PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi dan Pengetahuan Seputar Pernikahan untuk Calon Pengantin

49530528_2007153139400485_8105852148077559808_n

Setelah menjadi perencana pernikahan di “kehidupan masa lalu” saya, saya sering berpikir kembali ke pernikahan terakhir yang saya “rencanakan” secara resmi. Itu adalah pernikahan yang sangat luar biasa, untuk pasangan yang sangat luar biasa. Saya selalu mengatakan bahwa jika saya terus merencanakan pernikahan, mereka dan pasangan saya dari kedua hingga terakhir adalah “pasangan ideal” mutlak saya. Mereka memiliki visi dan pendapat mereka sendiri tentang berbagai hal, tetapi mereka juga mempercayai pendapat saya. Lebih sering daripada tidak, mereka bertanya kepada saya sebelum membuat keputusan. Pada akhir perencanaan pernikahan mereka, mereka bukan pasangan yang saya rencanakan untuk pernikahan, mereka adalah teman saya.

Hal yang selalu saya ingat dari perencanaan waktu pernikahan saya adalah bagaimana setiap pengantin wanita (atau pengantin pria) yang bekerja sama dengan saya akan mengatakan pada beberapa titik selama proses, “Ya ampun, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpamu!” kembali, terpikir olehku bahwa pada awalnya, beberapa dari pasangan itu bahkan tidak yakin apakah mereka membutuhkan wedding planner Surabaya. Tapi itu sebagian besar hanya karena mereka tidak menyadari semua hal yang benar-benar seorang perencana lakukan, itulah sebabnya saya akan membagikan beberapa hal itu kepada Anda hari ini!

  1. Perencanaan Checklist & Jadwal

Ah, apa yang harus dimiliki setiap pengantin wanita, bukan? Maksud saya, Anda benar-benar tidak dapat merencanakan pernikahan tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan, bukan? Memiliki perencana membuat daftar periksa khusus dan jadwal untuk Anda dan mengingatkan Anda kapan saatnya untuk mendapatkan crackin pada tugas selanjutnya, cukup mengagumkan. Plus, semua daftar periksa dan jadwal lain di luar sana tidak unik untuk Anda dan pernikahan Anda. Bonus: perencana Anda telah merencanakan pernikahan sebelumnya sehingga mereka tahu dengan benar paket pernikahan murah Surabaya, sedangkan Anda belum mengetahui sama sekali.

  1. Anggaran

Ya, kata yang ditakuti. Seorang perencana pasti dapat membantu Anda membuat dan tetap berpegang pada anggaran Anda. Dan ketika Anda menginginkan sesuatu yang mungkin benar-benar tidak mungkin, perencana Anda akan memberi tahu Anda alih-alih membiarkan Anda menaikkan harapan Anda.

  1. Rekomendasi vendor.

Seorang perencana akan memberi Anda rekomendasi vendor yang solid tentang orang-orang yang pernah bekerja sama dengan mereka dan siapa yang mereka percayai. Bahkan, jika Anda mau, tanyakan tentang pengalaman mereka bekerja dengan vendor tertentu. Kadang-kadang mereka bahkan tidak merekomendasikan vendor tertentu karena pengalaman buruk bekerja dengan mereka. Kedengarannya mengerikan, tetapi itu terjadi.

  1. Komunikasi vendor & penghubung

Ini termasuk menghubungi vendor untuk mengetahui ketersediaan, mengirim email, panggilan telepon, teks, dan kemungkinan besar satu atau dua rapat. Kadang-kadang jika Anda mau, Anda bahkan dapat membuat perencana Anda berkomunikasi dengan semua vendor Anda (atau hanya beberapa pilih) dan minta dia mengirimi Anda email berisi pembaruan, pertanyaan, masalah, dll. Oh, dan jangan lupa pengingat bahwa Anda akan mendapat informasi dari perencana tentang kapan saatnya melakukan pembayaran ke salah satu vendor Anda.

  1. Desain pernikahan Anda

Sekarang, tidak semua perencana ahli dalam desain pernikahan. Bahkan, bahkan ada desainer pernikahan yang hanya merancang pernikahan dan mereka luar biasa. Namun, tidak peduli layanan apa pun yang ditawarkan perencana Anda, ia pasti akan membantu Anda mengetahui hal-hal terkait dengan desain pernikahan Anda. Baik itu ide tertentu atau membantu Anda memilih warna, mereka akan berada di sisi Anda untuk membantu membimbing Anda.

  1. Rapat & Konsultasi

Memiliki perencana juga dapat berarti bahwa dia berurusan dengan penjadwalan pertemuan Anda. Terkadang diperlukan beberapa email atau panggilan telepon untuk mencari tahu waktu dan tempat yang tepat untuk rapat atau berkonsultasi. Waktu-waktu yang mungkin tidak Anda miliki! Memiliki seorang perencana, Anda dapat memberi mereka beberapa hari dan waktu potensial, dan kemudian mereka dapat mulai bekerja dengan penjadwalan!

  1. Etiket

Anda pastinya mengetahui bahwa Anda akan memiliki pertanyaan tentang apakah akan atau tidak mengundang pacar baru ini, berpakaian, atau bahkan berapa banyak makanan yang disajikan. Seorang perencana tahu etiket untuk semua hal pernikahan. Terkadang “etiket” tidak lagi etiket, dan itu benar-benar yang paling cocok untuk Anda dan pernikahan Anda, tetapi kadang-kadang masih ada hal-hal yang “norak” atau tidak.

Wedding Planner & Organizer Yang Punya Paket Pernikahan Lengkap Dan Murah, Tentunya Paling Recommended Di Surabaya   

42986278_1866305316818602_2910991866721730560_n

Mencari Wedding Planner atau Wedding Organizer di Surabaya yang recomended memang lumayan agak sulit. Hal ini disebabkan karena sudah banyak jasa Wedding Planner atau Wedding Organizer di daerah Surabaya. Mulai dari Wedding Planner yang professional hingga Wedding Planner yang biasa-biasa saja,

Mulai dari yang ngehandle acara pernikahan di semua tempat, hingga Wedding Planner yang hanya bisa menghandle acara pernikahan di rumah saja.

Yap, kesulitan yang sering di alami calon pengantin adalah memilih Wedding Planner yang benar-benar profesional dan dapat menerapkan keinginan anda ke dalam acara pernikahan.

Oleh karena itu, kami dari Berkah Enterprise menawarkan jasa kami sebagai Wedding Planner dan Wedding Organizer Professional dan berpengalaman di Surabaya.

Berikut ini adalah alasan kenapa Berkah Enterprise menjadi salah satu Wedding Planner dan Organizer terbaik di Surabaya. Jika anda sudah pernah melakukan survei Wedding Planner ataupun Organizer lainnya di daerah Surabaya, maka kamu akan jarang sekali menemukan planner yang memiliki konsep acara pernikaha yang lengkap.

Contohnya saja planner atau WO lain mungkin siap menerima acara pernikahan dengan tema atau konsep pernikahan dengan style modern. Akan tetapi ketika diminta untuk menghandle acara pernikahan dengan konsep style rustic atau outdoor.

Mereka akan mengalami kesulitan dalam mewujudkan konsep anda, mulai dari konsep tradisional, modern, rustic, syar’i, vintage hingga outdoor wedding party. Sebagai bukti, anda dapat melihat portofolio kami di Instagram kami Berkah Enterprise.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Berkah Enterprise dibandingkan dengan Wedding Organizer lain  adalah:

  1. Pilihan paket yang lebih lengkap

Paket pernikahan yang ditawarkan oleh Berkah Enterprise sudah lengkap. Jika kamu memilih menggunakan Jasa Wedding Organizer Berkah Enterprise maka paket pernikahan kamu sudah lengkap dengan gedung/tempat, catering, rias, dekorasi, busana pengantin, foto pre-wedding hingga foto dan video di hari pernikahan.

  1. Harga lebih terjangkau

Jika kamu memilih meggunakan paket pernikahan yang ditawarkan oleh Wedding Organizer Berkah Enterpise, kamu juga akan mendapatkan catering dari Berkah Catering yang juga sudah menjadi pelopor Wedding Organizer termurh di Surabaya.

  1. Sudah berpengalaman dalam bidang Wedding

Berkah Enterprise sudah memiliki tim yang profesional dan tentuya sudah berpengalaman dalam dunia wedding atau pernikahan. pastiikan kamu memilih paket pernikahan di jasa Wedding Organizer Berkah Enterprise.

  1. Lebih fleksibel

Jika kamu memilih menggunakan paket pernikahan yang disediakan oleh Berkah Enterprise, kamu tetap bisa mengguunakan jasa Berkah Enterprise jika kamu ingin mengurangi bagian dari paket yang disediakan.

Misalnya kamu memilih tidak menggunakan gedung, atau tidak menggunakan rias pengantin paket dari Berkah Enterprise, kamu tetap bisa menggunakan jasa Wedding Organizer dari Berkah Enterprise.

Mau coba ?  kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami menyediakan Paket Pernikahan di Surabaya dan Paket Catering di Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Di tahun baru 2019 ini kami juga menyediakan beragam paket pernikahan yang terbaru seiring dengan kemajuan tema yang kami terapkan berdasarkan trend yang berubah setiap tahunnya. Jika kamu berminat, kamu bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera di contact dalam website atau kamu bisa langsung hubungi kami di nomor 0857-0404-344-5 atau 0811-34-222-4 (SMS / WA / CALL).