PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Panduan Untuk Perencanaan Kilat Pernikahan

ba17ce32878b36f3113796dc6ff2b757

Pernikahan... kalau berbicara mengenai pernikahan tentunya banyak yang harus yang dipersiapkan. Mempersiapkan pernikahan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi para calon pengantin. Namun tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk merencanakan dan mempersiapkan pernikahannya. Begitu terbatasanya waktu, serta begitu banyak yang harus dilakukan!

Perlu diingat hal berikut ini dapat membantu Anda yaitu panduan untuk perencanaan kilat pernikahan, sehingga Anda dapat melewati masa perencanaan pernikahan tanpa rasa stres dan kecemasan. Yuk simak!

  1. Jangan menangani semua sendiri, mintalah bantuan
    Yang pertama Anda harus lakukan adalah meminta bantuan orang di sekeliling Anda. Kerabat terdekat Anda dan teman-teman adalah yang terbaik saat Anda butuh pertolongan. Jangan menangani sendiri, lebih baik meminta bantuan orang-orang terdekat, guna mempermudah.
  2. Berpegang pada jadwal Anda
    Yang kedua yaitu lihatlah jadwal ataupun agenda Anda sendiri. Ada baiknya Anda harus selalu memiliki daftar pengecekan. Bahkan mencetak timeline mengenai jadwal akan membantu Anda tetap pada jalur dan proses perencanaan.
  3. Jangan terlalu banyak memiliki pilihan
    Memiliki beberapa pilihan memang sangat perlu, namun dalam hal ini sebaiknya Anda jangan terlalu banyak pilihan. Persempit apa yang Anda butuhkan dan tidak perlu, yang disuka dan tidak. Kunci untuk hal ini dan pisahkan hal-hal yang tidak terkait serta tidak perlu.
  4. Jangan terlalu banyak minta saran
    Mintalah hanya beberapa orang untuk membantu. Semakin cepat Anda memutuskan, semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk memeriksa hal lain.
  5. Bekerja samalah dengan vendor Anda
    Bekerja sama dengan vendor catering pernikahan seperti catering di Bogor dan catering di Tangerang memang sangat disarankan dan bahkan dibutuhkan untuk membantu Anda. Selain itu Bekerja sama dengan vendor merupakan cara terbaik untuk mendapatkan perencanaan pernikahan Anda agar bisa dilakukan secara sempurna. Anda mendapatkan semua yang dibutuhkan dan memudahkan perencanaan pernikahan serta lebih melegakan Anda.

Semoga tips diatas dapat berguna bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Untuk paket pernikahan di Jakarta dan catering pernikahan di Jakarta kalian bisa hubungi langsung kami, Berkah Catering yang siap membantu melancarkan acara pernikahan Anda. Berkah catering sudah lama berpengalaman dalam menangani berbagai event, termasuk pernikahan.