PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

PENTINGKAH BERLIBUR SEBELUM MELAKSANAKAN PERNIKAHAN?

WhatsApp Image 2019-10-04 at 00.43.57 (1)

Ketika Anda mendengar kata “traveling”, apa yang Anda pikirkan? Bagi sebagian orang, kenangan indah muncul di benak, yang lain diingatkan akan mimpi masa lalu. Kata travel tampaknya menjadi jawaban untuk segalanya. Ini bisa menjadi jawaban Anda, terutama jika Anda berencana untuk akhirnya mengikat ikatan dengan orang penting Anda. Inilah bagaimana perjalanan akan mempersiapkan Anda dengan cara yang paling fenomenal, untuk perjalanan indah ke depan. Terutama bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan segudang masalah berkaitan dengan kebingungan dalam memilih menu catering pernikahan di Jakarta.

  1. Perjalanan membuat Anda mandiri
    Perkawinan adalah soal bergantung satu sama lain, tetapi ironisnya, untuk pernikahan yang bahagia, kedua orang yang terlibat harus mandiri dan mampu menangani hal-hal sendiri. Apakah Anda pergi berkemah atau trekking atau untuk tinggal di kota kuno, perjalanan mengajarkan Anda untuk bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, keuangan, dan bahkan rutinitas Anda.
  2. Memberi Anda waktu untuk berpikir
    Pernikahan adalah keputusan yang mengubah hidup dan keputusan yang salah dapat mengarahkan hidup Anda ke arah yang benar-benar berlawanan. Bersantai di tempat tidur gantung di tepi pantai atau berjongkok di atas batu di bukit, akan memungkinkan Anda untuk menjauh dari kehidupan sehari-hari. Hilangkan segala pikiran negative mengenai vendor catering pernikahan di Bogor yang telah Anda pilih. Anda mendapatkan saat-saat berharga untuk merenungkan pikiran Anda, untuk lebih mengenal diri Anda sendiri dengan keberadaan Anda yang sebenarnya, untuk mencari tahu apa yang Anda harapkan dari hidup Anda dan memutuskan bagaimana Anda akan berusaha untuk mewujudkannya.
  3. Membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri
    Sebelum Anda mulai mencintai orang lain, penting untuk mencintai diri sendiri. Ketika Anda bepergian sendirian, Anda akan tahu lebih banyak tentang diri sendiri yang pernah Anda lakukan. Langsung dari pemesanan tiket, untuk bertahan hidup dan menikmati tanah yang sepenuhnya asing, ketika Anda menangani semuanya sendiri, itu memberi Anda semacam kepercayaan diri yang memperkuat cinta Anda untuk diri sendiri dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.
  4. Anda berteman
    Ketika Anda sendirian dan ada banyak orang lain seperti Anda, itu meninggalkan banyak ruang untuk interaksi acak yang dapat berkembang menjadi percakapan yang mendalam. Sangat sehat untuk memiliki teman dari berbagai budaya dan wilayah. Ini memperluas cakrawala Anda.
  5. Anda tidak lagi meributkan berbagai hal
    Pernikahan adalah tentang melepaskan sedikit dan dengan senang hati menyesuaikan diri dengan bagian Anda yang lebih baik. Rutinitas kami membuat kami kaku sehingga kami merasa sulit untuk mengakomodasi setiap perubahan. Perjalanan, bagaimanapun, adalah pengalaman indah yang mengajarkan kita bahwa kadang-kadang sesuatu mungkin tidak terjadi seperti yang kita inginkan dan yang perlu kita lakukan hanyalah menyesuaikan diri. Mendapatkan kepribadian yang santai akan memudahkan Anda menyelesaikan berbagai masalah yang ditemui bersama catering pernikahan di Tangerang.
  6. Ini mungkin adalah bagian terakhir dari waktu luang Anda yang bersalah
    Kita semua ingin percaya bahwa pernikahan tidak mengubah kita dan bahwa kita selalu mendapatkan "waktu saya" tetapi mari kita bersikap realistis di sini. Bahkan jika Anda memiliki pasangan yang paling mendukung, akan ada elemen-elemen lain seperti fungsi keluarga, pekerjaan Anda dan pekerjaan rumah anak Anda yang akan memaksa Anda untuk mempersingkat "waktu saya" itu. Jadi sebelum dengan berani merangkul kehidupan yang penuh tanggung jawab, penting bagi Anda untuk memanjakan diri sendiri tanpa memikirkan kekhawatiran hidup lainnya.
  7. Ini membantu Anda mengelola keuangan
    Bepergian dengan anggaran yang ditentukan adalah pengalaman belajar yang akan berguna ketika Anda harus membuat keputusan keuangan selama pernikahan. Mempelajari cara membuat anggaran, meskipun hanya untuk liburan, membuat Anda berlatih dengan memprioritaskan item anggaran dan menangani keuangan Anda sendiri.
  8. Ini meringankan daftar ember Anda
    Kita semua memiliki daftar ember untuk perjalanan dan memasuki kehidupan pernikahan dengan daftar ember yang sama sekali tidak dicentang mungkin memberi banyak tekanan pada pasangan Anda. Meskipun bepergian bersama selalu menyenangkan, pasangan Anda tidak mungkin menemani Anda di mana saja dalam beberapa tahun menikah. Jadi, yang terbaik adalah menikah setelah Anda menjalani pengalaman Anda sendiri.
  9. Perjalanan membuat Anda lebih bijaksana
    Sederhananya, perjalanan meningkatkan pengetahuan Anda tentang dunia dan diri Anda sendiri. Dan siapa yang tidak ingin menikah dengan orang bijak yang telah menghabiskan banyak tahun dalam perjalanan?
  10. Itu membuat Anda seorang pengamat dan pendengar yang baik
    Saat Anda bepergian, Anda mengalami kehidupan dengan cara yang sangat berbeda. Sepanjang perjalanan Anda, Anda belajar mengamati orang dan tempat, Anda belajar memahami diri sendiri dan belajar menyerap fakta bahwa untuk memahami Anda perlu mengamati dan mendengarkan.

Itulah beberapa manfaat dan pentingnya berlibur sebelum pernikahan kalian, buat kalian yang sedang merencanakan berlibur segeralah sebelum menghadapi moment penting yang akan kalian langsungkan sekali seumur hidup tersebut. Pilihlah paket pernikahan di Jakarta yang tepat dan yang bisa mengakomodir segala kebutuhan pra dan pasca pernikahan kalian.

Salah satunya adlaah berkah catering, jasa catering di Jakarta ini memanglah melayani catering pernikahan beserta paket pernikahan murah di Jakarta, jadi buat kalian yang sedang mencari vendor pernikahan murah dan rekomended jangan ambil pikir panjang lagi, karena jasa catering murah Jakarta yang satu ini akan memfasilitasi semua kebutuhan pernikahan kalian