PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Yuk Intip Pameran Berkah Catering Dan Berkah Enterprise Di Royal Plaza Surabaya

Banyak tempat belanja kebutuhan sehari hari di Surabaya yang nyaman dengan harga yang terjangkau, salah satunya yang banyak di datangi pengunjung adalah Royal Plaza Jalan A Yani, Surabaya. Di Kota Surabaya, khususnya di wilayah Surabaya Selatan, Royal Plaza adalah mal dengan stan atau anchor tenant yang lengkap.

Royal Plaza ini berada dipinggir jalan utama menuju Kota Surabaya. Dari Terminal Bungurasih bisa ditempuh dengan naik bis kota yang menuju kea rah Terminal Joyoboyo. Semua jalur bus yang masuk kota Surabaya dipastikan melewati Royal Plaza. Dari Terminal Bungurasih jarak tempuh dalam kondisi normal sekitar 30 menit.

Pameran pernikahan di Royal Plaza menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu bagi para calon pengantin. Lewat pameran pernikahan ini, mereka bisa bertemu langsung dengan para vendor dan mendapat inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Bagi kamu yang sudah merencanakan menikah di tahun depan, nggak ada salahnya nih untuk datang ke pameran berkah catering dan berkah enterprise di royal plaza surabaya. Pilihan Paket-hemat Hemat & Eksklusif. Mewujudkan semua impian sesuai budget calon pengantin. FREE Konsultasi dengan owner.

Berkah Enterprise merupakan jasa khusus yang secara pribadi membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Berkah enterprise mampu memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan, Membantu merumuskan konsep pernikahan. Berkah enterprise juga mampu mem-fasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll.

Berkah Enterprise membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan, Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan. Technical meeting di tempat resepsi. Membantu menyusun buku acara Dll yang berhubungan dengan acara pernikahan.

Bagi kamu yang akan menikah dan belum menentukan apakah memakai sistem paket atau memilih sendiri vendor dan Wedding Organizer anda bisa coba untuk mendatangi pameran berkah enterprise di royal plaza surabaya
Tidak hanya itu pameran wedding yang terdapat di Royal Plaza, di Royal Plaza Surabaya juga menyediakan pameran pameran berkah catering. Berkah Catering — Adalah layanan profesional untuk penyedia jasa catering services.

Berkah Catering menyediakan kebutuhan catering untuk event, acara dan katering pernikahan di Surabaya . Selain itu kami juga menyediakan layanan pemesanan nasi kotak , tumpengan dan nasi bungkus untuk beragam acara seperti Takjil, syukuran, gathering dan lainnya.

Berkah catering ini berusaha untuk memberikan kualitas layanan serta cita rasa dan variasi makanan yang terbaik. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut, diperlukan perencanaan yang matang sehingga menghasilkan strategi pemasaran maupun strategi penjualan yang tepat bagi catering. 
Ketika kita menyelenggara sebuah perayaan, baik itu pernikahan, ulang tahun, meeting, syukuran dan lain-lain, maka kita memerlukan banyak orang yang terdiri dari tim untuk focus mengerjakan sesuatu. Salah satunya untuk departemen makanan kita perlu tim yang sudah secara professional paham dari segi teknis maupun non-teknis.

Jasa pelayanan catering menjadi pilihan terbaik untuk mengerjakan departemen makanan dalam sebuah acara perayaan ini. Jika kita melakukannya sendiri, maka perlu banyak hal yang dikerjakan dan dipikirkan yang tentu saja akan menyita waktu dan pikiran, karena mungkin kita bisa lebih focus untuk mengerjakan hal-hal yang lebih penting, seperti konsep, mengurus daftar tamu dan kita cukup menjadi pengawas atau controlling saja.

Dalam urusan makanan, tentu saja banyak tahapan yang harus dilalui dalam proses-proses hingga hasil yang memuaskan. Catering tidak hanya mengerjakan dan menyajikan makanan, namun hingga minuman. Bahkan makanan pun banyak jenisnya, mulai dari pembuka hingga penutup atau ringan hingga berat atau pun tradisional hingga modern.
Hal ini karena, beberapa pengusaha memiliki kemampuan mengenali peluang bisnis yang sangat penting untuk proses wirausaha, begitu pula dengan mengembangkan bisnis. Peluang usaha merupakan kemungkinan seorang pengusaha untuk berhasil memenuhi kebutuhan yang tidak terpuaskan, yang dapat menghasilkan penjualan dan keuntungan yang cukup besar.

Maka, jasa catering memiliki estimasi waktu yang tepat dalam penyajian makanan untuk acara perayaan ini. Dengan demikian, keuntungan lain dari jasa catering ini adalah ketenangan dalam estimasi waktu, sehingga kita mampu mengerjakan dan focus untuk urusan lain karena jasa catering sudah memiliki timeline dan target waktu yang telah disepakati yang akan sesuai dengan pesanan.

Nah sebegitu rumitnya dalam mempersiapakan acara pernikahan. Maka jangan heran bila belakangan banyak sekali pameran-pameran pernikahan yang diselenggarakan dalam beragam skala. Mulai dari skala private hingga skala besar yang menampung ratusan vendor serta menargetkan ribuan pengunjung. Sebagai calon pengantin, tidak ada ruginya mendatangi acara pameran pernikahan ini, karenapasti amat membantu. Terutama saat kita mendatangi stand berkah enterprise karena kita bisa melakukan hal perencanaan pesta serta memilih perihal apa saja yang akan dipakai guna mewujudkan pesta pernikahan kamu. Dan mendatangi stan pameran Berkah Catering di Royal Plaza pun tidak sangat merugikan karna kita dapat menentukan catering mana yang yang tepat untuk digunakan dalam acara pesta pernikahan kamu nantinya.

Karena katering berhubungan dengan selera. Bagaimana mungkin kamu bisa menghidangkan makanan atau minuman untuk para tamu dengan rasa yang tidak nikmat. Hidangan yang nikmat akan meninggalkan kesan baik untuk para tamu undangan Anda nanti.