PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

TIGA HAL PALING PENTING SERTA TIDAK BOLEH SAMPAI TERLEWATKAN SEBELUM MENGADAKAN RESEPSI PERNIKAHAN

mentalfloss-05757d5388308d3e0c975c07a7528c82_750x500

Menggunakan jasa catering dalam pernikahan saat ini menjadi alternatif yang sangat praktis dan banyak digunakan keluarga yang melangsungkan resepsi pernikahan. selain karena kemudahan yang ditawarkan menggunakan jasa catering juga menjamin bahwa makanan yang dihidangkan mempunyai standar kualitas yang cukup baik sehingga tidak mempermalukan keluarga dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Sangat disarankan untuk menyiapkan catering setidaknya delapan bulan sebelum hari-H. Ini karena urusan catering membutuhkan persiapan yang cukup panjang. Kamu juga tak boleh terburu-buru dalam memilih menu yang akan disajikan. Menikah memang menjadi momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun bukan berarti Anda harus menghambur-hamburkan uang untuk menggelar pesta pernikahan.

Hampir semua catering di Indonesia termasuk di Kota Surabaya saat ini menawarkan paket pernikahan all in sudah termasuk dekorasi, rias dan busana, serta pembawa acara di resepsi pernikahan Anda. termasuk berkah catering, salah satu jasa catering surabaya adanya paket pernikahan tersebut dinilai dapat lebih efisien untuk para calon pengantin untuk menghemat biaya dan juga waktu mereka.

Selain itu hal yang paling penting dalam pernikahan adalah memilih dekorasi yang tepat bagi kedua insan yang akan mengarungi bahtera baru kehidupan. Pernikahan adalah sebuah acara yang bisa dibilang sangat sakral dan pastinya menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu kedua mempelai. Jika bisa hanya dilangsungkan seumur hidup sekali ini harus berlangsung sesempurna mungkin. Baik dari segi tempat, dekorasi pelaminan, makanan, serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya. Dekorasi dari berbagai tema bisa memberikan nuansa tersendiri dan juga kesan yang berbeda. Oleh sebab itu jangan sampai salah memilih dekorasi pernikahan ini.

Salah satu hal paling penting serta tidak boleh sampai terlewatkan adalah menyiapkan dekorasi pelaminan. Oleh sebab itu, dekorasinya harus dibuat seindah dan semenarik mungkin. Hal ini dikaranakan tempat pelaminan akan menjadi pusat perhatian bagi para tamu undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan. berkah enterprise menyediakan sewa pelaminan mulai dari pelaminan adat samapai internasional. berkah enterprise dibentuk pada tahun 2018 berkah enterprise di tangani oleh para ahli wedding organizer Surabaya dalam persiapan dan pelaksanaannya. Berkah Enterprise melayani paketan wedding rumahan dan Gedung dengan harga yang sangat terjangkau. Paketan yang ditawarkannya sudah meliputi semua yang dibutuhkan dalam keperluan wedding seperti geudng pernikahan, tenda/terop, catering, rias pengantin, busana pengantin,mc,electone dan music dan keperluan pernikahan lainnya.

Apabila anda ingin mengadakan resepsi dirumah berkah sarana pesta bisa menjadi referensi anda dalam sewa peralatan catering di Surabaya serta tenda/terop dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Berkah sarana pesta adalah layanan jasa persewaan alat pesta yang berdiri sudah lama di wilayah jawa timur. perlengkapan yang disewakan pun bermacam- macam mulai dari perlengkapan makan, dekorasi pesta, meja pesta, kursi pesta. Proses penyewaanpun cukup mudah, yaitu anda cukup menjaminkan KTP anda di kantor admin saat pengambilan barang sewa dan sewa alat hanya berlaku untuk 1 hari saja. Untuk melihat daftar harga alat persewaan anda bisa membuka aplikasi dari Berkah Catering di Play Store yang bisa anda download secara gratis, atau anda dapat menghubungi admin kantor Berkah Catering yang tersedia di website.

PESIAPAN MENTAL MENJELANG PESTA PERNIKAHAN         

Pernikahan adalah langkah terbesar yang pernah kita ambil dalam hidup kita. Pernikahan adalah langkah di mana kita memilih satu orang yang dengannya kita memutuskan untuk menghabiskan seluruh hidup kita. Pernikahan adalah hal yang paling luar biasa di mana dua hati bersatu, dan pasangan memutuskan untuk tetap bersama, berbagi kesedihan dan kebahagiaan untuk bersama dan saling percaya satu sama lain. Karena ini adalah langkah terbesar dalam hidup, dan keputusan besar maka perlu dipersiapkan mental untuk menikah dengan tujuan untuk percaya diri dan menjalani kehidupan pernikahan tanpa hambatan.

Pengantin pria dan wanita perlu mempersiapkan mental untuk menikah sehingga mereka dapat memberikan 100% dalam kehidupan pernikahan mereka dan menghindari perselisihan dan kenangan buruk untuk menghasilkan di masa depan. Menikah bukanlah lelucon, bukan permainan atau waktu berlalu; itu adalah bagian paling canggih dari kehidupan di mana banyak pikiran dihasilkan oleh pikiran. Beberapa pemikiran terasa baik tetapi beberapa pemikiran membuat seseorang menjadi tegang dan membuatnya gugup. Umumnya gugupnya dalam menghadapi penikahan juga disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya mempesiapkan berbagai pernak-pernik pernikahan seperti memilih vendor catering malang .

Pemilihan catering menjadi salah satu hal yang sangat rumit apabila ditelaah dengan seksama. Catering yang menjadi salah satu item wajib dalam pesta pernikahan membuthkan perhatian khusus dalam pemilihannya. Tak heran apabila calon pengantin sering berselisih paham dengan satu sama lain. Adanya kendala dari perbedaan prinsip dan persepsi tersebut yang nantinya akan menimbulkan stres yang berkepanjangan. Jadi, adalah hal yang penting untuk dipersiapkan secara mental untuk menikah sebelum mengambil langkah lebih lanjut, dan di sini adalah bagaimana mempersiapkan mental untuk menikah:

  1. Berdamai dengan Masa Lalu

Kita tidak pernah bisa menjalani hidup kita dan melangkah lebih jauh jika kita terus melihat ke masa lalu. Masa lalu hilang dan tidak akan pernah kembali lagi. Anda bisa mendapatkan beberapa inspirasi darinya tetapi jangan menyimpannya dalam pikiran dan hati Anda. Jika Anda telah menjalin hubungan dengan beberapa pria atau wanita di masa lalu, maka Anda harus melupakan hubungan itu dan menghapus dari ingatan Anda dan fokus pada pengantin pria atau wanita masa depan Anda. Kadang-kadang memikirkan hubungan masa lalu baik dia pacar Anda atau suami/ istri bercerai menciptakan masalah dan membawa ketegangan ke dalam pikiran Anda, jadi lupakan tentang mereka dan fokus pada jodoh Anda. Fokuskan pikiran Anda untuk mencari berbagai tips dalam memilih wedding organizer di Surabaya secara maksimal.

  1. Kompatibilitas

Kompatibilitas adalah salah satu hal terpenting yang harus ada antara seorang pria dan wanita. Tanpa kompatibilitas pasangan tidak bisa tetap bahagia seumur hidup dan perselisihan muncul di masa depan. Pernikahan bukanlah penyesuaian bahwa Anda menghabiskan hidup Anda dengan pasangan Anda dengan menyesuaikan diri. Pasangan Anda dan Anda harus kompatibel dalam hal pemikiran, pandangan, standar hidup, dan sebagainya. Salah satu hal sejalan yang harus diputuskan ketika melakukan persiapan pernikahan salah satunya ialah kompak dalam memilih jasa angkut barang di surabaya untuk peralatan pernikahan yang cocok dengan gaya pernikahan.

  1. Kenali Diri Sendiri

Adalah fakta bahwa Anda mengenal diri Anda lebih baik daripada orang lain dan kemudian Anda harus merasa puas dengan pasangan Anda, kemudian setuju untuk menikah. Jangan menempatkan diri Anda di bawah tekanan orang tua dan masyarakat, karena Anda adalah satu-satunya orang yang berurusan dengan pasangan dan kehidupan pernikahan Anda di masa depan, baik orang tua maupun masyarakat Anda.

  1. Tujuan Pernikahan

Tujuan Pernikahan adalah seperti tujuan hidup ketika Anda memutuskan ambisi Anda inginkan dalam hidup. Anda memutuskan ambisi dalam kehidupan pernikahan Anda bagaimana itu akan terjadi. Dengan cara ini, Anda perlu memutuskan bagaimana Anda akan menjalani kehidupan pernikahan Anda dengan pasangan Anda, ketika Anda akan merencanakan bayi, apa yang Anda harapkan dari pasangan Anda, apa yang diharapkan pasangan Anda dari Anda, bagaimana Anda mengatur pernikahan dan karier Anda dan seterusnya. Adalah wajib untuk memastikan tujuan pernikahan yang akan membantu Anda menunjukkan kehidupan pernikahan Anda dan mempersiapkan mental untuk menikah.