PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

5 Alasan Mengapa Catering Ramadhan Masih Dibutuhkan dalam Kondisi Pandemi

Picture
 
Masyarakat perkotaan yang menuntut segala sesuatu serba praktis di zaman modern seperti sekarang ini membuka berbagai peluang usaha yang potensial. Di bulan puasa seperti saat ini misalnya, sejumlah pelaku usaha catering makanan memperluas layanan jasa dengan juga menyediakan menu berbuka dan sahur, tidak sekadar menyediakan makanan pada siang hari bagi yang tidak berpuasa atau pesanan-pesanan katering yang datang.

Peluang usaha catering untuk buka puasa dan sahur ini sangat menjanjikan bagi kamu yang ingin memulai usaha catering di Surabaya. Karena jasa catering akan selalu dibutuhkan oleh orang-orang meskipun di bulan ramadhan. 

Usaha makanan tidak akan ada habis-habisnya apalagi di bulan ramadhan. Kamu tak usah khawatir untuk memulai usaha makanan atau catering. Karena peluang usaha catering untuk buka puasa dan sahur sangatlah menjanjikan. Bahkan bisa-bisa kamu kebanjiran orderan. Karena gak setiap orang bisa menyediakan untuk buka puasa dan sahur, maka mereka akan memilih jasa catering.

Walaupun di tahun 2021 ini masih dalam suasana pandemi akan tetapi bukanlah sesuatu yang tidak mungkin jika jasa catering ramadhan masih dibutuhkan untuk berbagai macam kebutuhan, misalkan seperti kebutuhan konsumsi sahur dan catering harian untuk menu makan malam setelah berbuka puasa. Selain itu inilah 5 alasan mengapa jasa catering ramadhan masih dibutuhkan meskipun dalam suasana pandemi seperti ini

1. Banyaknya Pesanan Dari Kantor
Seperti halnya anak sekolah, para pegawai kantor pun senantiasa mengadakan acara buka bersama. Dengan jumlah pegawai yang sangat banyak bahkan bisa sampai ratusan orang tidak mungkin memasak dan menyiapkan buka puasa oleh satu, dua orang. Biasanya pihak kantor akan memesan makanan buka puasa dari jasa catering. Selain menghemat waktu, juga harganya yang terjangkau dan kualitas gizi dari makanan tidak perlu lagi dipertanyakan. Alasan ini bisa kamu jadikan sebagai peluang usaha catering buka puasa dan sahur untukmu yang masih ragu-ragu.

2. Agenda Tahunan Anak Sekolah
Bagi kamu yang masih ragu memilih usaha catering. Alasan yang satu ini bisa jadi alasan yang sangat menggiurkan. Moment buka puasa hanya terjadi satu tahun sekali yang biasa di manfaatkan oleh anak-anak sekolah untuk berkumpul bersama-sama atau bisa di bilang buka bersama. Dari mulai anak kuliahan, SMA, SMP, bahkan anak SD sekalipun. Jadi kamu gak usah khawatir tidak menerima pesanan cateringmu. Banyak sekali anak-anak sekolah yang akan memanfaatkan jasa cateringmu. Jadi masih ragu dengan peluang usaha catering untuk buka puasa dan sahur.

3. Adanya Tradisi Maleman
Di daerah jawa biasanya kamu akan menjumpai tradisi maleman di bulan ramadhan. Tradisi maleman yakni tradisi dimana orang akan saling mengirim makanan ke tetangga terdekatnya. Untuk mengirim ke tetangga terdekat pasti membutuhkan makanan yang sangat banyak terkadang ibu-ibu suka malas kalau memasak dengan jumlah yang terlalu banyak. Alhasil mereka pun senantiasa memanfaatkan jasa catering untuk mengatasi tradisi maleman.

4. Kerjasama Bisnis Dengan Penjual Menu Paket Buka Puasa Dan Sahur
Jika kamu ingin membuka usaha catering untuk buka puasa dan sahur namun tidak memiliki kemampuan masak yang mumpuni. Kamu juga bisa bekerja sama dengan penjual menu paket buka puasa dan sahur. Peluang usaha catering untuk buka puasa dan sahur ini sangatlah menjanjikan meskipun kamu tidak punya keahlian dalam memasak sekalipun. Memanfaatkan orang lain untuk memasak pun tidak masalah sedangkan kamu bertugas untuk memasarkan produk orang lain. Untuk pendapatannya kamu bisa bagi hasil dengan teman bisnismu tersebut. Tentunya dengan cara seperti ini kamu tidak perlu cape-cape kerja. Sedangkan untuk mencari orang yang akan menggunakan jasa cateringmu, kamu dapat memanfaatkan media sosial untuk mempromosikannya.

5. Berbisnis Sekaligus Beribadah
Peluang usaha catering untuk buka puasa dan sahur ini sangatlah banyak manfaatnya selain untuk berbisnis kamu juga sudah melakukan ibadah. Yakni menyiapkan makanan bagi orang lain apalagi biasanya jasa catering menerima pesanan yang sangat banyak. Selain mendapatkan uang kamu juga akan mendapatkan pahala karena telah membantu orang lain menyiapkan makanan untuk buka puasa maupun untuk sahur.
 

 
Itulah 5 alasan mengapa kalian masih bisa menjalankan bisnis catering ramadhan meskipun ditengah pandemi saat ini. Buat kalian yang sudah mempunyai agenda di bulan ramadhan 2021 ini dan membutuhkan jasa catering ramadhan di Surabaya, kami berkah group siap untuk membantu. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi kami di 

​​Customer Manager -  All Area JATIM & JABODETABEK (SMS/WA/Call): 
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !