PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Pentingnya Memilih Paket Pernikahan Lengkap di Surabaya

50978713_2036642543118211_3795730025613885440_n

Menyewa wedding organizer Surabaya adalah investasi besar, tetapi juga penghemat daya total. Anda mungkin memulai proses perencanaan pernikahan yang bersemangat untuk membeli gaun atau mencicipi kue Anda, tetapi detail seluk beluk yang membentuk bagian-bagian yang kurang menyenangkan dari perencanaan pernikahan benar-benar dapat membuat Anda kecewa. Memiliki perencana yang luar biasa di sisi Anda untuk membantu dengan tugas-tugas biasa seperti memeriksa apakah katering Anda tersedia atau memastikan Anda menyewa jumlah gelas anggur yang benar akan mengubah pernikahan yang baik menjadi pernikahan yang hebat (menjadikan bulan-bulan menjelang bulan besar). Meskipun dasar-dasar pekerjaan wedding organizer cukup terkenal, bagaimana Anda memastikan Anda mendapatkan pengembalian investasi yang baik?

  1. Mengenal Baik

Bahkan sebelum Anda menyewa seorang perencana, cari tahu lebih banyak tentang mereka dan latar belakang mereka. Apakah mereka manajer acara di tempat utama, kepala katering di sebuah hotel, atau mereka perencana lama dengan 15 tahun pengalaman dan kontak vendor? “Mereka mungkin ahli dalam menata meja setelah bertahun-tahun dengan perusahaan rental, atau mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang menu karena mereka dulu bekerja untuk Jasa catering di Surabaya. Begitu kamu mengetahui kekuatan dan hasrat mereka, kamu akan memiliki perasaan yang lebih baik tentang cara mereka akan dapat membantu pernikahanmu yang mungkin tidak terbukti di atas kertas. Juga, pikirkan tentang bagaimana kekuatan ini bermain dengan kekuatan Anda sendiri. Jika Anda seorang jenius organisasional tanpa tulang artistik di tubuh Anda, perencana dengan coretan kreatif yang serius akan cocok untuk Anda, sedangkan jika Anda memiliki semua detail desain di bawah kontrol tetapi perlu bantuan menjaga semuanya tetap lurus, perencana dengan latar belakang dalam manajemen bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

  1. Dasar Persiapan

Setiap orang memiliki versi mereka sendiri tentang garis waktu dan anggaran pernikahan, tetapi itu tidak berarti itu akan sesuai dengan pernikahan Anda sejak awal. Minta perencana Anda untuk menyesuaikan timeline agar sesuai dengan berapa banyak waktu yang Anda miliki dan untuk membuat daftar pekerjaan makro bulanan yang khusus untuk pernikahan Anda. Hal yang sama berlaku untuk anggaran. Mintalah perencana Anda untuk membantu Anda menyesuaikan anggaran agar sesuai dengan prioritas Anda, apakah itu berarti mengurangi bunga untuk lebih mengutamakan pesta impian Anda atau meminimalisirkan persewaan alat pesta Surabaya yang telah Anda perhatikan.

  1. Percaya

Perencana pernikahan lebih dari senang untuk menawarkan rekomendasi vendor, tetapi apakah Anda tahu mereka juga dapat melakukan sedikit penggalian jika Anda melihat seseorang yang belum pernah bekerja sama dengan Anda? Mari kita gunakan ponsel kita yang penuh kontak untuk melakukan uji tunta. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui apakah seorang fotografer yang sedang naik daun merupakan penemuan yang luar biasa atau sulit dan tidak terorganisir daripada langsung dari seseorang yang pernah bekerja dengan mereka sebelumnya. Ketika datang ke vendor yang melakukan pemotongan (dan berada di daftar rekomendasi perencana Anda), beri mereka beberapa pertimbangan serius. Ini adalah kombinasi dari pekerjaan luar biasa, kepribadian mudah, nilai bagus, dan pengalaman positif keseluruhan yang memberikan vendor bintang emas perencana pernikahan.

  1. Kretivitas

Kebanyakan perencana ada dalam bisnis pernikahan karena mereka menyukainya dan karena acara perencanaan membuat rejeki mereka mengalir. Tentu, tugas mereka adalah membantu melaksanakan visi Anda, tetapi Anda mungkin akan terkejut (atau benar-benar terpesona!) Oleh ide-ide baru yang akan mereka munculkan jika Anda memberi mereka fleksibilitas. “Itu membuat saya sangat bahagia ketika seorang pengantin wanita ingin bertukar pikiran ide-ide baru untuk membawa pernikahannya ke tingkat berikutnya”. Lebih dari sekadar menyatukan gambar inspirasi dalam pertemuan desain, itu memberi kita kesempatan untuk benar-benar meningkatkan acara.

  1. Jangan meminta konsultasi sebelum Anda Menjadi Klien

Meskipun seorang perencana akan mengintip layanan mereka selama percakapan awal Anda (seperti memberi tahu Anda jika mereka akrab dengan tempat impian Anda atau memberikan wawasan tentang anggaran yang dapat mereka kerjakan), jangan minta perencana untuk mulai memberi Anda rekomendasi sebelum Anda secara resmi mempekerjakan mereka. Wawancara pertama itu bukan saatnya untuk bertanya apakah mereka dapat merekomendasikan seorang fotografer atau berbagi kontak katering mereka. Anda juga tidak ingin memberikan keahlian Anda secara gratis!

Penggunaan wedding organizer sendiri tentu memiliki keuntungan yang lebih bukan? Hal ini tentu harus menjadi pertimbangan penting bagi Anda. Keuntungan-keuntungan dalam menggunakan wedding organizer juga didapatkan dengan adanya paket pernikahan murah yang siap dijadikan target dalam menggelar pesta pernikahanmu.