PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Paket Catering Prasmanan Termurah Harga 20 Ribu di Tahun 2022

 

Picture
 
Di tahun 2022 ini agaknya tidak memungkinkan kalian menenemukan paket catering prasmanan dengan harga 20 ribu per porsinya. Ya, tentu saja dengan kenaikan bahan makanan dan juga inflasi kenaikan harga umum mempengaruhi harga bahan baku makanan juga. Nah, pada artikel kali ini kami benar-benar ingin menunjukan bahwa kamilah yang termurah, jelas saja, ketika para vendor lain menaikan harga cuma kami satu-satunya pelopor catering surabaya yang berani untuk menurunkan harga. Bahkan tidak tanggung-tanggung, harga paket prasmanan yang kami jual mulai dari Rp 20 ribu saja per paxnya.

Paket Modern Lite - Prasmanan

 
 
Jika kita berbicara catering prasmanan, tentunya identik dengan harga yang mahal, yaa.. tentu saja karena catering prasmanan yang identik dengan self service ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang bisa dibilang tidak murah. Jasa catering prasmanan di wilayah Surabaya saat ini sudah membuka harga cateringnya dengan margin terendah 40 ribu keatas, terlebih untuk jasa catering yang sudah memiliki nama besar saat ini di Surabaya mungkin untuk harga sudah kisaran 50ribu keatas.

Berbeda dengan jasa catering lainnya di Kota Surabaya, Berkah Catering tetap exist dengan keunggulannya sebagai jasa catering murah Surabaya. Catering yang sudah berpengalaman menghandle jasa catering prasmanan ini memanglah tetap menjadi acuan catering termurah di Kota Surabaya, pasalnya ketika harga catering lainnya yang semakin lama makin melambung, berkah catering justru sebaliknya, tetap meluncurkan paket catering termurah di Surabaya.

Yap, benar saja.. paket modern lite prasmanan ini memang merupakan paket catering prasmanana terbaru yang diluncurkan oleh berkah catering di Juni 2022. Paket prasmanan yang bisa kalian lihat pada gambar di atas memanglah benar apa adanya, dan harga dari paket tersebut sudah meliputi makanan, peralatan, perlengkapan catering seperti meja, pemanas dan lainnya serta pramusaji. dalam paket modern lite ini mengusung konsep prasmanan modern seperti pada luncuran paket sebelumnya, hanya saja untuk olahan menu dan struktur menu dari masing-masing paketan ini sudah ditetapkan.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, untuk jenis olahan yang sudah ditetapkan dalam paketan tersebut tentunya bisa diganti asalkan masih dalam kategori paket lite lainnya, semisalkan olahan ayam saus inggris bisa kalian ganti dengan olahan ayam bakar kecap atau lainnya yang terdapat dalam paketan tersebut. Bicara soal rasa, kalian tidak perlu ragukan lagi pengalaman dari PT. Berkah Catering Nusantara (berkah catering) , karena kami sudah menangani ribuan project selama ini, dan hampir semuanya puas soal rasa. beberapa testimonialnya kalian bisa lihat Disini !

Paket Modern lite ini tidak hanya bisa kalian nikmati di area Surabaya saja, akan tetapi juga berlaku untuk semua area yang di cover oleh berkah catering, seperti Sidoarjo, Malang, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto dan sekitarnya serta juga area JABODETABEK. Dengan adanya paket catering surabaya Modern lite ini membuktikan bahwa berkah catering merupakan pelopor satu-satunya catering murah untuk area JATIM dan JABODETABEK, akan tetapi tidak murahan.

Nah itu dia, sekitan pembahasan paket catering surabaya 2022 ini semoga bisa membantu kalian dalam memilih jasa catering yang tepat untuk kebutuhan acara Anda. Kami, Berkah Catering akan siap melayani kebutuhan catering dan pernikahan Anda, jangan sampai kalian salah pilih vendor catering di Surabaya yang siap menjadi vendor di acara resepsi kalian. Berkah Catering hadir bukan hanya men sukseskan acara kalian akan tetapi juga memberikan kepuasan untuk kalian yang memakai jasa kami. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi atau hubungi :

PT. Berkah Catering Nusantara

Alamat :
Surabaya - Royal Plaza Lt. Dasar Blok C2-27
Sidoarjo - Taman Pinang Indah Blok F1-14
Jakarta - Jl. Kernolong II no.2B Kenari Senen Jakarta Pusat

Kontak :
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3211-445) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !

Line : @berkahcatering
Instagram : @berkahcatering & @berkahenterprise
Facebook FP : berkahcateringservices
Official Website : http://www.berkahcatering.web.id