PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

INSPIRASI PERNIKAHAN KLASIK DARI PASANGAN SUNGGUHAN

51700509-2048459841936481-4468561709371490304-n

Memilih tema pernikahan Anda tidak harus sulit hal ini juga berlaku dengan pemilihan catering Jakarta impian Anda! Anda dapat merencanakan hari yang sempurna dalam hidup Anda dengan segala jenis inspirasi, dan pernikahan klasik tetap menjadi pilihan besar bagi pengantin baru.

Pernikahan klasik dan tradisional adalah tema pernikahan keempat yang paling populer untuk 2019. Mereka menggabungkan keanggunan dan acara pernikahan dengan sejarah pernikahan di tahun-tahun berlalu. Pernikahan klasik masih dipersonalisasi seperti tema lainnya, tetapi lebih bergaya dengan tema dan gaya klasik hamper seluruh item menyentuh tema bergaya klasik tidak terkecuali pada gaya catering pernikahan di Jakarta yang selama ini kita temui.

Jika Anda mempertimbangkan pernikahan klasik untuk hari terbesar dalam hidup Anda di sini ada beberapa inspirasi dari pasangan yang pernah melakukannya sebelumnya.

  1. Alas kaki
    Sepatu pernikahan secara tradisional termasuk putih untuk pengantin wanita dan hitam untuk pengantin pria. Meskipun kami melihat lebih banyak variasi dengan warna di kedua ujungnya, terutama ketika menyangkut sepatu cokelat untuk pria, hitam tetap menjadi pesaing terkuat untuk pernikahan klasik.
  2. Baju pengantin
    Jika Anda mencari gaun pengantin untuk digunakan dengan tema pernikahan klasik maka sesuatu yang putih, gading atau tulang akan menjadi pilihan terbaik Anda untuk menangkap tema tersebut.
    Sebagian besar gaya berpakaian dapat dibuat sesuai dengan tema pernikahan klasik, tetapi beberapa akan muncul lebih banyak lagi. A-Line, Princess Cut, Ballgown, dan gaun pelindung lengan panjang adalah semua desain yang sesuai dengan tema. Lihatlah gaun klasik vintage yang menakjubkan ini dengan lengan renda panjang dan kerudung panjang yang dipilih pengantin untuk hari besarnya.
  3. Pakaian resmi
    Ini adalah hari pernikahan Anda sehingga Anda tidak ingin mengenakan pakaian apa pun! Ada banyak pilihan untuk berpakaian pada hari pernikahan Anda. Pilihan terbaik untuk pernikahan bertema klasik adalah setelan jas, jaket dan celana kasual, jas tiga potong atau tuksedo. Jika pernikahan klasik Anda memiliki tema dasi hitam, maka seperti Nathan, Anda mungkin memilih tuksedo untuk diri sendiri dan pengiring pria.
  4. Transportasi
    Tiba dengan gaya adalah salah satu cara untuk membuat hari pernikahan Anda menonjol. Pilihan tradisional mobil adalah cara untuk menjalani hari besar Anda. Mobil klasik, gaya vintage, atau limusin tradisional akan membantu menyesuaikan dengan tema Anda. Gaya mobil klasik akan menambah sedikit keanggunan perak, hitam atau putih ke hari besar Anda.
  5. Lokasi
    Tempat paling tradisional untuk pernikahan klasik adalah gereja. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda harus menikah di sebuah gereja untuk memiliki pernikahan klasik. Ada banyak opsi menakjubkan untuk tempat pernikahan klasik yang sesuai dengan tema Anda. Pilihan klasik populer lainnya adalah pusat penerimaan yang berspesialisasi dalam gaya klasik dan elegan.

Pesta Pernikahan Outdoor, Banyak diminati !

Saat ini tema pesta pernikahan di outdoor memang telah menjadi tren. Mengapa demikian? Suasana yang romantis dan elegan menjadi alasan utama calon pengantin memilih konsep pernikahan outdoor. Pesta pernikahan outdoor banyak diminati oleh pasangan, juga dikarenakan pasangan hanya ingin mengundang keluarga dan teman terdekat di hari spesial tersebut.

Pesta pernikahan outdoor  ini diadopsi dari tema pernikahan orang barat yang umumnya memilih untuk mengadakan pesta pernikahan secara sederhana di taman atau bahkan di kebun belakang rumah. Sehingga pernikahan outdoor identik dengan kesan kasual, apabila dibandingkan dengan konsep pernikahan indoor.  Meskipun demikian, prosesi yang sakral tetap bisa didapatkan pada pesta pernikahan outdoor.

Berbagai detail yang bisa ditambahkan dalam pesta pernikahan outdoor, tentu dapat memberikan kesan yang berbeda, instagrammable. Selain itu pesta pernikahan di outdoor juga akan memberikan kesan memorable hingga menimbulkan kenangan mendalam bagi para tamu undagan yang hadir.

Wewujudkan pernikahan outdoor yang sempurna memang tidak mudah bukan? Banyak hal yang harus diurus salah satunya untuk mewujukannya. Bagi pasangan yang hendak mengadakan pesta pernikahan outdoor di JABODETABEK, kini tidak perlu khawatir dan bingung. Hal ini dikarenakan saat ini terdapat banyak wedding organizer di Jakarta yang menyediakan berbagai macam paket pernikahan murah di Jakarta, baik itu di indoor maupun di outdoor. Paket pernikahan itu umumnya lebih hemat, dibandingkan sendiri-sendiri.

Selain wilayah Jakarta, kami juga melayani catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bogor. Wujudkan pernikahan impian kalian bersama kami, berkah group yang merupakan vendor pernikahan profesional yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Berpengalaman jauh sebagai vendor catering pernikahan di Surabaya dan Jawa Timur, membuat berkah group semakin mantab untuk melayani area JABODETABEK dan sekitarnya.