PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Daftar Paket Pernikahan Termurah di Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang dan Bekasi 2020

Picture

Meski pandemi saat ini belum berakhir, akan tetapi bukanlah menjadi suatu halangan kalian para pasangan untuk bisa menjajaki jenjang hubungan selatnjutnya yakni pernikahan. Pernikahan sendiri adalah moment yang sakaral seumur hidup yang harus dijalani oleh setiap insan manusia, mungkin kasarannya adalah setiap manusia wajib menikah. Nah, dalam menghadapi pernikahan sendiri tentunya bukanlah sesuatu hal yang mudah, dikarenakan banyak halang dan rintangan kalian pastinya ketika ingin memutuskan untuk menikah, mulai dari restu orang tua, kecocokan antar masing-masing sampai dengan biaya untuk menyelenggarakan pernikahan.

Di area JABODETABEK (Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang dan Bekasi) , untuk dapat menggelar pesta pernikahan, rata-rata dibutuhkan budget puluhan juta. Beberapa di antaranya justru ada yang menghabiskan dana melebihi ratusan juta. Selain karena banyaknya undangan, ada faktor lainnya yang juga membuat acara pernikahan ini jadi lebih mahal budgetnya, yakni karena harga gedung, dekorasi yang digunakan, hingga makanan yang disajikan. Jika kita tidak pintar-pintar mengelola budget pernikahan, bukan hal yang asing lagi kalau kamu nanti akan mengalami defisit dan terlilit hutang setelah menikah. Oleh karena itu, persiapkan pernikahanmu sesuai budget yang ada.

Supaya nantinya kamu bisa mengirit budget pernikahan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mencari paket pernikahan murah di Jakarta atau Paket Pernikahan Murah di Bekasi . Dengan memilih paket pernikahan murah yang menawarkan harga bersahabat, maka kamu bisa mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impianmu. Nah, kali ini kami akan membahas daftar paket pernikahan murah untuk area Jakarta - Bekasi - Bogor dan Tangerang yang bisa kalian jadikan referensi untuk pernikahan kalian

Paket Akad Nikah JABODETABEK Murah

  Saat era pandemi saat ini, tentu banyak dari kalian yang lebih memutuskan untuk mengundur acara pernikahan kalian. Banyak faktor yang menyebabkan itu terjadi diantaranya regulasi pemerintah tentang pembatasan sosial berskala besar dan ada juga yang terkendala dengan faktor ekonomi dikarenakan krisis yang dialami saat pandemi sekarang. Akan tetapi tidak sedikit juga dari para pasangan yang menyelenggarakan pernikahan dengan cara melangsungkan akad nikah terlebih dahulu . Seperti yang pernah kita bahas dalam artikel sebelumnya mengenai paket akad nikah di Jakarta , kini kalian bisa menggunakan jasa dari Berkah Group untuk melangsungkan Akad Nikah di saat pandemi sekarang. Walaupun rasanya tidak lengkap rasanya melangsungkan pernikahan tanpa resepsi akan tetapi pada hakikatnya, pernikahan yang sah itu tetap bersumber pada akad nikah dari kedua mempelai. Prosesi resepsi bisa dilakukan menyusul dengan menyesuaikan kondisi di tengah pandemi ini.

Kini, untuk kalian yang memilih melangsungkan akad nikah terlebih dahulu kami memiliki solusinya, berkah group vendor yang bergerak di bidang pernikahan sejak tahun 2014 memiliki paket akad super lengkap dengan harga paket hanya 12 juta rupiah lengkap.

Dalam hal ini yang akan kalian dapatkan adalah mulai dari rias dan busana pengantin bagi kedua mempelai, dekorasi akad nikah (backdrop, dan meja kursi), konsumsi akad sebanyak 50pax yang berbentuk nasi kotak, dokumentasi dan juga jasa wo yang mengatur akad nikah kalian.

Nah bagimanakah contoh-contoh dari prosesi akad nikah ini? Yuk kita bisa lihat bersama-sama di bawah ini:
Dekorasi Akad Nikah

MUA & Busana

Itulah beberapa contoh portofolio untuk paket Akad nikah yang kami tawarkan untuk wilayah JABODETABEK . Berkah group sendiri sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani event pernikahan dan sudah banyak event yang telah kami kerjakan semasa pandemi ini. Yuk, tunggu apalagi buat kalian yang ingin segera melangsungkan akad nikah tahun ini, kami berkah group bisa menjadi salah satu solusinya. Jangan biarkan keadaan pandemi corona ini menghalangi niat dan rencana kalian untuk men 'sah' kan pasangan kalian. Bersama kami berkah group kami bantu lancarkan akad nikah kalian dengan izin Allah. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut kalian bisa hubungi kami di nomor 0811-3169-666.

Paket Intimate Wedding JABODETABEK Murah

  Intimate wedding merupakan salah satu konsep pernikahan yang tengah tren di tengah pandemi corona. Itu karena calon pengantin tidak bisa mengundang banyak tamu undangan (seperti yang disarankan pemerintah), sehingga gelaran pernikahan yang dipilih pun jauh lebih intim, hangat, dan juga sakral.

Dalam intimate wedding sendiri, kapasitas tamu lebih minim dan biasanya tak lebih dari 50 orang. Selain itu, durasi intimate wedding juga lebih singkat dibanding dengan pernikahan dengan konsep yang lebih masif. Karena ada beberapa perbedaan dengan konsep pernikahan biasa, oleh sebab itulah kamu harus memastikan momen sakral ini berjalan sukses dan juga berkesan.  Konsep paket pernikahan intimate ini lebih memanfaatkan moment yang private dalam menyelenggarakan pesta pernikahan .

Berkah group juga menawarkan konsep paket pernikahan intimate yang bisa dipilih oleh para calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan di era pandemi ini di JABODETABEK dan sekitarnya. Dengan konsep private party dan tamu yang di hadirkan tidak sampai dengan 100 orang .

Konsep wedding intimate ini memang lebih dikenal di luar Indonesia saja, oleh karena itu mungkin bisa tergolong suatu konsep baru jika kalian menyelenggarakan intimate wedding ini di Indonesia. Berkah group menawarkan paket pernikahan intimate ini dengan budget yang sangat terjangkau mulai dari Rp 37 Juta saja. Include dengan venue , dekorasi dan catering. Bisa kalian lihat bagaimana dokumentasi berkahgroup dalam melangsungkan konsep pernikahan intimate di bawah ini:

Itulah beberapa dokumentasi dari paket pernikahan Intimate yang ditawarkan oleh berkah group Jakarta. Selain kami mengcover area Jabodetabek , paket pernikahan intimate ini juga tersedia untuk wilayah JATIM seperti Surabaya dan Sidoarjo yang bisa kalian lihat di Paket Pernikahan Intimate Surabaya berikut . Kami menyediakan venue pernikahan mulai dari lokasi outdoor hingga hotel . Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa hubungi kami melalui kontak di bawah ini

Customer Manager -  All Area JATIM & JABODETABEK (SMS/WA/Call): 
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM III (0811-361-2077) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM IV (0811-37-111-60) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM V (0811-332-6060) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !

Paket Virtual Wedding JABODETABEK Murah

  Buat kalian yang penasaran mengenai paket pernikahan virtual dari berkah group sekarang inilah saatnya, telah kita bahas sebelumya mengenai konsep virtual wedding yang ditawarkan oleh berkah group. Dengan memanfaatkan platform aplikasi video conference yang populer di dunia yakni zoom cloud meeting, berkah group mencoba membuat konsep akad dan resepsi digital dengan melakukan video conference dengan para tamu undangan . Dengan dukungan lisensi zoom pro yang mampu menampung hingga 1000 participant untuk video conference membuat pihak manten dapat bertatap muka secara langsung dengan para tamu undangan via digital.

Adapun konsep resepsi yang ditampilkan tidak jauh berbeda dengan resepsi pada umumnya, dimana prosesi pernikahan akan tetap dilakukan seperti biasa dan di liput secara langsung oleh tim video yang akan disiarkan secara live melalui aplikasi zoon tersebut. Tentunya dalam hal ini pihak tim akan bertindak sebagai hosting yang akan menampilkan siaran dari prosesi resepsi tersebut. Dalam prosesi ini juga ditampilkan vendor vendor pernikahan yang terkait dengan acara resepsi seperti mc, band, dan pihak wedding organizer. Prosesi virtual ini juga akan disiarkan langsung pada platform instagram dan facebook customer jika mereka menginginkannya. Para tamu undangan juga bisa langsung say hello dengan pihak manten.

Seperti yang kalian ketahui bersama, trend virtual wedding ini memanglah konsep pernikahan dadakan yang menjadi booming ketika era pandemi ini. Jadi jika kalian menginginkan konsep pernikahan berbeda ditengah pandemi ini, kalian bisa mencoba konsep virtual wedding ini untuk area JABODETABEK. Bagaimana wujud pengaplikasiannya di lapangan?? kalian bisa melihat dokumentasi dari virtual wedding yang dikerjakan oleh berkah group di bawah ini.

Itulah beberapa contoh dokumentasi virtual wedding dari berkah group. Untuk kalian yang penasaran langsung hubungi kami di nomor diatas yaa untuk info lebih lanjutnya.

Paket Pernikahan Lengkap JABODETABEK Murah

Picture

Untuk daftar paket pernikahan murah di JABODETABEK terakhir yang akan kita bahas adalah paket pernikahan lengkap yang dimiliki oleh berkah group Jakarta . Walaupun di era pandemi saat ini agaknya susah dalam menyelenggarakan pernikahan akan tetapi ada juga bagi sebagian orang yang tetap menyelenggarakan resepsi pernikahan baik itu di gedung ataupun dirumah, tentunya dengan protokol kesehatan yang wajib tersedia, seperti fasilitas cuci tangan, masker, hand sanitizer dan lainnya .

Melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise, kini layanan paket pernikahan Jakarta murah dan lengkap dengan catering dan jasa wedding organizernya telah bisa dinikmati oleh kalian para pasangan yang berada di Kota JABODETABEK. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya berkah enterprise merupakan salah satu unit bisnis dari berkah group (PT. Berkah Catering Nusantara) yang berfungsi menyajikan layanan pernikahan dan wedding organizer.

Berkah enterprise sendiri sebelumnya hanya fokus melayani area Surabaya dan Sidoarjo saja, kemudian seiring berjalannya waktu area pelayanan dari berkah enterprise lebih dikembangkan ke Kota lainnya di Jawa Timur, dan hingga kini mengikuti jejak dari pendahulunya yakni berkah catering, layanan berkah enterprise juga sudah bisa dinikmati di area JABODETABEK dan sekitarnya. Berkah enterprise sendiri bukanlah merupakan vendor pernikahan awam, karena jika dilihat dari track record event melalui official instagramnya @berkahenterprise , unit bisnis ini telah mengerjakan lebih dari 200 event pernikahan selama ini, tentu saja bersama group bisnisnya yakni berkah catering.

Dengan paket pernikahan yang kami jual mulai dari harga 40 Juta untuk pernikahan rumah dan 65 juta untuk paket pernikahan gedung maka kami bisa pastikan bahwa paket pernikahan yang dijual oleh berkah group menjadi paket pernikahan termurah dan terlengkap di area JABODETABEK hingga saat ini. Murah bukan berarti murahan, tetaplah yang kami utamakan adalah kualitas. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat dokumentasi pernikahan yang telah kami selenggarakan di JABODETABEK berikut ini.


Paket Pernikahan Gedung di Jakarta

Paket Pernikahan Rumah

Harga paket pernikahan dari berkah group memanglah boleh dikatakan berada jauh dibawah pasaran paket pernikahan di Jakarta dan sekitarnya saat ini yang berkisar 150 juta keatas, atau biasanya malah dihitung porsian, dengan budget per orang antara 250 ribu - 1 juta per kepala. Gimana?? apa paket pernikahan diatas sudah menjadi solusi keperluan pernikahan kalian ?? eitss, tunggu dulu.. tidak hanya cukup sampai itu saja, karena yang lebih bikin istimewanya lagi adalah paket pernikahan diatas kecuali paket ROYAL gedung semuanya BISA DICICIL ! Waaah yang bener nihh?!! Tentu saja benar, sebelumnya juga pernah kita bahas mengenai program cicilan ini dalam artikel kredit nikah di Jawa Timur . Bekerjasama dengan salah satu leasing syariah terkemuka yaitu BFI Finance Syariah, kini program cicilan kredit nikah tidak hanya bisa dinikmati di Jawa Timur, tapi juga bisa digunakan di area JABODETABEK. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi di kontak di bawah ini

Customer Manager -  All Area JATIM & JABODETABEK (SMS/WA/Call): 
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM III (0811-361-2077) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM IV (0811-37-111-60) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM V (0811-332-6060) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !


Tentunya dengan adanya artikel ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi ini dan terlebih bagi kalian yang mengalami kendala dalam keuangan ketika menghadapi pernikahan. Terlepas dari itu semua pernikahan memanglah suatu hal yang dianjurkan oleh agama, terutama dalam Agama Islam, bahkan disebutkan juga bahwa tidak sempurnanya keimanan seseorang sebelum mereka menikah. Lalu sekarang apa dong yang membuat kalian jadi berat untuk melangsungkan ke jenjang pernikahan?? Pastinya, dibalik itu semua setiap pasangan yang ingin menikah tidak terlepas pada faktor kesiapan financial. Nah, tapi banyak juga yang menyalah artikan bahwa kesiapan financial itu merupakan suatu kondisi dimana kita harus siap dalam hal segalanya, siap punya rumah?? siap punya mobil?? siap sudah punya tabungan??deposito?? padahal yang dimaksud kesiapan financial disini adalah kita siap untuk bertanggung jawab untuk bisa melangsungkan pernikahan dan siap secara financial untuk bertanggung jawab dalam menafkahi istri kita nantinya.

Sekian mengenai artikel daftar paket pernikahan murah yang ditawarkan oleh berkah group, berbekal pengalaman sebagai vendor paket pernikahan Surabaya dan catering surabaya menjadikan berkah group semakin yakin bisa berkembang di area JABODETABEK. ingatlah jangan jadikan keadaan sebagai alasan ketika kalian hendak melangsungkan pernikahan untuk menghalalkan pasangan kalian. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua termasuk untuk diri penulis. Murah memang bukanlah segalanya, akan tetapi jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus pilih yang mahal??

Salam,
Berkah Group