PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

TIPS BEKERJA SAMA DENGAN WEDDING ORGANIZER

50081059_2007481646034301_4871478535643987968_n

Pernikahan sebagai suatu hal yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan tentu dalam mempersiapkannya membutuhkan suatu tenaga ekstra. Persiapan pernikahan sendiri tidak dapat dilakukan secara instan. Artinya dalam mempersiapkan pernikahan tentu membutuhkan kerjasama yang kuat diantara keduabelah pihak, baik pihak mempelai wanita dan pihak mempelai pria. Selain itu, dalam melakukan persiapan pernikahan juga membutuhkan persetujuan antara kedua belah pihak keluarga, hal tersebut mengingat bahwa pernikahan merupakan suatu proses menyatukan dua keluarga.

Langkah mudah yang dapat dilakukan dalam mempersiapkan pernikahan adalah dengan menggaet wedding organizer Surabaya sebagai salah satu koordinator dan perencana dalam mewujudkan impian pernikahan Anda. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan jika hendak melakukan kerjasama dengan wedding organizer Surabaya murah? tentusaja sikap dan perilaku kerjasama yang solid. Lalu apa saja tips yang harus dilakukan?

  1. Keterampilan Berorganisasi

Salah satu pekerjaan terbesar perencana pernikahan Anda adalah menciptakan tim yang kuat dan kohesif yang mencakup Anda, pesta pernikahan Anda, dan semua vendor pernikahan Anda. Koordinator pernikahan Anda harus menunjukkan kemampuan yang mahir untuk membangun tim yang kuat dari vendor yang terampil, mengarahkan orang-orang dengan percaya diri, berkomunikasi secara terbuka sehingga semua orang ada di halaman yang sama, dan mengatasi tantangan secara langsung, diplomatis, dan efektif. Tanyakan tentang sifat-sifat ini saat mewawancarai perencana acara.

  1. Kurangi Sifat Tawar-menawar

Jika Anda membangun rumah, apakah Anda akan menyewa kontraktor umum yang hanya memiliki 2 proyek karena menjadikannya yang termurah di kota? Anda mungkin akan merasa sangat gugup bekerja dengan kontraktor atau koordinator pernikahan semacam itu karena Anda memiliki begitu banyak yang dipertaruhkan pada hari terpenting dalam hidup Anda dan seberapa banyak Anda akan berinvestasi di dalamnya. Memilih paket pernikahan surabaya yang tepat tentunya akan mengurangi beban pikiran anda. Bekerja dengan perencana pernikahan yang tidak tahu apa yang mereka lakukan hanya akan membuat segalanya lebih sulit bagi Anda, jadi berkeinginan untuk membelanjakan lebih banyak pada seseorang yang Anda percayai memiliki pengalaman untuk membuat pernikahan impian Anda.

  1. Percayakan Semua Kepada WO

Jangan berasumsi karena tempat atau katering Anda menawarkan layanan perencanaan bahwa itulah yang Anda butuhkan. Sering kali mereka hanya mementingkan perencanaan yang terkait dengan peran mereka. Mereka dapat membantu dengan memilih linen atau membuat garis waktu untuk resepsi, tetapi detail lainnya dapat dengan mudah jatuh di pinggir jalan. Jika Anda ingin seseorang membantu membuat anggaran, bertemu vendor, meninjau kontrak mereka dan mengoordinasikannya, dan bahkan memastikan rambut & makeup Anda rontok tanpa hambatan, lebih baik untuk menyewa seorang profesional yang akan menyelesaikan pernikahan Anda secara penuh. Dan tolong jangan punya teman yang baru saja merencanakan pernikahan untuk Anda! Kemudian juga untuk permasalahan catering, karena banyak jasa catering surabaya yang nakalan dan biarkan semua diatur oleh wedding organizer. Anda lebih mungkin mendengar semua tentang bagaimana mereka melakukannya dengan benar dan menciptakan kembali visi mereka daripada merasa seperti Anda dapat memiliki pernikahan Anda sendiri.

  1. Berbicara dengn Bangga

Seorang perencana pernikahan yang berpengalaman kemungkinan telah melihat semuanya, dan mereka bukan pembaca pikiran yang mampu secara ajaib mengetahui apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Terserah kepada Anda untuk secara efektif mengomunikasikan ide, prioritas, dan visi spesifik Anda untuk Hari Besar Anda. Bicaralah tentang apakah Anda merasa lebih baik dengan jadwal yang longgar selama pernikahan Anda dengan kemampuan untuk menjadi fleksibel atau bahwa Anda lebih suka setiap saat terjadi segera ketika telah ditentukan sebelumnya. Apakah ada sesuatu yang mengkhawatirkan Anda, seperti berapa lama roti panggang akan pergi atau bahwa nenek buyut Anda selalu perlu duduk. Berlatih secara jujur ​​dimuka mengenai anggaran Anda, dan beri tahu perencana Anda jumlah maksimum yang ingin Anda belanjakan untuk pernikahan Anda. Itu tidak berarti mereka akan bekerja untuk menghabiskan setiap sen, tetapi itu berarti bahwa mereka tidak menyia-nyiakan waktu semua orang pada rekomendasi yang tidak sesuai. Saat perencana pernikahan Anda mengetahui selera dan kepribadian Anda, mereka dapat lebih baik memberikan saran atau saran dan mengatur pernikahan Anda sehingga cocok untuk Anda!