PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

5 Menu Pondokan Favorit di Tahun 2021

Picture
 

Sepasang calon pengantin selalu dibuat pusing dalam pemilihan sebuah menu hidangan makanan. Terutama pada menu buffet, gubukan, ataupun dessert. Memang, tidak mudah dalam memilih menu tersebut, maka kamu dan pasangan harus mengajak keluarga masing-masing untuk memilih menu gubukan catering mana yang akan kamu sajikan dalam acara pesta pernikahanmu.

Selain elemen pesta pernikahan yang perlu kamu siapkan dengan matang, menu catering pun sangatlah perlu dalam kriteria kelezatan yang akan kamu sajikan agar para tamu undangan tak kecewa.

Ketika kamu sedang mempersiapkan dalam aspek sajian hidangan. Maka, kamu jangan pernah untuk memilih menu gubukan catering pernikahan dengan sembarangan. Dikarenakan mungkin saja para tamu undanganmu bisa menilai buruk seusai menghadiri pesta pernikahanmu.

Biasanya, para tamu undangan yang menghadiri acara pesta pernikahan tentunya sering menjumpai menu prasmanan dan menu gubukan. Menu gubukan biasanya menjadi pilihan favorit tamu undangan, nih. Selain menunya yang lebih beragam, para tamu undangan pun juga bisa mencicipi lebih dari satu menu gubukan yang berbeda.

Ketika sedang memilih vendor catering pernikahan di Surabaya, pastinya kamu akan bingung dalam memilih menu apa saja yang akan dihidangkan di resepsi pernikahan nanti, mulai dari menu utama hingga menu pondokan eksklusif. Pilihan ini merupakan salah satu yang penting yang tidak bisa dilupakan, lho.

Yap, Food Stall atau kebanyakan orang sering disebut dengan `pondokan`. Akhir-akhir ini, banyak sekali pasangan calon pengantin yang lebih memilih untuk menyajikan hidangan food stall-nya lebih banyak dibandingkan menu buffet.

Hal ini disebabkan kebanyakan dari para tamu undangan yang mengaku bosan dengan sajian menu-menu buffet yang telah disediakan selama ini. Kemungkinan besar mereka  lebih tertarik dengan menu hidangan food stall yang lebih bervariasi jenisnya.

Mengenai hal ini, tentu saja membuat para pasangan calon pengantin ingin memberikan sajian hidangan yang terbaik untuk para tamu undangannya. Maka dari itu, berkah catering sebagai salah satu vendor catering di surabaya akan memberikan ‘5 menu pondokan favorit 2021’. Dikhususkan untuk kamu pasangan pengantin yang ingin memberikan sajian berupa menu hidangan yang spesial di hari spesial kalian

1. Aneka Pasta

Nah, kalau yang ini menu gubukan catering pernikahan salah satu khas Italiano yang sering banget dan menjadi menu wajib di setiap menu gubukan sebuah acara pesta pernikahan, lho. Aneka pasta ini disajikan dengan pilihan yang bervariasi banget!

Di mulai dari spaghetti carbonara, bolognaise, oglio olio, dan juga Lasagna. Rasa yang terkandung di dalam pasta ini selalu tidak pernah salah untuk menjadi menu gubukan catering pernikahan yang favorit.

2. Kebab

Tentunya, sering kali kamu mencicipi menu hidangan makanan yang satu ini, kan? Yap, kebab ini di jual di beberapa cafe ataupun outlet khusus kebab itu sendiri. Menu hidangan makanan ini merupakan andalan khas timur tengah.

Menu hidangan makanan ini merupakan gulungan roti khas kebab yang di dalamnya berisi campuran sayuran yang segar dengan pilihan daging ayam, sapi, atau khasnya adalah domba.

3. Sushi

Siapa yang tidak tahu dengan sushi yang merupakan khas jepang ini? Nasi yang digulung cantik dan dipotong kecil – kecil yang isinya beraneka macam isi. Seperti sayur, daging, buah alpukat, dan bahan – bahan khas jepang lainnya membuat rasa sushi menjadi khas.

Walaupun rasanya yang segmented, namun ternyaat sushi menjadi menu gubukan catering pernikahan yang menjadi pilihan favorit bagi setiap pasangan calon pengantin, lho!

4. Aneka Sate

Tentunya, masyarakat Indonesia kerap kali menjadikan menu hidangan sate ayam menjadi makanan dikehidupan sehari-hari. Makanan khas indonesia ini memang sering kita jumpai disetiap menu gubukan acara pesta pernikahan.

Eits, kamu jangan khawatir ya, ladies. Aneka sate bukan hanya menyajikan sate ayam saja. Namun, bisa saja kamu mengubahnya menjadi sate kambing ataupun sate padang. Kedua menu hidangan makanan tersebut pun juga enak untuk dihidangkan. Rasa sate yang tepat di lidah orang Indonesia pun memang menjadi pilihan yang tepat karena sudah pasti disukai oleh lidah khas orang Indonesia. Bukankah seperti itu, ladies?

5. Zuppa Soup

Zuppa Soup, merupakan salah satu makanan khas Benua Eropa yang semakin populer di Tanah Air, lho ladies. Biasanya, Zuppa Soup ini hanya bisa ditemukan di cafe-cafe tertentu. Namun, sudah berkembang, justru dijadikan sebagai salah satu menu pondokan eksklusif, lhoo!

Dalam membuat Zuppa Soup ini juga memiliki tingkatan kesulitan. Bagaimana agar si puff pastry ini dapat diletakkan di atas cangkir sup dan mampu berkembang dengan sempurna dan berlapis-lapis.


Nah, itulah beberapa menu gubukan catering pernikahan yang menjadi pilihan favorit untuk hari pernikahanmu. Hampir semua menu di atas disukai oleh tamu undangan yang hadir. Itu semua pilihan kamu dan pasangan ya, ladies. Jadi, kamu mau pilih yang mana? Kamu juga bisa berkonsultasi langsung seputar catering dengan vendor catering pernikahan terpercaya berkah catering di nomor dibawah ini
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !