PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

HAL-HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN JAUH HARI UNTUK SEBUAH PESTA PERNIKAHAN

Pernikahan adalah momen istimewa yang selalu ditunggu-tunggu semua orang. Mungkin Anda salah satu yang menantikannya. Merencanakan pernikahan dan memulai kehidupan yang baru tentu akan membuat Anda menginginkan pesta yang meriah dan istimewa. Sebab pada saat-saat tersebut Anda akan bertemu dengan keluarga, kerabat, teman-teman, dan banyak tamu undangan lainnya. Banyak hal yang akan membuat Anda menjadi begitu sibuk dan membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

21688583_1793699694254882_8680819742115627008_n

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari diantaranya catering. catering merupakan salah satu item yang memerlukan biaya cukup besar, bila tak ingin menggunakan kata paling besar. karena setiap calon pengantin ingin memberikan yang terbaik kepada para tamu undangan. Di Kota besar salah satunya Kota Pahlawan Surabaya banyak menyediakan jasa Catering Surabaya. adanya jasa catering di surabaya dapat meringankan sedikit beban para calon pengantin yang akan mengelar pesta pernikahan. catering yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari catering rumahan sampai catering di gedung.

Penting untuk melakukan test food sebelum Anda menentukan pilihan. Bila waktu yang ada masih cukup panjang, Anda bisa datang ke wedding exhibition dimana vendor catering yang sedang Anda jajaki ikut berpartisipasi di dalamnya. Pada saat pameran setiap vendor catering akan menyiapkan cukup banyak makanan untuk para calon pengantin yang ingin melakukan test food. Namun bila waktunya kurang panjang, jadwalkan bersama vendor untuk melakukan test food. Jangan pernah ambil resiko untuk menentukan satu vendor catering tanpa Anda melakukan test food terlebih dahulu. Terlebih bila menu yang Anda ingin hadirkan tak tersedia.

Setelah segala yang Anda butuhkan tersedia, pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan bujet Anda. Bila harganya terlalu tinggi sementara Anda sudah jatuh cinta pada vendor tersebut, cobalah untuk bernegosiasi. Barangkali ada item yang tidak terlalu penting yang dapat dikurangi atau bahkan dihilangkan. Bila masih juga tidak sesuai, ada baiknya Anda melirik vendor catering lain yang harganya sedikit lebih rendah, namun dengan kualitas yang tetap terjaga.

21147307_1409614235782746_3871746737685135360_n

Banyak juga ditemui paket pernikahan Surabaya murah dalam hal ini biasanya vendor akan mempersiapkan acara pesta pernikahan anda mulai dari catering, tempat pelaminan serta make up pengantin dan anda akan memperoleh harga lebih terjangkau. jadi anda tidak perlu bingung untuk mempersiapkan pesta pernikahan karena dengan anda memilih paket pernikahan anda akan dipersiapkan semua oleh vendor yang sudah anda tunjuk untuk menghendle pesta pernikahan anda. biasanya seseorang memilih paket pernikahan lengkap dengan gedung di Surabaya karena pernikahannya dilakukan di gedung.

Selain itu apabila resepsi pernikahannya di rumah dan tidak menggunakan paket pernikahan anda akan membutuhkan tempat persewaan alat pesta di Surabaya. alat-alat wedding yang dibutuhkan dalam pesta pernikahan yaitu tenda. tenda menjadi alternative untuk yang menginginkan pesta pernikahan dirumah tanpa khawatir cuaca baik panas terik maupun hujan. Ada berbagai jenis tenda yang dapat anda pilih. anda bisa memilih antara tenda party canopy, tenda pop-up canopy, tenda frame, tenda rentang atau tenda kutup. Jika kamu menggelar pesta pernikahan di tempat yang berangin, tenda frame merupakan jenis tenda yang dapat dijadikan pilihan. Selain kokoh, jenis tenda ini mudah digantungkan berbagai dekorasi. selain tenda anda perlu juga menyewa sound system.

Dalam setiap pesta pernikahan, khususnya di desa, masih sering terdengar suara musik berdentum keras, bahkan sampai terdengar di desa tetangga. Mereka yang menyelenggarakan pesta pernikahan memang “harus” menyewa seperangkat alat pemutar musik dan sound system untuk menjadi alat hiburan bagi tamu undangan. Ini merupakan tradisi yang dilakukan dengan tujuan untuk memberitahu warga luar desa bahwa ada warga yang sedang mengadakan hajatan.

Jika kalian ingin pernikahan kalian praktis dan tidak ribet tentunya ada suatu cara, yaa.. dengan menggunakan jasa wedding organizer surabaya yang tepat bisa dipastikan acara penikahan kalian bisa berlangsung lebih mudah, karena kalian tidak perlu repot-repot untuk menghubungi vendor pernikahan. Itulah beberapa tips dari kami semoga bisa lebih bermanfaat buat kalian yang sedang ingin merencanakan pernikahan.