PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Hal yang harus diperhatikan ketika memilih jasa wedding organizer

WhatsApp Image 2019-12-15 at 05.25.34

Mempersiapkan segala hal mengenai pernikahan memang merupakan tugas yang tidak mudah. Begitu banyak yang harus dikerjakan hingga ke hal-hal kecil yang kerap membuat bingung Anda dan keluarga, tak jarang pula kepanikan ikut melanda. Menghadapi kondisi seperti ini, menggunakan jasa wedding organizer (WO) tentu merupakan solusi yang tepat. Akan tetapi, kehati-hatian tetap diperlukan dalam memilih wedding organizer yang tepat.

Dewasa ini, dengan banyaknya pameran pernikahan, Anda sebagai calon pengantin pun semakin dimudahkan. Cukup dengan rajin mengunjungi pameran pernikahan dan rajin bertanya, Anda akan menemukan wedding organizer yang tepat yang daapt membantu hari istimewa Anda. Melalui pameran Anda akan mengetahui paket pernikahan di Surabaya atau fasilitas apa saja yang disediakan oleh WO, mulai dari paket D-Day, paket All In, juga yang disebut dengan wedding planner. Masing-masing dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Keuntungan menggunakan jasa wedding organizer adalah, mereka dapat menuntun juga mengingatkan apa saja yang harus dan belum dilakukan. Mengusulkan konsep yang sesuai, mendampingi proses persiapan, juga berkoordinasi dengan vendor yang terlibat. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih wedding organizer di Surabaya yang tepat :

Cari referensi

Anda bisa mencari referensi dari mana saja baik dari internet maupun pengalaman orang-orang terdekat. Sharing dari pengalaman teman maupun keluarga yang sudah pernah menggunakan jasa wedding organizer di malang pada pernikahan mereka akan sangat membantu Anda.

Lakukan survey

Sudah mempunyai beberapa nama wedding organizer pilihan? Tidak ada salahnya meneliti dan mencari informasi lebih lanjut mengenai pengalaman dari orang-orang yang telah menggunakan jasa mereka dari internet maupun media sosial. Anda juga bisa melihat portfolio mereka dengan datang ke pameran pernikahan untuk mencari informasi lebih mendalam.

Atur Waktu Untuk Bertemu

Jika sudah memantapkan pilihan, atur jadwal pertemuan dengan pihak wedding organizer. Anda bisa berdiskusi lebih banyak dengan mereka mengenai apa saja kebutuhan dan kendala yang mungkin harus dihadapi.

Dapat mengatur bujet menjadi fleksibel

Carilah wedding organizer yang dapat mengatur bujet Anda dengan baik. Minta proposal penawaran dari bujet yang tersedia. Jangan sungkan untuk mengatakan dengan jujur bujet yang ada, agar konsep yang disiapkan dapat disesuaikan.

Kru yang peduli dan cekatan

Terakhir, yang tak kalah penting adalah tim organizer yang peduli akan kebutuhan Anda. Carilah tim yang mudah dihubungi hingga mau melakukan update meeting. Karena komunikasi yang baik merupakan hal paling penting dari lancar tidaknya pesta pernikahan Anda nantinya.

Ini Dia Tips Memilih Jasa WO Agar Pernikahan Semakin Berkesan

Sebuah paket pernikahan di Jakarta biasanya akan banyak melibatkan keluarga demi kelancaran proses dari sebelum menikah hingga saat acara berlangsung. Akan tetapi, sejak munculnya banyak jasa yang menawarkan konsep pernikahan hingga tetek bengeknya kini banyak yang beralih menggunakan paket pernikahan di Bekasi.

Jasa pernikahan atau yang sering disebut jasa WO adalah sebuah jasa yang akan membantu kelancaran prosesi pernikahan Anda. Segala macam persiapan mulai dari yang terkecil hingga terbesar, Anda tidak perlu pusing lagi memikirkannya karena semua telah di-handle team WO.

Namun, tidak semua WO yang yang digunakan akan membantu kelancaran acara. Ada beberapa WO nakal yang justru malah membuat acara pernikahan berantakan. Agar tidak salah pilih WO ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini;

  • Pilih yang Berpengalaman
    Agar pernikahan yang telah Anda rancang dengan indah dapat terealisasi dengan bantuan WO sebaiknya pilihlah jasa yang telah berpengalaman menangani banyak pernikahan. WO yang berpengalaman tidak akan kesulitan mewujudkan konsep pernikahan sesuai keinginan Anda. Selain itu mereka juga lebih profesional dalam bekerja dan tepercaya.
  • Perhatikan Anggaran
    Pernikahan yang melibatkan WO dan melibatkan keluarga dalam setiap inci acara tentu akan berbeda. Jika melibatkan keluarga Anda bisa lebih berhemat, berbeda jika menggunakan WO yang pastinya akan mengeluarkan biaya yang lebih. Yang harus diperhatikan saat memilih WO perhatikan juga berapa anggaran yang telah Anda siapkan untuk menyewa WO. Sebab WO akan menyiapkan segala macam keperluan mulai baju pengantin, dekorasi, catering, hiburan hingga konsep acara.
  • Pelayanan
    WO yang layak untuk dipilih adalah WO yang nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik selama acara pernikahan Anda. Ingat bahwa pernikahan Anda akan dihadiri banyak orang dan tamu adalah raja pastinya Anda ingin memberikan yang terbaik
  • Kemampuan Mengelola Konsep
    Sudah selayaknya apabila sepasang calon pengantin menginginkan acara pernikahan mereka nantinya sesuai dengan konsep yang diinginkan. Pemilihan WO yang sesuai juga harus mempertimbangkan hal berikut ini. pastikan bahwa WO tersebut dapat mewujudkan konsep pernikahan yang Anda inginan.

Itulah beberapa tips memilih vendor wedding organizer yang tepat dalam menghadapi pesta pernikahan kalian. Kalian juga bisa memilih paket pernikahan murah di Jakarta yang disediakan oleh jasa WO di Jakarta