PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Catering Jakarta ter Murah 2022

Paket Berkah Catering 2022 - More Info Contact 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA Only)

Berbicara soal catering di Jakarta, pasti kalian sudah banyak mengetahui bahwasanya banyaknya pelaku usaha catering di daerah Ibukota ini, mulai dari catering harian, catering box, hingga prasmanan untuk berbagai acara. Akan tetapi seperti yang kalian ketahui bersama, harga paket catering di Jakarta tentu bisa dibilang tidak biasa, karena rata-rata berkisar harga lima puluh ribu keatas per pax nya. Wajar saja jika harga paket catering disana mahal, mengingat kondisi bahan baku utama di area tersebut juga mahal. Ada juga yang menjual dibawah harga rata-rata dari paket, tapi kalian harus benar-benar cermat dalam memilih catering yang kredibel, karena bisa jadi nanti bukan acara kalian yang jalan malah uang kalian habis karena tertipu jasa catering tersebut.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat memilih catering agar mendapat harga yang murah tapi tetap berkualitas:

1. PASTIKAN JASA CATERING AMAN DAPAT DIPERCAYA
Langkah pertama yang harus Anda pastikan adalah keamanan dan kepercayaan. Pastikan jasa catering yang akan Anda gunakan adalah jasa catering yang terpercaya. Tentu saja Anda tidak ingin kehilangan uang dan justru menambah biaya karena harus memilih jasa catering lain bukan?

Pastikan pula jasa catering yang akan Anda gunakan menggunakan bahan baku yang aman untuk diolah jadi menu catering. Kesegaran sayur dan bahan baku lainnya perlu Anda ketahui agar kualitas makanan yang dihasilkan lebih sempurna.

Mendapat catering dengan rasa makanan yang enak dan harga yang murah pasti sangat menyenangkan. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan langkah pertama ini.

2. PERHATIKAN PILIHAN MENU CATERING
Setelah memastikan keamanan bahan yang digunakan dan penyedia jasa catering dapat dipercaya, Anda perlu memperhatikan pilihan menunya. Pilihan menu catering yang beraneka ragam biasanya tentu sudah disesuaikan dengan standar gizi yang diperlukan.

Saat sudah melihat dan memperhatikan keseluruhan menu catering, Anda perlu memilih menu apa saja yang akan Anda pilih. Jangan lupa untuk menyesuaikan budget dan acara yang akan Anda laksanakan saat memilih menu catering.

3. SESUAIKAN DENGAN BUDGET YANG ANDA MILIKI
Biasanya ada beberapa varian isi atau menu yang ditawarkan saat Anda mulai memilih menu. Jangan lupa, Anda tetap perlu menyesuaikan pilihan menu dengan budget yang sudah dianggarkan untuk kebutuhan catering.

Misalnya, saat Anda memilih menu nasi box yang memiliki banyak varian isi atau menu di dalamnya. Umumnya, pihak catering pasti akan memberitahu Anda pilihan menu dengan harga yang beragam pula. Anda bisa menentukan dan menyesuaikan pilihan menu dan harga yang ditawarkan disini.

Anda juga bisa mengurangi atau meminta pihak catering mengganti pilihan item dalam nasi box tersebut. Misalnya saja jika Anda ingin mengganti pilihan air mineral atau mengganti pilihan menu buah sebagai pencuci mulut. Hal ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda dalam menghemat budget yang dikeluarkan untuk kebutuhan catering.

4. PILIH MENU SESUAI ACARA YANG AKAN DILAKSANAKAN
Memilih menu catering tentunya harus disesuaikan dengan acara yang akan Anda laksanakan. Misalnya saja saat Anda akan menggunakan catering untuk acara rapat resmi, tentu menu yang ditawarkan akan berbeda dengan menu nasi box untuk acara syawalan.

Jika Anda merasa cukup kebingungan saat memilih menu, Anda bisa meminta bantuan dari pihak catering. Pihak catering biasanya akan membantu Anda menentukan menu makanan yang sesuai dengan acara yang akan dilaksanakan.

Biasanya, pihak catering akan bertanya kepada Anda mengenai acara apa yang akan Anda laksanakan. Contoh lainnya saat Anda akan mengadakan acara ulang tahun anak, biasanya pihak catering akan membantu menyarankan untuk memilih menu nasi kuning dengan pilihan lauk pauknya.

5. LAKUKAN TEST FOOD
Langkah selanjutnya setelah menentukan menu dan menyesuaikan dengan budget adalah melakukan test food. Mengetes rasa makanan yang akan Anda pesan merupakan hal yang penting, apalagi jika akan digunakan untuk acara yang penting seperti pesta pernikahan atau rapat resmi.

Anda harus memastikan catering tersebut mempunyai cita rasa makanan yang lezat dan tidak mengecewakan. Sebagai penyelenggara acara, pasti Anda tidak ingin mengecewakan para tamu dengan menghidangkan makanan yang tidak enak bukan?

Oleh karena itu, mengetes rasa makanan atau test food sangat penting untuk dilakukan saat Anda akan memilih menu catering. Anda juga bisa mendatangi beberapa jasa penyedia catering untuk membandingkan rasa dan harga dari masing-masing tempat catering tersebut.

6. PASTIKAN PENYEDIA JASA CATERING MEMILIKI LAYANAN DELIVERY
Hal yang tak kalah penting selain beberapa tips sebelumnya adalah bagian pengiriman. Tanyakan pada pihak penyedia catering apakah mereka menyediakan layanan delivery order.

Anda tentu tidak ingin kerepotan harus menjemput pesanan catering saat sedang melaksanakan acara penting. Maka sebaiknya, pastikan bahwa jasa catering yang anda pilih menyediakan jasa delivery.

7. CARI TAHU MENGENAI SISTEM PEMBAYARANNYA
Pastikan Anda mengetahui tentang sistem pembayarannya. Anda perlu mengetahui kapan Anda harus melakukan pembayaran dan bagaimana sistemnya. Apakah cash? Atau bisa dibayar beberapa termin dengan Anda membayar uang muka terlebih dahulu.

Tanyakan mengenai sistem pembayaran ini sebelum Anda melakukan pemesanan. Agar tidak terjadi kekeliruan yang tidak diinginkan di kemudian hari karena salah paham mengenai alur pembayaran.

8. CARI TAHU KEBERADAAN KANTOR DAN DAPURNYA
Langkah terakhir pastikan Anda tau lokasi kantor dan dapurnya dari penyedia catering tersebut. Hal ini sangat penting mengingat banyak jasa catering jakarta online yang tidak jelas akan keberadaan kantor dan dapurnysa sekarang ini.

Itulah beberapa tips yang benar-benar harus kalian perhatikan dalam memilih jasa catering jakarta murah dan berkualitas, agar kalian tidak merasa tertipu kedepannya. Pertanyaannya adalah adakah jasa catering yang bisa mencakup ketiga point diatas ?? tentu saja ada, berkah catering adalah salah satunya. Berkah catering yang di kelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara saat ini tengah mengembangkan usahanya di area Jakarta, dan JABODETABEK sekitarnya. Catering yang sudah dikenal di wilayah surabaya dan Jawa Timur ini memang sudah diakui keunggulannya sebagai jasa catering murah di Surabaya , saat ini sedang mengembangkan area layanannya di JABODETABEK dengan harga yang sangat terjangkau dan setara dengan cabang lainnya.

Selain di wilayah Surabaya dan Sidoarjo berkah catering juga mengembangkan bisnis cateringnya di area Jawa Timur lainnya di Kota Malang, Mojokerto, Jombang hingga terakhir saat ini di Banyuwangi. Berkah catering sendiri memiliki spesialisasi di pelayanan jasa catering pernikahan. Kiprah berkah catering sebagai jasa catering surabaya sendiri memanglah tidak perlu diragukan lagi, karena berkah catering sudah menangani lebih dari 5000 event catering semenjak tahun 2014 ini. Oleh karena itu, mari kita bahas detail paketan berkah catering untuk area JABODETABEK di bawah ini.

Paket Catering Pernikahan Jakarta Termurah

Murah bukan berarti harus murahan, dengan paket prasmanan yang dimiliki oleh berkah catering kalian bisa mendapatkan sajian prasmanan lengkap dengan peralatan serta pramusajinya. Catering pramanan dari berkah catering ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan acara, mulai dari acara kecil hingga acara besar, keunggulan dari paket prasmanan berkah catering adalah bisa melayani mulai dari kuantiti 50 Pax saja. Bagaimanakah detail dari paket prasmanan dari berkah catering , kalian bisa lihat di bawah ini.

Paket Catering Prasmanan Jakarta 2022

tulah beberapa contoh paket prasmanan yang kami miliki, Paket Catering yang akan kami lampirkan diatas merupakan harga update di tahun 2022 . Kalian bisa bandingkan dengan harga paket catering lainnya, dimana harga paket catering kami mulai dari Rp 24.000 / pax sampai dengan harga termahal Rp 45.000 / Pax nya, yang mungkin harga termahal kami merupakan harga termurah di catering Jakarta  lainnya. Dan yang perlu diingat disini adalah harga tersebut sudah termasuk dari makanan, peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji serta tidak ada biaya tersembunyi lainnya dalam harga di atas. Untuk jenis paket catering prasmanan lainnya kalian bisa lihat lengkap di Paket Catering Prasmanan berikut ini.

​Sedikit penjelasan mengenai digital brosur atau price list diatas, untuk teks yang bertuliskan " *Aneka ..." berarti kalian bisa memilih untuk jenis olahan makanan atau minumannya, kalian bisa memilih lengkap jenis aneka olahan masakan kami di  menu olahan masakan berkah catering berikut ini.  Berkah catering sudah sangatlah terpercaya dalam menangani event caring pernikahan, mulai dari acara pernikahan di gedung maupun di rumah. Hal tersebut terlihat sudah banyaknya dokumentasi event catering pernikahan yang telah di garap oleh berkah catering, melalui instagramnya yang saat ini hampir 4000 postingan kalian bisa melihat event-event pernikahan mana yang telah digarap oleh berkah catering selama ini, semua bisa kalian lihat melalui detail instagram dari berkah catering di @berkahcatering.

Paket Nasi Kotak Jakarta Termurah

Picture

Salah satu layanan catering dari Berkah catering Jakarta adalah menjual paket nasi Box / Kotakan untuk wilayah JABODETABEK. Paket nasi kotak yang disediakan oleh berkah catering Jakarta mulai dari harga Rp 15.000 / Box nya, dan sudah mendapatkan menu utama ayam beserta lauk pauk lainnya. Berkah catering sudah berpengalaman dalam menangani event nasi kotak sampai dengan skala 2000 box per harinya, dengan makanan yang bervariasi di dalamnya.

Berkah catering melayani pemesanan nasi box mulai dari 50 box, dengan harga yang sudah termasuk ongkir untuk wilayah JABODETABEK . Dikerjakan oleh jurumasak yang berpengalaman, serta tenaga yang profesional membuat nasi box dari berkah catering sangatlah berkualitas.

Portofolio Berkah Catering 2022

Tidak lengkap rasanya jika membahas jasa catering jakarta tanpat tau portofolio atau project apasaja yang sudah dikerjakannya, berikut ini adalah beberapa portofolio project dari berkah catering Jakarta di Tahun 2022 ini

1. Catering Prasmanan

2. Catering Nasi Kotak


ulah informasi detail dari paket catering Jakarta update harga 2022. Selain melayani area Jakarta, berkah catering juga melayani area Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Kalian dapat mengunjungi kantor berkah catering yang berada di Kota Jakarta untuk konsultasi lebih lanjutnya. Untuk informasi detail tentang berkah catering Jakarta ini bisa kalian lihat di bawah ini:

PT. Berkah Catering Nusantara - Jakarta
Alamat Kantor : Jl. Kernolong I No.29b, RT.5/RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Alamat Dapur : Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Jawa Barat 16914
Jam Layanan : 10.00 - 17.00 (Senin - Jumat)
Nomor Kontak :
0811-3275151 / 0811-3211445
Line : @berkahcatering
Instagram : @berkahcatering
Facebook FP : berkahcateringservices

Akhir kata itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan untuk kalian mengenai peranan berkah catering sebagai jasa catering di Jakarta di tahun . Untuk kalian yang membutuhkan jasa catering Murah di Jakarta sesuaikanlah dengan kebutuhan konsumsi kalian, carilah jasa catering yang benar-benar terpercaya untuk menghandle kebutuhan konsumsi kalian, tidak hanya sekedar murah saja, tapi kalian harus pastikan bahwa catering tersebut benar-benar berkualitas. 

Walaupun keadaan pelaku usaha catering dan pernikahan di tahun 2022 ini sedang goncang, berbeda dengan berkah catering, kami tetap menunjukan eksistensi kami sebagai pelaku jasa catering dan pernikahan di JABODETABEK. Paket yang ditawarkan oleh berkah catering memang di bawah rata-rata vendor catering lainnya di Jakarta dan sekitarnya, akan tetapi jika ada yang murah dan berkualitas buat apa memilih yang mahal ??