PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Launching Program Kredit Nikah (Paket Pernikahan dan Catering Bisa Dicicil)

 

Picture

Program Kredit Nikah di Surabaya (Paket Pernikahan dan Catering Bisa Dicicil)

Pernikahan merupakan tujuan bagi setiap pasangan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, tapi terkadang banyak hal-hal yang harus dipikirkan oleh setiap pasangan yang menjadi bahan pertimbangan. Wajar saja, karena selain butuh persiapan mental yang matang, pernikahan juga memerlukan perencanaan financial yang matang. Banyak pasangan saat ini takut melangkah ke jenjang pernikahan karena terkendala dalam hal financial, terlebih ketika pasangan tersebut benar-benar berjuang bersama untuk melangkah ke jenjang tersebut.

Ketika kita berbicara soal financial pernikahan tentunya bukan merupakan suatu hal yang dibilang kecil, karena anggaran dalam perencanaan pernikahan tergolong merupakan anggaran yang tidak sedikit. Para pasangan bahkan rela untuk mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk melangsungkan moment sekali dalam seumur hidup tersebut. Jika sebelumnya kita telah membahas berbagai paket pernikahan murah di Surabaya dari Berkah Group, kali ini kita akan membahas program baru dari berkah group tentang "Kredit Nikah" (Paket Pernikahan bisa dicicil sebelum dan sesudah acara). Mungkin sebagian besar dari kalian bertanya-tanya "masa sih bisa??" "benar nih bisa dicicil setelah nikah??".. Nah untuk itulah kami akan membahas mengenai program ini selengkap-lengkapnya melalui artikel ini.

Seperti yang kalian tau sebelumnya, Berkah Group melalui unit bisnisnya yakni berkah catering dan berkah enterprise merupakan salah satu vendor pelopor catering dan paket pernikahan murah di Surabaya, dan salah satu visi misi dari Berkah Group adalah mensupport penuh kepada para pasangan untuk berani melangkah ke jenjang pernikahan. Berkah group sendiri memiliki paket pernikahan lengkap dengan catering yang saat ini bisa kalian nikmati untuk area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Malang. Selain dikenal murah dan lengkap, berkah catering juga menawarkan berbagai kemudahan-kemudahan kepada calon pengantin untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Salah satunya adalah dengan program "kredit nikah" yang satu ini, yaitu kemudahan calon pengantin untuk bisa mencicil paket pernikahan dan paket catering hingga 24 kali cicilan (dua tahun).

Apa sih Program Kredit Nikah ini ??

Program "Kredit Nikah" merupakan terobosan baru dari PT. Berkah Catering Nusantara dan Berkah Group yang bekerjasama dengan pihak ke-3 yaitu BFI Finance Syariah untuk melaukan pembiayaan pernikahan dan catering pernikahan dengan cara diangsur. Model pembiayaan ini dilakukan dengan sistem syariah, dan menawarkan berbagai kemudahan didalamnya. Keunggulan dari program ini antara lain adalah :

  • Syarat Mudah & dibantu
  • Tidak memerlukan Jaminan seperti BPKB/sertifikat/surat berharga
  • Tanpa Survei rumah
  • Identitas dan kereahasiaan terjamin
  • Tanpa denda & pinalty
  • Angsuran atau cicilan ringan sampai dengan 24x (dua tahun)

Paket "Kredit Nikah" ini sendiri merupakan Program pertama kali nya di Indonesia dengan sistem paket pernikahan lengkap dengan catering bisa diangsur sebelum dan setelah nikah. Dengan paket pernikahan termurah yang dimiliki oleh berkah group ditambah dengan kemudahan bisa dicicil agaknya ini bisa menjadi solusi untuk kalian yang terkendala dengan budget ketika ingin serius untuk lanjut ke Jenjang Pernikahan. Cukup dengan beberapa persyaratan di bawah ini permohonan kalian langsung bisa di proses, persyaratannya adalah:

  1. KTP Pemohon / Orang Tua Pasangan
  2. Kartu Keluarga
  3. Bukti Penghasilan (slip gaji atau keterangan usaha)
  4. Copy rekening listrik / pbb / IJB rumah atas nama Konsumen atau Orang tua

​Hanya dengan empat persyaratan diatas, kalian bisa mewujudkan pernikahan impian kalian tanpa lagi terkendala dengan budget pernikahan. Dalam program ini, semua paket pernikahan atau catering yang dimiliki oleh berkah group bisa kalian cicil sebelum dan sesudah acara. Nah makin penasaran?? Berapa DP dan Angsurannya ?? dan Paket Pernikahan apa saja yang bisa dicicil ?? Yuk kita langsung lihat tabel Angsurannya di bawah ini

Picture

Paket Kredit Nikah 6x Cicilan

Picture

Paket Kredit Nikah 18x Cicilan

Picture

Paket Kredit Nikah 12x Cicilan

Picture

Paket Kredit Nikah 24x Cicilan

Itulah beberapa paket pernikahan yang bisa kalian ajukan dalam program cicilan ini. Selain paket pernikahan, untuk catering juga bisa kalian cicil juga lho.. Waaw banget kan??! mulai dari total minimum pembiayaan 5 juta kalian sudah bisa untuk mengajukan cicilan. Perlu kalian ketahui bahwa program cicilan ini sama sekali tidak akan mempengaruhi kualitas yang akan kami berikan untuk pernikahan kalian.

Program kredit nikah ini sendiri di luncurkan per hari ini tanggal 15 september 2019, dan mendapatkan respon yang sangat baik dari para pasangan dan calon pengantin. Awal pertama diluncurkan ini program kredit nikah ini hanya tersedia untuk wilayah Jawa Timur saja seperti Surabaya, Sidoarjo dan Malang, dan kedepannya jika program ini potensial maka akan lebih dikembangkan lagi untuk seluruh wilayah yang di cover oleh berkah group seperti catering di Jakarta dan catering di Bekasi. Kemudian ada paket apa saja sih yang bisa dipilih dalam program ini ?? yuuk simak ulasannya di bawah ini.

Paket Pernikahan Murah dan Lengkap

Picture

 
Beberapa dari kalian pastinya sudah tau paket pernikahan & paket catering Surabaya apa saja yang kami miliki, tapi buat kalian yang belum tahu, tenang saja karena dalam artikel ini kita juga akan membahas paket apa saja sih yang kita miliki untuk memudahkan kalian menentukan paket mana yang akan kalian pilih melalui program kredit nikah ini. Berkah Group melalui unit bisnisnya berkah enterprise memiliki banyak paket pernikahan murah dan lengkap dengan gedung dan cateringnya. Untu paketannya kalian bisa lihat di bawah ini.
 

Picture

 
Paket Shofa - Marwah adalah salah satu paket pernikahan dari berkah group yang paling banyak di Gandrungi hingga saat ini. Dari awal kemunculannya 4 bulan lalu, hingga sekarang paket pernikahan lengkap ini sudah tercatat lebih dari 50 pemesanan hingga tahun depan. Keunggulan paket pernikahan ini adalah kalian bisa mendapatkan semua kebutuhan dalam pernikahan lengkap dari mulai souvenir, undangan, gedung, rias pengantin, catering 500pax dan kebutuhan lainnya lengkap dan termasuk harga di dalam paketan. Kini ditambah kemudahan lainnya, paket shofa-marwah ini bisa dicicil melalui program Nikah Kredit ini.
 

Picture

 
Paket selanjutnya yang ditawarkan dalam program "Nikah Kredit" ini adalah paket regular Gedung dan Rumahan yang dimiliki oleh berkah Group. Dalam paket regular ini tersedia Paket Gedung dan Paket Rumahan, bekerjasama dengan beberapa vendor pernikahan membuat paket regular ini juga banyak diminati, karena selain harganya yang terjangkau paket ini juga sudah dilengkapi dengan catering dan pilihan gedung pernikahan yang tersedia di Surabaya - Sidoarjo. Paket pernikahan regular ini sekarang juga bisa diambil dengan cara diangsur sampai dengan 24 x (dua Tahun)
 

Picture

 

Segmen paket terakhir yang ditawarkan di program "Kredit Nikah" ini adalah paket hotel lengkap yang dimiliki oleh berkah group. Dalam paket pernikahan ini tersedia dua paket yakni paket Country dengan harga Rp 60.000.000 dan paket Crown Rp 110.000.000 . Paket ini juga merupakan paketan lengkap dengan hotel dan catering yang sudah include dalam harga paket. Ditambah kalian juga mendapatkan free souvenir & undangan, serta paket menginap di hotel hingga bonus honeymoon. Paket ini juga bisa kalian pilih dalam program kredit nikah ini.

Nah, apa kalian sudah putuskan paket pernikahan mana yang akan kalian ambil dengan skema angsuran diatas?? Apa masih dirasa mahal ?? Eitss,, tunggu jangan putuskan dulu sebelum kalian melihat paket promo dari program nikah kredit di bawah ini !

Paket Promo "PAKET JADI MANTEN" - Cicilan Tetap

Picture

Paket Promo - Gedung

Picture

Paket Promo - Rumah

Ini dia paket promo yang diluncurkan oleh berkah group bersamaan dengan program Nikah Kredit ini. Paket JADI MANTEN, tersedia untuk paketan gedung dan juga rumahan . Dengan harga 30 jutaan kalian sudah bisa mendapatkan paket pernikahan lengkap dengan gedung beserta catering nya untuk wilayah Surabaya - Sidoarjo. Ditambah kemudahan dengan cara mencicil tanpa bunga / lebihan sampai dengan satu tahun cicilan. Paket pernikahan ini sebelumnya sudah pernah diluncurkan sebelumnya saat pameran di royal plaza dan mendapat sambutan sangat baik dari para pasangan dan juga calon pengantin.

Nah sekarang bagaimana?? apa masih ragu untuk menetapkan paket pernikahan mana yang akan kalian pilih ?!. Jika kalian sudah memutuskan sekarang tinggal bagaimana sih untuk pengajuan proses kreditnya..?? Kita akan bahas prosedur kreditnya di bawah ini.

Proses Pengajuan Program Kredit Paket Pernikahan di Surabaya

Proses pengajuan program ini sangatlah mudah dan juga akan diproses dalam waktu singkat, tapi sebelum kita membahas proses pengajuannya, kalian ada baiknya membaca beberapa point di bawah ini sebelum pengajuan kredit di kami.

  • Program Nikah Kredit ini untuk sementara baru diluncurkan untuk area Jawa Timur saja meliputi Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang dan Jombang. Jadi untuk kalian yang ada di wilayah JABODETABEK termasuk catering pernikahan di Jakarta dan catering pernikahan di Tangerang untuk sementara ini belum bisa mengikuti program cicilan ini.
  • Harga paket secara cash berbeda dengan harga secara kredit dikarenakan ada Ujrah (imbalan secara syar'i) kecuali pada paket promo JADI MANTEN.
  • Program ini murni pembiayaan pernikahan secara syariah, dan tidak dapat dikomersilkan oleh pihak lainnya. Jadi yang bisa mengajukan program ini hanya bisa calon pasangan yang akan menikah atau orang tua dari calon pasangan, tidak bisa pihak lain seperti WO, atau Reseller.
  • Proses pengajuan program cicilan ini bisa dilakukan dan diproses maksimal 1 bulan sebelum acara (event), jadi jangan dadakan yaa pengajuannya.
  • Batas pengajuan minimal program cicilan ini adalah tidak lebih dari waktu tenor angsuran yang dipilih, jadi misal event pernikahan kalian 8 bulan dari sekarang, kalian tidak bisa mengajukan proses tenor angsuran 6x (6 bulan) , yang bisa kalian pilih adalah tenor angsuran 12x ,18x dan 24x .
  • Pastikan paket pernikahan yang akan kalian pilih dari awal, karena tidak bisa downgrade paket atau bisa upgrade paket ketika pembayaran sisanya dilakukan secara cash
  • Sebelum proses kredit paket pernikahan di setujui maka pihak dari berkah group belum bisa menindak lanjuti pesanan kalian.
  • Berkah group tidak menjamin 100% proses akan disetujui, karena keputusan tersebut murni berada di tangan pihak pembiayaan yaitu BFI finance Syariah

Itulah enam point yang harus kalian perhatikan sebelum memilih program cicilan ini, jika kalian sudah memahaminya dengan baik, maka kita akan lanjut prosedur pengajuan program nikah kredit ini, bisa kalian lihat pada tahapan-tahapannya di bawah ini.

  1. Pilih paket pernikahan kalian di awal sebelum proses pengajuan program "Nikah Kredit" ini
  2. Siapkan berkas-berkas persyaratan yang dibutuhkan, dan menyerahkannya ke kantor marketing kami di Surabaya atau Sidoarjo (tidak perlu membawa berkas asli, hanya copy nya saja)
  3. Menandatangani MOU program Nikah Kredit ini di kantor kami dan memahami isi dari MOU tersebut.
  4. Memilih Tenor angsuran yang akan kalian pilih. Saat ini tersedia untuk tenor 6x, 12x, 18x dan 24x
  5. Membayar booking fee dan biaya pendaftaran Rp 2.000.000 (nantinya akan dipotong dari sisa DP yang dibayarkan) guna untuk booking tanggal dan ikat harga paket.
  6. Pihak dari BFI finance akan mengklarifikasi ulang dari pengajuan pembiayaan kalian dan memeriksa kelengkapan dokumen dalam waktu 7-10 hari kerja.
  7. Jika proses disetujui maka kalian akan di konfirmasi oleh admin kami dan diwajibkan membayar sisa uang muka selambat-lambatnya 3 hari kerja ketika proses disetujui
  8. Langkah terakhir adalah penandatanganan akad kredit yang akan dilakukan di rumah kalian.

Itulah delapan tahapan prosedur untuk mengikuti program nikah kredit ini, semoga program ini bisa menjadi solusi untuk pernikahan kalian yang terkendala oleh budget. Jika masih belum jelas mengenai program nikah kredit ini, kalian bisa langsung menghubungi kami di nomor 0813-8737-5151 . Program ini diprakarsai oleh vendor berkah group yang sudah berpengalaman di bidang pernikahan lebih dari 4 tahun dan sudah menjalani ribuan project catering pernikahan

Berkah Catering

Picture

 
Office : Royal Plaza Surabaya Lt G Blok C2-27
Instagram@berkahcatering
Contact : 0811-3169-666
Berkah Enterprise

Picture

 
Office : Royal Plaza Surabaya Lt G Blok C2-27
Instagram@berkahenterprise
Contact : 0811-3211-445
 

 

Gimana nih gaes?? tertarik untuk ikut program kredit nikah ini?? buat kalian yang tertarik langsung aja menghubungi nomor diatas yaa. Sekian artikel mengenai program terbaru dari berkah group ini, semoga menjadi solusi buat kalian yang ingin melangsungkan pernikahan tanpa terkendala budget lagi. Sekarang tidak ada lagi alasan untuk kalian menunda pernikahan, dengan paket pernikahan yang super lengkap dan termurah dari kami ditambah lagi kemudahan pembayaran kalian dengan program cicilan ini rasanya sudah saat nya kalian untuk segera melangsungkan pernikahan kalian sesuai dengan anjuran agama islam. Kami berkah group akan mensupport secara penuh pernikahan impian kalian tanpa harus bigung masalah anggaran lagi. Yuuk segera menuju halal !

Salam,
Berkah Group.