PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Paket Buka Puasa Bersama Termurah di Hotel Surabaya - Sidoarjo 2019

 

Picture

 

Bulan ramadhan akan segera tiba, dimana akan dipenuhinya kewajiban oleh setiap umat islam untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan. Hampir setiap orang atau instansi memiliki agenda tersendiri pada saat bulan ramadhan, mulai dari penjadwalan buka puasa bersama, sahur on the road atau juga kumpul reuni menjalin silaturahim bagi sesama umat muslim kepada teman serta kerabat. Agenda rutin yang paling sering dilakukan saat ramadhan tiba adalah menjadwalkan buka puasa bersama rekan, teman, saudara dan kerabat.

​Buka puasa bersama merupakan suatu kegiatan berkumpul dengan teman sejawat ketika menjelang waktu buka puasa di Bulan ramadhan, umumnya buka puasa bersama bisa dilakukan di masjid, rumah, kantor ataupun di Hotel-hotel yang menyediakan paket buka puasa bersama . Makanan khusus pada saat buka puasa bersama telah kita bahas sebelumnya di artikel menu favorit buka puasa , seperti kurma, kolak, bubur kacang hijau, es campur, es kelapa dan makanan minuman manis lainnya yang melepas dahaga.

Pembahasan mengenai paket buka puasa di Surabaya sebelumnya juga telah kita bahas, seperti yang kalian ketahui Berkah Catering adalah salah satu jasa catering di Surabaya Sidoarjo yang menyediakan paket buka puasa murah, harga yang ditawarkan dalam paketan ini mulai dari Rp. 20.000 / pax nya lengkap dengan peralatan serta pramusaji. Terdapat juga aneka menu buka puasa lainnya seperti Paket Nusantara yang didalamnya terdapat berbagai macam menu khas dari wilayah atau daerah lainnya. Untuk lebih jelasnnya kalian bisa melihat paket buka puasa murah dari berkah catering di bawah ini

Picture

Paket BUKBER Berkah Catering
Pada artikel kali ini kita tidak akan membahas mengenai paket bukber diatas, karna sudah dibahas secara mendetail di artikel sebelumnya. Selain paket bukber diatas, berkah catering saat ini juga mengeluarkan PAKET BUKA PUASA HOTEL murah di Surabaya dan Sidoarjo. Bekerjasama dengan salah satu hotel di Sidoarjo yakni Hotel Delta Sinar Mayang Sidoarjo berkah catering memiliki paketan khusus buka puasa lengkap dengan fasilitas hotel yang disediakan, semuanya akan kita bahas pada artikel di bawah ini.

Paket Buka Puasa di Hotel Delta Sinar Mayang - Sidoarjo

Sebagaimana yang kita tau, salah satu tempat yang bisa dijadikan sarana untuk berbuka puasa bersama selain masjid dan restoran adalah hotel. Banyak dari masyarakat yang memilih hotel sebagai tempat untuk buka puasa bersama dikarenakan beberapa alasan berikut ini :

  • Memiliki ruangan khusus yang lumayan besar seperti resto atau ballroom sebagai wadah tempat berbuka puasa
  • Memiliki fasilitas mushola khusus untuk menunaikan sholat maghrib saat jam berbuka puasa
  • Tersedia lahan parkir yang luas di area hotel
  • Memiliki fasilitas meja dan kursi untuk menyantap hidangan berbuka puasa
  • Memberikan kesan prestige lebih

Itulah beberapa alasan mengapa hotel sering dipilih sebagai tempat untuk melangsungkan agenda buka puasa bersama. Memasuki bulan ramadhan ini banyak hotel di daerah Surabaya - Sidoarjo yang memberikan paket khusus buka puasa bersama, atas dasar itulah PT. Berkah Catering Nusantara bekerjasama dengan salah satu hotel di daerah Sidoarjo yakni Hotel Delta Sinar Mayang & Convention hall memberikan penawaran khusus untuk kalian yang hendak melangsungkan agenda buka puasa bersama di Hotel .

Picture

 

Hotel Delta Sinar Mayang - Sidoarjo

Alamat: Jl. Diponegoro No.53, Rw5, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212
Telepon: (031) 8945333
Area Available :
Resto (1-75 person)
Ballroom (100-500 person)

1. PAKET BUKBER HOTEL I

Picture

Berkah Catering - Paket BUKBER Hotel 1
Paket diatas merupakan Paket BUKBER Hotel I , dimana terdapat pilihan aneka tajil dan makanan minuman untuk berbuka puasa seperti yang bisa kalian lihat pada digital brosur diatas. Kemudian dalam paketan ini juga sudah termasuk fasilitas yang di sediakan oleh pihak hotel delta sinar mayang, seperti ruangan (terdapat 2 kategori ruangan yakni di Resto dan juga di Ballroom) , kemudian juga meja dan kursi makan, perlengkapan dan juga pelayanannya. Dalam paketan ini juga disediakan fasilitas gratis dari berkah catering yakni free dekor photobooth dan juga kalian bisa mendapatkan juga live music accoustic performance hanya dengan tambahan biaya Rp 500.000 saja. Paket Bukber I ini dijual dengan harga mulai dari Rp 48.000 / pax dengan kuantiti minim order 50 pax. Tentunya merupakan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga paket buka puasa bersama di hotel lainnya.
2. PAKET BUKBER HOTEL II

Picture

Berkah Catering - Paket BUKBER Hotel II
Tidak jauh berbeda dengan paket BUKBER Hotel I ini, pada paketan BUKBER Hotel II juga terdapat ketentuan yang sama dengan tambahan menu pilihan yang lebih banyak. Selain itu di paketan BUKBER Hotel II ini kalian juga mendapatkan free gubukan yang menjadi hidangan pelengkap dalam Berbuka puasa. Ruangan yang disediakan oleh pihak hotel terdapata di area Resto dengan kapasitas 1-75 orang dan Ballroom hotel dengan kapasitas 100-500 orang. Pada paketan BUKBER Hotel 2 ini dijual mulai harga 65 pax dengan minimal kuantiti 50 orang saja. Untuk dokumentasi area bukber di hotel delta sinar mayang bisa kalian lihat di bawah ini
 
 

Itulah beberapa ulasan lebih lanjut mengenai Paket Buka Puasa Bersama Hotel yang di luncurkan oleh PT. Berkah Catering Nusantara (Berkah Catering) paket ini sudah mulai bisa dipesan dari sekarang dan paket ini merupakan hasil kerjasama antara PT. Berkah Catering Nusantara dan Hotel Delta Sinar Mayang Sidoarjo . Paket Bukber hotel di Surabaya ini sangatlah cocok untuk anda yang hendak melangsungkan reunian atau buka puasa bersama rekan kampus ataupun rekan kantor baik yang berada di area Sidoarjo ataupun Surabaya. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi atau mengunjungi kantor marketing kami di :

Pt. Berkah Catering Nusantara
Marketing Office Surabaya = Royal Plaza Surabaya Lt. Dasar Blok C2-27 - Surabaya
Marketing Office Sidoarjo = Ruko Pondok Mutiara Blok CH no.6 - Sidoarjo
Kontak : 0857-04043445 (WA Only) / 0811-3169666 (CALL & WA)

Demikianlah informasi mengenai paket buka puasa bersama di Hotel Surabaya dari berkah catering semoga bisa lebih membantu kalian dalam memilih dan menentukan agenda Buka Puasa Bersama rekan-rekan atau teman sekantor. Akhir kata penulis ingin mengucapkan "Marhaban ya Ramadhan" dan selamat menunaikan ibadah puasa sebentar lagi bagi seluruh umat muslim di Indonesia dan Surabaya Sidoarjo khususnya.

Salam,
​Berkah Group