PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Paket Pernikahan Lengkap dengan Wedding Organizer di Bekasi

Picture

Berkah Enterprise - Event di Hotel Elmi

Dalam mencari jasa pernikahan yang tepat pasti banyak hal yang harus kalian pertimbangkan, diantaranya adalah seberapa pengalaman jasa pernikahan tersebut, event apa saja yang telah dikerjakannya, seberapa lengkap paket pernikahan Depok yang ditawarkan dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah berapa harga paket yang ditawarkan. Empat point tersebut harus menjadi point utama ketika kalian hendak memilih jasa pernikahan untuk event wedding kalian.

Berbicara soal jasa pernikahan itu sendiri mencakup keseluruhan vendor yang ikut berpartisipasi dalam event pernikahan tersebut, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, foto vidio, entertain, jasa catering di Gresik dan juga tidak ketinggalan jasa wedding organizer di Lamongan. Semua vendor tersebut haruslah dipilih dan ditangani oleh cara yang tepat. Oleh karena itu tidak sedikit calon pengantin yang menggunakan jasa wedding organizer di  untuk mengatur dari mulai perencanaan pernikahan hingga pelaksanaannya pada hari H.

Kita bisa melihat banyaknya jasa pernikahaan bermunculan di setiap kota dan wilayah di Indonesia, termasuk juga Kota Bekasi di dalamnya. Kota Bekasi sendiri merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri (sumber: Wikipedia.org).

Menjadi Kota dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentunya membuat Kota ini menjadi salah satu sasaran bisnis oleh para perusahaan, termasuk salah salah satunya adalah bisnis catering dan pernikahan. PT. Berkah Catering Nusantara adalah salah satu perusahaan catering dan pernikahan yang menjadikan Kota Bekasi sebagai sasaran pengembangan bisnisnya. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas peranan berkah catering sebagai jasa catering di Bekasi . Maka pada kesempatan kali ini admin akan membahas perkembangan lanjutan layanan dari berkah group di Bekasi di bidang jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi.

Paket Pernikahan Lengkap di Bekasi

Picture

Berkah Enterprise - Paket Pernikahan Bekasi

Setelah sebelumnya kita telah membahas prihal paket pernikahan Jakarta dan paket pernikahan Depok , kini admin akan membahas peranan berkah group (PT. Berkah Catering Nusantara) dalam melayani paket pernikahan di Gresik. Tak berbeda dengan paket pernikahan Jakarta dan depok, pada paket pernikahan bekasi yang ditawarkan oleh berkah group juga bisa dibilang sudah sangat lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan rata-rata harga paket pernikahan di bawah 100 juta sudah lengkap dengan jasa pernikahan yang dibutuhkan termasuk gedung dan wedding organizer.

Untuk paket pernikahan rumah di bekasi kalian bisa dapatkan mulai dari harga 40 juta, sedangkan untuk paket pernikahan gedung di bekasi mulai dari harga 65 juta lengkap dengan gedung dan catering di Mojokerto 500 pax ! Harga tersebut pastilah bisa dibilang sangat murah jika dibandingkan dengan diantara harga paket pernikahan yang ada di JABODETABEK saat ini diatas 100 juta. Berkah Group juga sudah mengcover area pelayanan di Kota Bekasi termasuk didalamnya yaitu Bekasi Barat dan Bekasi Timur.

Dengan harga paket pernikahan yang sangat terjangkau dan juga sudah lengkap, pastinya kalian bisa menjadikan kami sebagai salah satu pilihan vendor pernikahan kalian. Mengusung konsep pelayanan penuh, dari mulai perencanaan pernikahan , pemilihan vendor pernikahan yang tepat sampai dengan pelayanan saat hari H oleh berkah group membuat calon pengantin hanya tinggal duduk manis dan kami yang bekerja.

Berkah Group sendiri bukanlah merupakan vendor baru yang bergerak di jasa pernikahan, berpusat di Kota Surabaya Jawa Timur, berkah group yang pada awalnya mengusung paket pernikahan murah di Surabaya kini sudah semakin meluas di Kota Jawa Timur lainnya, seperti Sidoarjo, Gresik, Madura, Mojokerto dan Malang . Hingga pada tahun 2019 berkah group lebih mengembangkan bisnis nya di area JABODETABEK termasuk di Kota Bekasi. Terdapat beberapa pilihan gedung di Kota Bekasi pada paket pernikahan dari berkah group, diantaranya adalah Gedung Graha Puri dan Graha Taruna Barat, tentu kedepannya prospek gedung pernikahan yang bekerjasama dengan berkah group di Bekasi akan semakin bertambah.

Mendapatkan respon positif oleh warga JABODETABEK membuat berkah gorup semakin menunjukan eksistensinya untuk menghadirkan paketan pernikahan lengkap di JABODETABEK. Dalam menangani event pernikahan sendiri berkah group melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise sudah mengerjakan lebih dari 300 event pernikahan lengkap (Sumber: IG @berkahenterprise) sedangkan untuk berkah catering telah mengerjakan lebih dari 3000 event pernikahan selama ini (Sumber: IG @berkahcatering). Selama lebih dari 5 tahun berpengalaman di dunia pernikahan membuat berkah group semakin percaya diri untuk bisa lebih berkembang di area JABODETABEK. Untuk Portofolio dan testimonial event pernikahan bisa kalian telusuri melalui instagram diatas.

Jasa Wedding Organizer Profesional di Bekasi

Picture

 

Tidaklah lengkap rasanya suatu paket pernikahan jika tidak dilengkapi oleh jasa wedding organizer di dalamnya, sebuah wedding organizer tentunya berperan penuh dan berkewajiban untuk mensukseskan acara pernikahan kalian. Melalui jasa wedding organizer Bekasi tersebut menjadikan semua keperluan kalian yang berkaitan dengan pernikahan menjadi satu pintu, mulai dari pengurusan vendor pernikahan, pengaturan konsep pernikahan sampai dengan mengkoordinir vendor pada saat hari H (pernikahan).

Dalam paket pernikahan di Bekasi yang ditawarkan oleh berkah group sudah lengkap dengan jasa wedding organizernya , seperti halnya dalam jasa wedding organizer di Depok yang pernah kita bahas di artikel sebelumnya, dalam wedding organizer bekasi memiliki tim yang memang sudah berpengalaman dalam bidang pernikahan. Semua pengkoordinasian pernikahan di Bekasi akan ditangani oleh tim wedding organizer dari Berkah Enterprise .

Tidaklah lengkap rasanya jika membicarakan jasa pernikahan tanpa tau kinerja dari vendor pernikahan tersebut, oleh karena itu kalian bisa melihat beberapa portofolio event dari berkah group di bawah ini

1. Makeup & Busana
 
 
2. Dekorasi & Pelaminan
 
 

Untuk portofolio lengkap kalian bisa langsung kunjungi melalui official instagram kami di @berkahenterprise. Itulah kiranya sedikit ulasan dari paket pernikahan dan jasa wedding organizer di Kota Bekasi, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kami di nomor di bawah ini:

Customer Manager -  All Area JATIM & JABODETABEK (SMS/WA/Call): 
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM III (0811-361-2077) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM IV (0811-37-111-60) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM V (0811-332-6060) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !

Berkah Enterprise layak untuk menjadi referensi vendor pernikahan kalian di Kota Bekasi, dengan empat aspek yang kami miliki soal pengalaman, track record vendor, kelengkapan paket pernikahan di Jombang dan harga yang terjangkau membuat kami menjadi selangkah lebih unggul dibandingkan vendor pernikahan lain sekelasnya. Berkah Enterprise juga di kelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara, sehingga kalian tidak perlu ragukan lagi soal integeritas dari kami.

Sebagai ulasan penutup dari kami, jangan pernah menjadikan faktor harga adalah segala-galanya dalam memilih vendor pernikahan tanpa melihat aspek yang lebih penting seperti pengalaman dan profesionalisme dari vendor / jasa pernikahan tersebut. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat buat kalian yang lagi mencari referensi vendor dan paket pernikahan lengkap di Kota Bekasi . Untuk motto kami "jika ada yang murah dan berkualitas, kenapa harus pilih yang lebih mahal ??" , berkah enterprise akan memberikan pelayanan terbaik, meski kami belum menjadi vendor pernikahan yang terbaik saat ini. segera hubungi kami lebih lanjut !

Salam,