PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Jasa Catering di Jawa Timur dan Catering Jakarta

53206950_335700020404899_2464981245786312652_n

Setiap perusahaan dituntut untuk mengenali pasar/pelanggan sebaik mungkin. Perusahaan yang memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai pasarnya mempunyai kolerasi postif terhadap kinerja penjualannya. Berkaitan dengan jasa, industri ini tampaknya memainkan peran yang semakin penting dalam perekonomian. Salah satunya pada provinsi Jawa Timur, industri jasa telah banyak memberikan kontribusi. Adapun salah satu industri di bidang jasa di provinsi ini yaitu jasa catering.

Berbagai layanan yang disediakan oleh jasa catering yang menarik perhatian masyarakat. Jasa catering biasanya memiliki menu-menu pilihan tentunya sangat bervariasi, dan harga lebih terjangkau. Lebih menariknya jasa catering memiliki paket catering yang menarik. Dengan begitu muncullah berbagai tawaran paket catering yang murah di Jawa Timur seperti catering di surabaya, catering di malang, dan catering di Banyuwangi serta masih banyak area Jawa Timur lainnya

Jasa catering merupakan salah satu perusahaan di bidang pelayanan jasa dakam menyediakan makanan untuk suatu acara tertentu. Jasa catering sebagai salah satu bisnis menghadapi kompetisi yang cukup ketat, hal ini membuat jasa catering mensiasati secara tajam strategi promosinya. Perusahaan yang dapat bertahan dalam kompetisi seperti ini hanyalah perusahaan yang mengutamakan kualitas akan jasa yang dihasilkan. Hal ini dikarenakan kualitas pelayanan ini yang akan menentukan kesuksessan suatu perusahaan.

Kualitas layanan merupakan kemampuan suatu perusahaan untuk memenuhi atau melampaui harapan konsumen. Dimana kualitas jasa ini menitikberatkan pada upaya pemenuhan keinginan dan kebutuhan konsumen serta bagaimana jasa tersebut disampaikan agar sesuai dengan harapan konsumen.

Jasa sering dipandang sebagai suatu fenomena yang rumit. Pada dasarnya jasa merupakan segala aktifitas ekonomi yang hasilnya tidak merupakan produk dalam bentuk fisik atau kontruksi, yang biasanya dikonsumsi pada saat yang sama dengan waktu yang dihasilkan dan memberikan nilai tambah misalnya kenyamanan, hiburan, kesenangan, dan sebagainya.

Ingatan yang positif pengguna jasa terhadap pelayanan yang diberikan dapat dijadikan ukuran kualitas yang baik. Ingatan penggunan jasa catering terhadap pelayanan yang diberikan didasari oleh pengalaman-pengalaman terdahulu, cerita mulut ke mulut atau dari promosi yang dilakukan oleh perusahaan.

Penyedia jasa catering memberikan kesan yang simpatik kepada konsumennya dan mengenal setiap konsumennya selama proses pemberian jasa berlangsung. Pelayanan yang handal ditentukan oleh kemampuan penyedia jasa cetering dalam memberikan pelayanan sesuai dengan yang telah dijanjikan. Pelayanan yang dilaksanakan sesuai dengan janji, hal ini menandakan kinerja penyedia jasa catering yang mampu memenuhi atau bahkan melampaui harapan konsumen. Selain itu pelayanan yang cepat dan tanggap merupakan bentuk pelayanan yang diharaokan oleh konsumen.
Dengan demikian, apabila jasa yang diterima melampaui harapan konsumen maka kosumen akan menilai kualitas jasa tersebut sebagai kualitas jasa yang ideal. Begitu sebaliknya, apabila jasa yang diterima lebih rendah dari yang diharapkan maka kualitas jasa dinilai buruk.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka kualitas bagi penyedia jasa catering merupakan suatu yang harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dalam hal ini mengharuskan jasa catering berusaha memberikan kualitas layanan serta cita rasa dan variasi makanan yang terbaik. Selain itu sebagai jasa catering seharusnya dapat melayani catering dengan nuansa tradisional maupun internasional, indoor ataupun outdoor dengan menyesuaikan selera dari pelanggan. Hal ini untuk menununjukkan kualiatas jasa catering yang ideal sehingga akan mempengaruhi kepuasan konsumen jasa catering di Jakarta.

Berkah Catering sebagai jasa catering di Jawa Timur merasa tertantang kembali untuk mengembangkan layanan cateringnya di area JABODETABEK. Sebagai jasa catering di Jakarta, berkah catering melayani catering pernikahan di Jakarta, catering pernikahan di Bekasi dan juga area sekitarnya. Berkah catering sendiri sudah berpengalaman dalam menangani catering pernikahan baik itu di gedung maupun dirumah. Sebagai komitmen PT Berkah Catering Nusantara berencana mengembangkan bisnisnya di seluruh Nusantara Indonesia.