PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

DAFTAR PERIKSA ANDA UNTUK MEMILIH PENYEDIA LAYANAN PERNIKAHAN

50978713_2036642543118211_3795730025613885440_n

Catering di Jakarta yang baik adalah masalah besar dalam hal pernikahan. Membuat pilihan yang benar atau salah dapat berarti perbedaan antara tamu yang mengingat hari Anda dengan sayang selama bertahun-tahun yang akan datang, dan hari Anda menjadi legenda “makanan buruk” yang mengerikan yang tidak akan pernah dilupakan oleh tamu!

Dengan pemikiran tersebut, sangat penting untuk mendapatkan pilihan makanan Anda dengan benar dan memilih catering prasmanan di Jakarta yang akan bekerja untuk Anda. Saat memutuskan siapa yang akan melayani pernikahan Anda, ada sejumlah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda dan pemasok potensial. Di sini, kami telah mengumpulkan tip dan saran terbaik tentang cara memilih catering pernikahan di Jakarta.

Seperti halnya apa pun yang berkaitan dengan hari besar Anda, pertanyaan pertama yang harus diajukan adalah: Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Saatnya bertanya pada diri sendiri banyak pertanyaan, beberapa di antaranya bisa lebih mudah dan lebih sulit daripada yang Anda pikirkan. Apa yang Anda dan pasangan suka makan? Gaya makanan apa yang Anda impikan di pernikahan Anda? Apakah Anda suka utuh dan hangat atau ringan dan segar (atau mungkin campuran keduanya ?!) Ada juga keputusan yang harus dibuat tentang berapa banyak makanan yang Anda inginkan di paket pernikahan di Jakarta yang sudah termasuk dengan cateringnya. Canape tradisional disajikan, serta sarapan pernikahan atau prasmanan malam hari, tetapi tidak ada aturan nyata. Itu semua tergantung pada format apa yang Anda gunakan. Apakah pernikahan Anda akan santai dan informal (pikirkan prasmanan / BBQ / makanan jari) atau formal dan klasik (pikirkan 3 macam hidangan duduk dengan semua fasilitasnya)?

Dapatkan semua ide dan pemikiran Anda di atas kertas, tidak peduli seberapa anehnya! Langkah selanjutnya adalah mengurangi apa yang realistis tergantung pada anggaran Anda. Mulailah dengan memilih makanan yang Anda sukai dan bekerja dari sana. Tapi ingat, saat ini adalah hari pernikahan Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda melayani semua orang yang Anda undang. Pada titik ini, penting untuk mempertimbangkan apakah ada tamu Anda yang memiliki intoleransi makanan, alergi, atau persyaratan diet. Apakah mereka alergi kacang parah atau vegan, Anda harus melayani setiap tamu.

Kapan kamu akan menikah? Tanggal hari istimewa Anda benar-benar dapat mencerminkan makanan yang Anda sajikan. Misalnya, di musim hujan Anda mungkin ingin menyajikan sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang Anda inginkan di musim panas. Anda perlu meneliti dan bertemu catering pernikahan di Tangerang setidaknya sembilan bulan sebelum pernikahan Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki cukup waktu untuk memesannya dan memastikan ketersediaannya. Pastikan catering  Tangerang Anda dapat memberikan pilihan yang Anda inginkan sebelum bergerak maju.

Pastikan untuk meneliti situs web mereka secara menyeluruh. Diskusikan apakah catering Jakarta akan memasak di luar atau di tempat pernikahan. Tidak semua tempat memiliki dapur di lokasi atau yang tersedia untuk Anda gunakan. Pikirkan angka-angka, karena berapa banyak orang yang menghadiri pernikahan Anda dapat mengubah catering yang dapat bekerja dengan Anda. Juga, Anda perlu memeriksa harga per kepala (dan selalu ingat untuk melihat apakah mereka termasuk PPN!) Dan apakah ada tambahan tambahan yang dimasukkan. Beberapa pemasok akan menyertakan peralatan makan dan persewaan linen dengan kutipan mereka, misalnya, jadi buatlah Pastikan Anda melihat-lihat untuk melihat apakah itu pilihan.

Tidak hanya ini bagian terbaik dari memilih catering pernikahan di Bogor tetapi juga bagian yang sangat penting dari proses. Meskipun ada sejumlah perusahaan berbeda di luar sana untuk dipilih - semua dengan ulasan bintang, fotografi menakjubkan dan banyak pemasaran untuk mendukung mereka - bukti keunggulan catering di Bogor benar-benar ada di dalam puding. Segera setelah Anda memutuskan penyedia makanan yang Anda inginkan untuk pernikahan Anda, pastikan Anda dapat mencoba makanan sebelum hari besar Anda. Mencicipi makanan adalah kunci untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dan memastikan Anda telah membuat pilihan yang tepat. Plus, jika catering Anda berbasis di tempat Anda, maka Anda bisa mencicipi makanan di lingkungan pernikahan Anda dan melihat bagaimana layanan ini bekerja. Ini sangat penting untuk pengalaman bersantap yang lancar di hari pernikahan Anda.