PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

KAPAN MENYEWA VENDOR PERNIKAHAN ANDA

49403629_2008532409262558_3679816898473623552_n

Kapan harus menyewa vendor pernikahan Anda? Pertanyaan ini muncul dalam percakapan tentang perencanaan pernikahan, setiap saat! Ada banyak pendapat tentang kapan harus menyewa vendor pernikahan Anda, tetapi yang biasanya terjadi adalah ini; vendor mana yang paling penting bagi Anda? Saya akan membantu Anda menavigasi pertanyaan itu dan menghasilkan garis waktu yang dipersonalisasi untuk Anda pada akhir posting blog ini. Jadi, ambil pena dan kertas untuk mencatat beberapa catatan, dan mari kita pergi!

  1. Tempat pernikahan VS Perencana Pernikahan
    Ini seperti keseluruhan, yang didahulukan, ayam atau telur, dipertanyakan lagi. Ini akan tergantung pada apakah Anda menginginkan atau membutuhkan perencana pernikahan dan seberapa terlibat perencana itu nantinya. Ada dua jenis layanan perencanaan pernikahan dan sebagian besar perencana menawarkan keduanya. Yang pertama, adalah paket pernikahan lengkap di Jakarta. Ini berarti perencana Anda akan terlibat dalam hampir setiap keputusan, dan akan menawarkan keahlian mereka kepada Anda dalam merekrut venue Anda dan semua vendor catering di Jakarta. Atau, Anda mungkin ingin seseorang mengurus semuanya pada hari pernikahan. “Hari perencana” Anda akan bertemu dengan Anda sebulan atau lebih sebelum pernikahan. Anda akan memakukan semua detail untuk hari pernikahan Anda, dan perencana Anda akan memastikan semuanya terjadi seperti yang Anda rencanakan. Paling sering, kami adalah pemberhentian pertama bagi pasangan kami. Mereka baru bertunangan, bersemangat untuk pergi ke tempat-tempat wisata dan mengunci tanggal pernikahan. Kami menyertakan layanan perencanaan pernikahan, jadi kami biasanya adalah yang pertama memesan pasangan kami. Apa pun kebutuhan Anda untuk membantu merencanakan pernikahan, Anda harus memastikan tempat dan tanggal pernikahan Anda sebelum pindah ke vendor lain.
  2. Fotografi dan Videografi
    Sebelum saya menulis posting ini, saya benar-benar mencari di Google ‘kapan harus menyewa fotografer pernikahan saya’ untuk melihat apa yang orang lain katakan tentang topik tersebut. Saya sebenarnya cukup terkejut dengan saran itu! Kisarannya berkisar antara 18 bulan sebelum hanya 6 bulan sebelumnya. Menurut pendapat saya, Anda harus menghubungi fotografer dan videografer top Anda segera setelah tanggal pernikahan Anda. Ini tidak hanya akan memberi Anda kesempatan untuk masuk dalam sesi keterlibatan, ini juga berarti Anda akan memiliki pilihan vendor terbaik yang tersedia. Saran terbesar saya di bidang ini adalah memilih yang paling Anda sukai. Jelas, Anda harus menyukai pekerjaan mereka dan mampu membeli layanan mereka, tetapi di luar itu, pilihlah yang Anda terhubung. Bagaimanapun, mereka akan bersama Anda sepanjang hari, Anda ingin merasa seperti mereka cocok dan menangkap momen-momen yang akan terjadi oh begitu cepat.
  3. DJ, Band Langsung Dan Kuartet String
    Saya memperhatikan tren di sini, mungkin Anda juga demikian, tetapi ini adalah kategori lain yang ingin Anda pesan sesegera mungkin. Apalagi jika ini adalah area pernikahan Anda, bahwa Anda benar-benar ingin bergoyang! Anda perlu waktu untuk mengunjungi live band, untuk mengalami pekerjaan mereka. Mungkin Anda memiliki hati pada DJ sahabat Anda di pernikahannya, pesan segera. Jika musik resepsi tidak sebesar fokus, Anda dapat meluangkan waktu. Ada banyak perusahaan DJ dengan staf yang dapat mengakomodasi kebutuhan pernikahan Anda. Kuartet gesek, atau musik upacara langsung harus dihubungi 6-12 bulan sebelumnya. Mereka mungkin tidak dalam permintaan tinggi, tetapi daftar vendor yang tersedia biasanya juga lebih pendek. Jika Anda selalu bermimpi memiliki string menemani Anda di lorong, cari favorit Anda dan menandatangani kontrak itu.
  4. Florist
    9-12 bulan sebelum pernikahan Anda adalah saat yang tepat untuk menghubungi toko bunga. Bunga sama pentingnya dengan menyewa jasa catering di Bogor. Sebagian besar memiliki kemampuan untuk melakukan lebih dari satu acara dalam sehari, sehingga mereka kemungkinan masih memiliki ketersediaan untuk pernikahan Anda pada saat ini dalam timeline. Bertemu dengan mereka setahun juga akan memberi Anda kesempatan yang baik untuk mengobrol, dan mungkin melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi di sekitar tanggal pernikahan Anda.
  5. Catering
    Yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam menyewa catering di Tangerang  adalah kebijakan tempat Anda. Mungkin tempat Anda memiliki katering di rumah. Jika demikian, Anda telah mengunci tanggal Anda dengan deposit Anda. Yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah memutuskan menu Anda. Jika tempat Anda mengizinkan catering dari luar, Anda ingin memesannya 9-12 bulan sebelumnya. Biasanya catering harian di Jakarta memiliki staf dan peralatan untuk meliput berbagai acara dalam satu hari, sehingga Anda dapat meluangkan waktu untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda.
  6. Undangan
    6 bulan sebelum pernikahan Anda, Anda harus memesan undangan pernikahan Anda. Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk membuatnya disesuaikan dan mengirimkannya. Ingat, Anda harus meminta Anda penghitungan tamu akhir untuk catering pernikahan di Jakarta Anda sekitar sebulan sebelum pernikahan Anda, yang berarti Anda harus mengembalikan semua itu sebelum itu. Anda ingin memulai lebih cepat jika Anda mengirim Simpan Tanggal.
  7. Sewa
    Jika Anda mencari persewaan pernikahan, 6 bulan di luar pernikahan adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya. Ini bisa berupa apa saja dari meja pertanian, kursi hantu, linen, area lounge, perabotan, tirai tenda atau tempat mencium anak anjing. Anda akan menentukan gaya dan warna Anda pada saat ini, sekarang saatnya untuk mengakses.