makan Mang Engking Sidoarjo

Picture

Gubuk Makan Mang Engking Sidoarjo
Tempat makan ini biasanya favorit untuk keluarga, dan sangat cocok jika kalian mengajak keluarga besar untuk berbuka puasa bersama di gubuk makan mang engking ini. Menu yang disajikan tentunya makanan yang mengenyangkan mulai dari berbagai aneka seafood dan juga menu-menu tradisional lainnya. Tempat makan di sini sangatlah cozy alias nyaman, kalian akan serasa ada di nuansa pedesaan dengan makan di gubug-gubug an di tengah danau. Tempat ini sangatlah cocok jika kalian hendak langsung makan besar ketika berbuka puasa.
5. Pazkul Kahuripan Sidoarjo

Picture

Pazkul Kahuripan Sidoarjo
Tempat makan yang satu ini pastinya sering dikunjungi oleh masyarakat Kota Sidoarjo. Berada di pusat kota sidoarjo tepatnya di Kahuripan Nirwana Residence tempat makan yang satu ini memiliki konsep stand makanan dan minuman seperti layaknya foodcourt . Oleh karena itu kalian yang ingin berbuka puasa disini bisa memilih beberapa makanan yang kalian suka, terdapat makanan ringan hingga makanan berat disini. Tidak hanya itu saja, pazkul kahuripan ini memiliki free wifi dan beberapa permainan yang bisa kalian sewa, gimana? tertarik untuk buka puasa disini teman-teman ??
 

 

Rekomendasi Hotel di Surabaya - Sidoarjo yang Menyediakan Paket Berbuka Puasa

Jika sebelumnya kita telah membahas beberapa tempat makan di Surabaya dan Sidoarjo yang cocok dijadikan tempat untuk melangsungkan agenda berbuka puasa bersama, kali ini kita akan masuk ke pembahasan selanjutnya mengenai hotel-hotel apa saja yang menyediakan paket berbuka puasa di Surabaya Sidoarjo. Seperti yang kalian ketahui, selain tempat makan, beberapa hotel juga menyediakan menu khusus untuk berbuka puasa ketika bulan ramadhan tiba. Biasanya hotel-hotel ini mengambil pangsa pasar dari Paket buka puasa kantor di Surabaya . Yuk langsung aja kita simak beberapa hotel yang menyediakan paket berbuka puasa
1. Ibiz City Center

Picture

Paket Buka Puasa Ibiz Hotel
Hotel yang pertama kali kita bahas adalah IBIZ Surabaya, paket all you can eat yang disediakan oleh hotel ibiz diatas dengan harga Rp 108.000 net/pax . Hotel ini berlokasi di Jl Basuki Rahmat No.94-96 Surabaya. Dalam Paket yang ditawarkan hotel ibiz ini memiliki keunikan dengan menerapkan tarif spesial untuk anak usia 6-10 tahun seharga Rp 70.000 . Tentunya ini merupakan benefit tersendiri untuk kalian yang mengajak keluarga untuk buka puasa bersama di Hotel ibiz Surabaya ini. Tersedia juga bermacam takjil jajanan pasar khas surabaya untuk menu berbuka puasa.
2. Kokoon Hotel Surabaya

Picture

Paket Buka Puasa Kokoon Hotel Surabaya
Kokoon hotel Surabaya adalah salah satu hotel yang berlokasi di Jl. Slompretan No.26 Surabaya . Hotel ini adalah salah satu hotel yang menyediakan paket buka puasa bersama di Surabaya. Dengan aneka pilihan makanan yang lengkap dan metode pemesanan "all you can eat" dijamin deh buka puasa kalian akan lebih mengenyangkan. Harga paket yang ditawarkan adalah Rp 130.000 nett/pax dan tersedia harga khusus lho untuk pemesanan group. yuuk langsung hubungi nomor diatas untuk reservasi lebih lanjutnya.
3. Elmi Hotel Surabaya

Picture

Paket Buka Puasa Elmi Hotel Surabaya
Hotel selanjutnya yang menyediakan paket berbuka puasa adalah Elmi Hotel Surabaya, hotel yang satu ini berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 42-44 Surabaya. Bisa kalian lihat pada digital brosur diatas harga yang ditawarkan oleh Elmi Hotel untuk paket berbuka puasa adalah Rp 137.000 nett/pax , tersedia beragam menu untuk berbuka puasa yang ditawarkan oleh Elmi Hotel, mulai dari aneka takjil, olahan sup, salad, maincourse, minuman segar hingga tersedia kopi dan teh sebagai pelengkap minuman untuk berbuka puasa. Gimana apa kalian tertarik?? yuuk segera reservasi.
4. Luminor Hotel Jemursari

Picture

Paket Buka Puasa Luminor Hotel
Hotel selanjutnya yang menyediakan paket berbuka puasa adalah luminor hotel jemursari Surabaya. Harga paketnya mulai dari Rp 120.000 nett/pax dan tambahan Rp 99.000 ++/pax kalian bisa menikmati 199 jenis makanan khas dari luminor hotel lho. Tidak hanya itu saja, mereka juga menyediakan grandprize berangkat umroh untuk siapa saja yang terpilih. Wah.. istimewa sekali bukan, tidak hanya kalian bisa berbuka puasa tapi juga kalo beruntung kalian bisa sekalian umroh gratis lho.. yuk agendakan buka puasa bersama kalian disini.
5. Delta Sinar Mayang Hotel Sidoarjo

Picture

Paket Buka Puasa Hotel Delta Sinar Mayang Sidoarjo
Sekarang kita masuk ke area Sidoarjo, untuk kalian yang menginginkan buka puasa di hotel dengan budget yang sangat cocok di kantong, kalian bisa pilih di Hotel Delta Sinar Mayang Sidoarjo. Bekerjasama dengan PT. Berkah Catering Nusantara selaku jasa catering di Surabaya kalian bisa memilih paketan hemat bukber hotel ini lho.. Hanya dengan harga Rp 50.000 nett/pax kalian sudah bisa menikmati paket buka puasa bersama ini lengkap dengan takjil, maincourse dan dessertnya juga. Tidak hanya itu saja sebagai bonus tambahannya kalian juga akan mendapatkan free dekorasi photobooth lho.. dan juga ada juga live music accoustic perform hanya dengan tambahan Rp 500.000 saja. Yuuk buruan yang tertarik booking bisa langsung hubungi di nomor 0811-3169-666 / 0857-0404-344-5 (W.A Only) . Untuk pembahasan lebih lanjutnya silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya di Paket Buka Puasa di Hotel Surabaya Sidoarjo Termurah
 

 
Itulah beberapa rekomendasi tempat makan dan hotel yang bisa kalian jadikan pilihan untuk menentukan agenda buka puasa bersama kalian di tahun ini. Sebagai catatan harga yang tertera diatas bukanlah merupakan harga update tahun ini untuk beberapa hotel kecuali paket di hotel delta sinar mayang, ada baiknya kalian kepoin lagi untuk harga masing-masing hotel yang kalian minati dari beberapa list diatas. Selain beberapa tempat makan dan hotel untuk berbuka puasa, untuk kalian yang ingin melangsungkan paket berbuka puasa di rumah atau di kantor masing-masing dan hanya membutuhkan makanan dan pelayanannya saja jangan khawatir, karena berkah catering pada tahun ini juga memberikan penawaran paket buka puasa Surabaya khusus di ramadhan tahun ini. Mau tau apa saja pilihan menunya?? yuuk simak di pembahasan di bawah ini.

Paket Menu Buka Puasa Berkah Catering Surabaya Sidoarjo

Picture

Paket Buka Puasa Berkah Catering

PT. Berkah Catering Nusantara pada tahun 2019 ini secara khusus mengeluarkan paket berbuka puasa murah di Surabaya Sidoarjo. Paket ini sangatlah terjangkau jika kalian ingin meng agendakan buka puasa bersama kalian, dalam paket ini berkah catering menawarkan menu buka puasa mulai dari paket prasmanan, kotakan, nasi keroyokan hingga set menu dalam menu PAKET BUKBER NUSANTARA. Harga yang ditawarkan dalam paket khusus bukber ini juga sangatlah terjangkau, mulai dari Rp 20.000 - Rp 60.000 per pax kalian bisa menikmati citarasa khas dari makanan berkah catering.

Setiap menu dari paket buka puasa ini juga dilengkapi dengan takjil dan lauk buka puasa khusus disajikan untuk hidangan berbuka puasa kalian. Harga diatas adalah harga nett sudah termasuk peralatan, pelayanan dan juga ongkos kirim, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi ada harga tambahan selain yang tercantum diatas. Paket buka puasa ini diharapkan dapat menuai kesuksesan berkah catering di ramadhan tahun lalu. Berkah Catering melayani paket buka puasa ini untuk semua kalangan, dari mulai buka puasa kantor, kampus, sekolah sampai dengan rumahan. Jika kalian merasa kurang cukup dengan layanan paket ini, kalian juga masih bisa memilih aneka paket prasmanan lainnya di Menu Catering Prasmanan berikut. Dibawah ini merupakan beberapa portofolio dari hidangan berkah catering

Jajan Pasar Buka Puasa
 
 
Nasi Kotak Buka Puasa
 
 
Nasi Keroyokan Buka Puasa
 
 
Prasmanan & Coffee Break Buka Puasa
 
 

Itulah beberapa dokumentasi layanan paket berbuka puasa dari berkah catering. Bagi kalian yang berminat untuk menggunakan jasa dari berkah catering kalian bisa hubungi 0811-3169-666 / 0857-0404-344-5 (W.A Only) . Atau bisa kunjungi kantor PT. Berkah Catering Nusantara di Royal Plaza Surabaya Lt. Dasar Blok C2-27 . Sebagai jasa catering di Surabaya berkah catering sudah berpengalaman dalam menanagani berbagai event catering, lebih dari 1000 event yang ditangani oleh berkah catering dari acara event kecil sampai dengan event besar, jadi kalian tidak perlu ragu lagi mengenai track record dari berkah catering, dan untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjugi official Instagram dari berkah catering di @berkahcatering

Sekian informasi dari artikel ini yang bisa penulis sampaikan, menjelang bulan ramadhan ini kalian harus mulai mengatur waktu dan memilih tempat yang tepat untuk agenda buka puasa bersama kalian. Akhir dari kata penulis ingin mengucapkan selamat Ibadah puasa sebentar lagi, dan semoga kita semua dapat menghadapi bulan puasa di Tahun ini dengan suka cita sehingga mendapatkan berkahnya. Yang lebih terpenting lagi semoga semua dosa kita diampuni dan kita masih diberikan kesehatan dan panjang umur untuk menghadapi bulan ramadhan di tahun depannya. Amiin...

Salam,
Berkah Group