PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Paket BERKAH 165 : Paket Catering Pernikahan Termurah dan Terlengkap di Surabaya

Berkah Catering memang sudah dikenal sebagai pelopor catering termurah di Surabaya dan Sidoarjo. Catering yang berdiri pada akhir tahun 2014 ini memanglah mengawali karirnya sebagai catering kotakan di area Surabaya, kemudian seiring berjalannya waktu bisnis berkah catering semakin berkembang hingga catering prasmanan untuk event, khususnya event pernikahan. Berkah catering memasarkan produk dan jasanya hampir sebagian besar dari online, sehingga banyak orang kenal berkah catering melalui google atau sosial media.

Berkah catering sebagai jasa catering surabaya dikelola secara profesional oleh management PT. Berkah Catering Nusantara , yang merupakan unit bisnis dari Berkah Group. Hingga saat ini berkah catering sudah menangani hampir 2000 acara catering event dan lebih dari 1000 acara pernikahan. Berkah catering memang menjadi solusi bagi calon pengantin yang mencari jasa catering pernikahan di Surabaya yang pas dengan kantong, sehingga di Tahun 2017-2018 nama berkah catering semakin dikenal sebagai pelopor catering termurah di Surabaya dan sekitarnya.

Pada awal tahun 2019, berkah catering membuat suatu gebrakan baru, dengan membuat paket prasmanan baru dengan harga yang super hemat. Paket tersebut sangatlah menjadi solusi kepada kita ketika harga paket catering lainnya tambah mahal dari tahun ke tahun, sesuai dengan tagline dari paket baru ini yaitu "Hanya kami yang berani makin murah disaat yang lain makin mahal" . Penasaran dengan paket baru tersebut ? yuk terus kepoin artikel ini.

Paket BERKAH 165 - 19.965 / Pax

Picture

Berkah Catering - Paket BERKAH 165

PT. Berkah Catering Nusantara dengan bangga memperkenalkan paket prasmanan termurah dan terlengkap di Indonesia yaitu PAKET BERKAH 165. Paket ini merupakan suatu gebrakan PT, Berkah Catering Nusantara di awal tahun 2019 dan resmi diluncurkan dan bisa dipesan pada tanggal 10 February 2019. Paket ini juga semakin membuktikan bahwa berkah catering merupakan catering termurah di Surabaya Sidoarjo hingga saat ini.

Bisa kalian lihat sendiri di PAKET BERKAH 165 ini, adalah paket lengkap dari berkah catering dengan lauk pauk yang super lengkap mulai dari ayam, daging dan ikan ditambah dengan olahan nasi goreng hongkong spesial dan sup kimlo. Paket ini terasa semakin lengkap dengan menu pelengkap es buah coctail dan air mineral, semua sajian lengkap ini bisa kalian dapatkan hanya dengan harga Rp 19.965,- / Pax nya, dan sangatlah cocok sebagai hidangan resepsi pernikahan kalian nanti.

PAKET BERKAH 165 ini tidak hanya berlaku di area Surabaya dan Sidoarjo saja akan tetapi juga berlaku untuk area Jawa Timur lainnya seperti Gresik, Mojokerto, Bangkalan dan Pasuruan. Kesemua kota tersebut adalah free charge ( tidak ada biaya tambahan ) untuk mendapatkan paket ini.

Paket Catering Termurah se Jawa Timur

Track Record berkah catering tidak hanya meliputi area Surabaya dan Sidoarjo saja akan tetapi berkah catering juga melayani area lainnya di Jawa Timur. Inilah salah satu alasan mengapa kalian layak memilih berkah catering menjadi penyedia jasa catering pernikahan Anda. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh berkah catering selain menjadi pelaku catering termurah di Surabaya adalah :

  • Berkah Catering dikelola profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara
  • Berkah Catering memiliki jam terbang pengalaman yang sangat tinggi, kalian bisa melihat portofolio nya melalui instagram @berkahcatering atau klik di dokumentasi event berkah catering berikut ini.
  • Berkah Catering memiliki tim masak dan operasional yang profesional
  • Berkah Catering bukan hanya murah, tapi berkualitas, beberapa testimonial dan reveiew dari manten yang menggunakan jasa kami bisa kalian lihat di bawah ini :
 
 
   
  • Tidak hanya unggul di dalam kota Surabaya dan Sidoarjo saja, kalian juga bisa melihat dan mendapatkan acara berkah catering lainnya di luar kota tersebut. Seperti beberapa dokumentasinya di bawah ini
1. Berkah Catering - Event di Pabrik Gula Jombang - Jawa Timur
 
 
2. Berkah Catering - Event di Gedung Wolu Pasuruan - Jawa Timur
 
 
3. Berkah Catering - Event di Gedung Astoria Mojokerto - Jawa Timur
 
 
4. Berkah Catering - Event di Universitas Negeri Malang - Jawa Timur
 
 

Masih banyak event berkah catering di Kota-Kota atau daerah lainnya di Jawa timur dan sekitarnya. Oleh karena itu berkah catering sangatlah layak untuk dijadikan rekomendasi catering pernikahan kalian. PAKET BERKAH 165 sangatlah cocok untuk dijadikan pilihan paket catering pernikahan bagi kalian yang ingin mendapatkan harga catering murah tapi kualitas sangat istimewa. Bagi yang ingin menghubungi / mengunjungi berkah catering bisa melalui info di bawah ini yaa.

PT. Berkah Catering Nusantara
Kantor Surabaya = Royal Plaza Surabaya Lt. Dasar C2-27
Kantor Sidoarjo = Ruko Pondok Mutiara Blok CH 06
Kontak = 0811-3169-666 (call/wa) / 0857-0404-344-5 (wa only)

 

Picture

 

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi pemilihan paket catering pernikahan yang tepat untuk kalian, dan jika kalian sedang cari paket pernikahan lengkap dan murah di Surabaya kalian bisa mengunjungi artikel kami sebelumnya mengenai PAKET PERNIKAHAN MURAH DI SURABAYA . dan untuk paket catering lainnya dari kami kalian bisa cek artikel kami sebelumnya tentang paket catering termurah di Surabaya . Sebagai penutup, kalian para pembaca artikel ini haruslah cermat dalam memilih vendor pernikahan kalian, karena event tersebut merupakan event sekali seumur hidup kalian. Jangan tergiur dengan harga murah, tapi kualitas masih dipertanyakan. Dan untuk apa pilih yang mahal jika ada yang murah tapi berkualitas.

Salam,
Berkah Group