PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Paket Pernikahan Berkah Enterprise Lengkap dengan Catering di Tahun 2020

51700509-2048459841936481-4468561709371490304-n

Mungkin sebagian besar orang beranggapan bahwa biaya catering pernikahan 1000 orang sangatlah mahal. Padahal, jika kamu ingin mengundang banyak tamu pada saat menyelenggarakan acara pernikahan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena, sebagian vendor saat ini sudah menyediakan paket khusus untuk catering pernikahan di Surabaya dengan harga yang cukup murah.

Dalam acara pernikahan, catering berperan penting karena hal tersebut berkaitan dengan konsumsi untuk para tamu. Seperti yang kita ketahui sendiri, bahwa konsumsi di acara seperti ini merupakan salah satu penentu kesuksesan suatu acara pernikahan. Karena dengan adanya penyajian makanan dan minuman yang apik, serta cita rasa yang lezat pasti akan sangat memanjakan para tamu. Sehingga mereka tidak akan kecewa ketika sedang menghadiri acara pernikahanmu.

Terlalu banyaknya penyedia jasa yang menawarkan harga catering untuk acara pernikahan, tentu akan membuat kamu kebingungan. Kamu bisa mencari referensi melalui pembahasan tentang vendor dengan biaya catering pernikahan 1000 orang berikut. Bisa di liat di paket pernikahan di Jakarta, paket pernikahan Surabaya, paket pernikahan Jombang.

Kami menyediakan paket Rumah include dengan terop, dekorasi pelaminan, rias & busana, foto vidio, mc, sound sistem, electone dan juga catering di Tangerang. Jadi tidak perlu bingung lagi untuk mencari vendor secara terpisah. Macam-macam paket rumah, seperti :

  • Paket Rumah Shofa

Paket rumah yang di jual mulai dari harga Rp 35.000.000 per paket nya, dimana kalian bisa mendapatkan mulai dari terop & sound Sistem, rias & busana pengantin, catering pernikahan, dan hiburan pernikahan (MC dan Electone). Pada paketan ini terop dan pelaminan yang kalian dapatkan adalah terop arabian + full slayer .

  • Paket Rumah Hemat

Paket rumah yang di jual mulai dari harga Rp 27.000.000 per paket nya, dimana kalian bisa mendapatkan mulai dari terop & sound Sistem, rias & busana pengantin, catering pernikahan, dan hiburan pernikahan (MC dan Electone). Pada paketan ini terop dan pelaminan yang kalian dapatkan adalah terop dan dekorasi pelaminan standart

  • Paket Rumah Meriah

Paket meriah merupakan paket rumahan kelas tengah dengan harga Rp 40.000.000,- dalam paket ini kalian juga mendapatkan fasilitas pernikahan lengkap mulai dari terop+sound system, ​rias & busana pengantin, catering pernikahan, dan hiburan pernikahan (MC dan Electone). Dalam paket ini yang membedakan adalah jumlah paket prasmanan yang di dapatkan dan dekorasi dari terop nya

  • Paket Rumah Mewah

Paket mewah merupakan kelas tertinggi dalam paketan rumahan, dan dijual dengan harga Rp 65.000.000,- . dalam paketan ini kalian juga mendapatkan fasilitas lengkap seperti paketan sebelumnya, hanya saja yang membedakan untuk dekorasi pelaminan dengan bunga hidup dan lebih mewah serta dekorasi terop yang kalian dapatkan adalah terop arabian full slayer dan karpet

Paket rumahan yang termahal dari berkah enterprise adalah Paket Mewah, dimana ada beberapa perbedaan paket ini dibanding paket rumahan lainnya, diantaranya terop yang menggunakan full terop arabian serta full slayer, sound sistem high, full karpet jalan dan pelaminan bunga hidup. Paket mewah yang dilengkapi dengan catering di Bogor ini juga dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau yaitu Rp 65.000.000,- dimana jika dibandingkan vendor pernikahan lainnya.

Dalam menyusun konsep pernikahan dirumah tentunya kalian juga tidak boleh sembarangan, pemilihan wedding organizer yang tepat di surabaya telah kita bahas pada artikel sebelumnya. Faktor keamanan terop menjadi salah satu faktor keberhasilan pernikahan kalian dirumah, karena terop inilah satu-satunya yang diandalkan ketika musim hujan, dimana terop tersebut haruslah mampu menampung dan menahan air hujan.