PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

SAYA MEMASAK UNTUK PERNIKAHAN SAYA SENDIRI

IMG-20190521-WA0061

Berapa banyak pengantin yang masuk genangan air pada hari pernikahan mereka? Apalagi berapa banyak pengantin yang menyesal dengan menu makanan yang dipilih catering harian di Jakarta. Yah, tidak sepenuhnya melangkah - lebih seperti meneteskannya ke sisi kaki mereka dan ke kolam di sepatu berhak kucing mereka. Tidak banyak, saya akan berpikir, tetapi saya lakukan. Menyeka salad dressing dari kaki adalah hal nyata yang saya lakukan, pada hari saya berkata, “Saya Terima”

Memasak makanan untuk pernikahan sendiri bukanlah hal yang salah. Hal tersebut sama halnya dengan menyewa menu mahal catering di Bogor.

  1. Kami terjebak pada hidangan yang disajikan pada suhu kamar.
    Tidak perlu khawatir menggunakan oven atau menjaga makanan panas atau dingin adalah keuntungan besar di hari besar kita. Saya memanggang tenderloin daging sapi malam sebelumnya dan menyajikannya pada suhu kamar dengan arugula pesto. Kami juga menyajikan banyak saus dan salad jenis mezze, yang semuanya bertahan dengan baik.
  2. Saya mengalihdayakan sebagian pekerjaan.
    Ibu saya membuat kue favorit saya yang rasanya juga setara dengan catering pernikahan Jakarta, dan ibu pasangan membuat kue cokelat favoritnya. Teman koki pastry kami, membuat permen kecil dan membawanya ke tempat resepsi. Pasangan bahkan ikut bersenang-senang dan menyiapkan salad lentil-kenari yang dibuatnya untukku ketika kami pertama kali berkencan. Kami berakhir dengan spread yang bagus yang murah dan sentimental.
  3. Kami memulai tradisi baru.
    Melayani pai alih-alih kue pengantin tradisional menghemat banyak uang. Dan sekarang setiap tahun kita makan pai apel asam krim yang lezat untuk ulang tahun kita, yang sangat menyenangkan dan istimewa.

Dan inilah yang tidak berhasil:

  1. Saya menyiapkan hampir semuanya sendiri.
    Dua hari sebelum pernikahan kami dipenuhi dengan perjalanan tak berujung ke toko grosir dan grosir. Saya sedikit terlambat untuk makan malam latihan kami karena saya terlalu banyak herbal untuk memotong. Membeli lebih banyak makanan siap pakai dari pasar khusus atau meminta orang untuk membawa makanan, bukannya hadiah bisa menghemat waktu berharga bagi saya.
  2. Menu kami sangat besar.
    Saya memiliki terlalu banyak ambisi makanan untuk pernikahan kami (saya seorang koki - saya tidak bisa menahan diri!). Alih-alih membuat banyak salad dan menawarkan dua jenis daging yang berbeda, akan lebih baik jika saya turunkan dan mengeluarkan lebih banyak mangkuk zaitun, camilan, dan kacang-kacangan.
  3. Saya terjebak dalam detail.
    Saya tentu saja bukan seorang pengantin - tunggu, Alex, kan? - tetapi tepat sebelum hari besar saya tidak melihat apa yang paling penting (menikahi Paul, tentu saja!). Saya sangat terpaku untuk memberi makan semua orang dengan baik sehingga saya tidak menyadari bahwa mereka lebih peduli tentang melihat kami menikah daripada tentang makan malam.

Pada akhirnya, hari pernikahan kami sangat menyenangkan, terutama karena keluarga dan teman-teman kami sangat murah hati dengan bantuan mereka dan kami menyewa paket pernikahan di Jakarta dengan harga yang sangat murah. Pasangan dan saya sangat bersenang-senang sehingga kami benar-benar lupa makan apa pun! Di penghujung malam, saat kami mengepak makanan tambahan di mobilnya, kami menyadari kami kelaparan.

Dengan memutuskan memakai jasa catering pernikahan di Bogor tentunya kita tidak perlu khawatir lagi untuk memilih menu makanan pernikahan yang kita inginkan. Berawal dari paket nasi kotak di Surabaya yang kini berkembang menjadi Jasa pernikahan yang besar, berkah group selalu berkomitment untuk turut serta menjaga kualitas dari pelayanan yang diberikan