PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

SUDAH TAU NGGA SIH PERAN CATERER PERNIKAHAN?

51700509-2048459841936481-4468561709371490304-n

Jika Anda mengadakan resepsi pernikahan di mana pun selain hotel, hampir pasti Anda akan menggunakan jasa catering pernikahan di Bogor dan JABODETABEK. Kecuali jika Anda memiliki karir dalam perencanaan acara, hari pernikahan Anda mungkin menjadi pertama kalinya Anda mempekerjakan catering.

Apa yang sebenarnya dilakukan oleh seorang jasa catering di Bogor? Inilah pendapat saya tentang peran dan tanggung jawab utama mereka dan bagaimana memastikan Anda memilih catering yang baik.

  1. Bukan Hanya Makanannya
    Sangat mudah untuk membuat kesalahan dengan mengasumsikan bahwa peran katering hanya 'membuat dan menyajikan makanan dan minuman'. Pada kenyataannya, tanggung jawab mereka jauh melampaui makanan. Saat ini ada sangat sedikit catering Tangerang yang ada hanya untuk mengantarkan makanan dan lari, meskipun secara historis itu mungkin di mana kehidupan dimulai untuk kita semua. Pernikahan abad kedua puluh satu menjadi lebih dan lebih rumit, sehingga catering harian di Jakarta modern telah berkembang menjadi lebih seperti manajer acara daripada rekan-rekan sejarah mereka seharusnya. Memasak dan menyajikan menu adalah bagian terkecil (dan paling sederhana) dari peran katering dan terjadi pada hari itu, sedangkan sekitar 80% dari pekerjaan mereka berlangsung dalam perencanaan dan persiapan dan melibatkan koordinasi segala sesuatu mulai dari staf hingga venue, dan semua pemasok pernikahan Anda yang lain.
  2. Hubungi Pemasok Anda
    Kecuali Anda menyewa perencana pernikahan, catering Pernikahan Tangerang harus menjadi kunci utama sepanjang hari Anda. Untuk mendapatkan nilai terbaik dari katering Anda, tempatkan di jantung rencana Anda; membuat mereka bermain babi di tengah adalah resep untuk bencana. Catering Anda akan menjadi orang yang perlu menangani sejuta pertanyaan operasional yang tidak ingin (dan tidak perlu!) Diganggu. Mereka ada untuk mengurus mengoordinasikan aspek teknis dan operasional dari hari pernikahan Anda, memastikan semuanya berjalan sesuai waktu. Jam berapa penjual bunga dapat mengambil vasnya? Pada suhu berapa kue perlu dijaga? Di mana musisi harus membongkar dan berubah? Di mana kita akan memarkir van? Apa rencana kebakarannya? Di mana kita bisa pasang setrika? Siapa yang akan menjemput pelayan malam dari stasiun kereta api?
  3. Merawat Tamu Anda
    Seorang catering harus membantu pasangan menentukan pengalaman yang mereka inginkan untuk tamu mereka, memberi tahu mereka tentang cara terbaik untuk mencapainya dan kemudian mewujudkannya. Peran mereka adalah untuk fokus pada kebutuhan tamu Anda, bukan untuk memenuhi setiap keinginan Anda.
  4. Penyedia Makanan yang Benar-Benar Lezat!
    Jelas aspek yang paling penting dari beragam peran catering di Jakarta! Penyedia makanan bersemangat tentang makanan dan bersemangat tentang bahan-bahan dan barang musiman. Peran utama mereka adalah untuk memastikan bahwa tamu Anda meninggalkan resepsi pernikahan Anda penuh dan bahagia.

KAPAN TEPATNYA MEMESAN VENDOR PERNIKAHAN ANDA?

Sudah siap untuk memulai merencanakan pernikahan Anda? Ya, ini pekerjaan besar, tapi Anda benar-benar mendapatkannya. Ini semua tentang tetap terorganisir saat Anda menelusuri garis waktu paket pernikahan di Jakarta Anda dan memesan vendor Anda atau dikenal sebagai orang yang akan membuat proses perencanaan Anda mudah. Baca ulasan online dan jadwalkan wawancara untuk memastikan Anda menyewa yang terbaik!

Jangan ragu untuk menyingkat waktu vendor pernikahan ini sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi meminta untuk tetap pada urutan yang sama jika memungkinkan.

Jarak 12 Bulan sebelum Hari Pernikahan

Ada banyak manfaat untuk menyewa perencana pernikahan sebelum melangkah menemukan catering pernikahan di Jakarta. Jika Anda ingin menyewa perencana pernikahan layanan lengkap untuk membantu seluruh proses Anda (termasuk pemilihan tempat), Anda mungkin ingin mempekerjakannya hal pertama.  Ketika datang ke pertanyaan kapan harus memesan vendor pernikahan Anda, ini adalah masalah besar! Sampai Anda memesan tempat pernikahan Anda (dan ada banyak yang bisa dipilih!), Anda belum secara resmi “menetapkan tanggal”.

Jarak 10 Bulan Sebelum Hari Pernikahan

Kita semua tahu bahwa fotografer pernikahan memainkan peran penting dalam hari besar Anda — jadi pastikan untuk memberikan waktu yang cukup untuk memastikan Anda memiliki banyak fotografer untuk dipilih. Videografer pernikahan Anda akan membuat film sinematik dari hari pernikahan Anda, menampilkan gerak dan suara — kenang-kenangan penting dari hari pernikahan Anda. Rangkaian bunga cantik yang Anda lihat di seluruh Pinterest? Itu mungkin dibuat oleh toko bunga pernikahan profesional. Jangan biarkan tamu pernikahan Anda mabuk! Jika tempat pernikahan Anda tidak termasuk catering di Jakarta, Anda harus menyertakan katering dari luar dalam garis waktu vendor pernikahan Anda, untuk menyediakan makanan berlimpah dan lezat untuk resepsi Anda. Katering Anda akan membantu Anda memutuskan gaya penyajian resepsi Anda dan juga memberikan rasa pre-wedding untuk membantu Anda memilih hidangan tertentu.

Jarak 6 Bulan Sebelum Hari Pernikahan

Undangan Anda akan memberi petunjuk kepada tamu Anda tentang seperti apa gaya pernikahan Anda nantinya. Meskipun Anda tidak perlu mengirim undangan pernikahan hingga enam hingga delapan minggu sebelum pernikahan Anda, memesan undangan sendiri dari alat pernikahan (dan menangani dan menyusunnya!) Dapat memakan waktu. Seorang penata rias profesional dapat memastikan bahwa Anda akan cari yang terbaik di hari pernikahan Anda — baik secara langsung maupun dalam foto. Jangan lupa untuk menjadwalkan uji coba rias beberapa bulan sebelum pernikahan Anda juga. Jika tempat Anda tidak menyediakan rental seperti meja, kursi, linen, porselen, sendok garpu, dll. Atau jika Anda menginginkan lebih banyak opsi, Anda harus menyewa perusahaan rental sebagai bagian dari garis waktu vendor pernikahan Anda. Bekerja dengan catering, tempat, dan toko bunga Anda untuk memastikan bahwa Anda menyewa barang yang Anda butuhkan, dalam jumlah yang tepat.

Jarak 3 Bulan Sebelum Hari Pernikahan

Suvenir pernikahan yang Anda pilih harus mencerminkan gaya pernikahan Anda  dan ada banyak ide bagus untuk dipilih! Pastikan untuk membeli bantuan pernikahan Anda dengan waktu yang cukup untuk memungkinkan personalisasi atau kemasan khusus. Cincin kawin Anda adalah sepotong perhiasan yang akan Anda kenakan setiap hari selama sisa hidup Anda (tanpa tekanan!), Jadi luangkan waktu Anda berbelanja untuk band-band Anda.

Itulah kilas balik singkat tentang caterer pesta pernikahan . Untuk paket pernikahan murah di Jakarta kalian bisa langsung hubungi kami di 0811-322-7766 . Berkah catering siap membantu Anda dalam mengakomodir semua kebutuhan pernikahan kalian. Berpengalaman sebagai jasa catering di Surabaya berkah catering selain memiliki paket pernikahan Surabaya lengkap dan murah, kini juga tengah mengibarkan benderanya di Ibukota Jakarta