PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

PAKET NASI KOTAK (BOX) DI JAKARTA TERMURAH 2019

Nasi kotak merupakan jenis konsumsi yang sering dibutuhkan dalam berbagai event, baik itu event besar maupun event kecil. Nasi kotak atau yang lebih sering dikenal sebagai nasi box itu sendiri terdiri dari nasi yang dilengkapi dengan lauk-pauk yang ditempatkan dalam suatu wadah berbentuk box kardus atau styrofoam . Aneka jenis nasi kotak juga sering kita jumpai di di berbagai rumah makan atau restoran jika kita memesan secara delivery order atau take away . Maka dari itu istilah nasi kotak (box) ini mungkin sudah terasa tidak asing lagi terdengar di masyarakat Indonesia khususnya.

Konsumsi nasi kotak di Jakarta banyak digunakan biasanya untuk acara-acara rapat ataupun seminar sebagai konsumsi peserta dan panitianya. Di Kota Jakarta sendiri bisa dengan mudah kalian temukan jasa catering murah di Jakarta yang banyak menawarkan paket nasi kotak dan hampir setiap wilayah dapat kita jumpai. Jenis dari kemasan nasi kotak itu sendiri terbagi menjadi tiga macam, yaitu :

  • Nasi Kotak - styrofoam . Yaitu jenis nasi kotak yang dikemas dengan menggunakan styrofoam
  • Nasi Kotak - kardus. Yaitu jenis nasi kotak yang dikemas dengan menggunakan kardus dalam berbagai ukuran, seperti pada umumnya 18x18 dan 20x20 dan didalamnya terdapat plastik mika sebagai wadah tempat nasi dan lauk pauknya.
  • Nasi Kotak - bento. Yaitu jenis nasi kotak dengan kemasan khusus bento yang biasa digunakan untuk makan siang dengan tutup mika transparan

Konsumsi nasi kotak itu sendiri dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk acara kecil seperti arisan dan juga rapat kantor. Banyak orang yang memilih menggunakan jasa catering nasi kotak di Jakarta dibandingkan jasa catering prasmanan karena beberapa hal di bawah ini.

  1. Konsumsi catering nasi kotak lebih praktis dan tidak perlu menyediakan tempat untuk makan, jadi bisa sekali makan langsung buang.
  2. Konsumsi catering nasi kotak lebih efisien, karena bisa dibawa pulang dan tidak harus makan di lokasi, sehingga nasi kotak sering kali dibuat sebagai bingkisan dan bisa dimakan saat kita hendak melakukan perjalanan
  3. Paket catering nasi kotak umumnya lebih murah dibandingkan paket catering prasmanan di Jakarta , oleh karena itu lebih sering dipilih
  4. Konsumsi nasi kotak bisa dibawa berpergian atau dijalan, oleh karenanya banyak travel agent yang mencari jasa catering nasi kotak.
  5. Tidak perlu memikirkan akan kelebihan atau kekurangan makanan karena konsumsi nasi kotak pasti akan pas sesuai porsian yang diperlukan.

Itulah yang menjadi beberapa keunggulan mengapa jenis catering nasi kotak lebih sering digunakan dibandingkan catering prasmanan atau jenis catering lainnya. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang berkah catering sebagai jasa catering di jakarta dan catering pernikahan di Jakarta , maka yang perlu juga kalian ketahui bahwa berkah catering juga melayani konsumsi catering nasi kotak di Jakarta yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Mau tau bagaimana paketan nasi kotak dari berkah catering Jakarta, yuk simak ulasannya di bawah ini

Paket Nasi Kotak Murah di Jakarta

Picture

Paket Nasi Kotak - Berkah Catering Jakarta

Dalam memilih catering nasi kotak tentunya kita tidak boleh sembarangan, jangan asal pilih harga murah tapi belum memiliki banyak pengalaman mengerjakan catering nasi kotak dalam jumlah yang besar. Karena secara teknis pengerjaan di dapur catering nasi kotak memiliki tingkat kesulitan lebih besar dibandingkan kita mengerjakan makanan untuk prasmanan, tidak hanya teknis memasak yang dibutuhkan tapi mulai dari persiapan melipat kardus hingga menata makanan di masing-masing box menjadi salah satu kerumitan lebih dalam catering kotakan.

Jasa catering di Jakarta yang tidak biasa menangani catering nasi kotak pastinya akan kewalahan ketika mendapat pesanan catering kotakan dalam jumlah besar. Berkah catering adalah jasa catering yang berpengalaman dalam menangani event catering nasi kotak. Kami bisa mengerjakan dengan maksimal kuantiti 5.000 box dalam satu hari. Terbukti dalam pelaksanaannya sudah banyak event yang menggunakan catering nasi kotak dari berkah catering selama ini.

Berkah catering juga memiliki keunggulan dalam segi harga nasi kotak yang sangat terjangkau, harga kotakan yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga Rp 15.000/box sampai dengan Rp 22.000/box . Berbagai menu nasi kotak bisa kalian lihat dalam gambar diatas atau bisa kunjungi Paket Nasi Kotak di Jakarta berikut ini. Berkah catering melayani pemesanan kotakan mulai dari kuantiti 50 pax dalam satu kali pemesanan. dengan maksimal pemesanan 5000 box per event per hari.

Menu nasi kotak yang dijual oleh berkah catering juga sangatlah bervariasi, mulai dari menu standart (nasi + lauk) hingga menu lengkap (Nasi + lauk + air mineral + buah). Kemudian kelebihan lainnya untuk jenis olahan masakan dari menu kotakan ini juga dapat kalian pilih, seperti jenis olahan ayam dan juga olahan daging. Berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menangani catering nasi kotak selama ini membuat berkah catering semakin professional dalam mengerjakan catering kotakan dengan kuantiti besar.

Berkah catering telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menghandle event nasi kotak di Surabaya, kini hadir di Jakarta dan siap melayani konsumsi catering nasi kotak dari skala kecil sampai dengan skala besar untuk keperluan event individu ataupun perusahaan. Harga yang kami tawarkan adalah sudah termasuk dari ongkos kirim, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi untuk memesan catering kotakan di berkah catering. Cover area layanan berkah catering adalah area JABODETABEK dan gratis ongkos kirim, untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi 0811-322-7766 .

 
Portofolio nasi kotak dari berkah catering
 
 
foto diatas merupakan beberapa event nasi kotak yang telah ditangani oleh berkah catering selama ini. Masih banyak dokumentasi event lainnya yang kalian bisa lihat di dokumentasi event berkah cateringberikut ini. Untuk kalian yang membutuhkan layanan konsumsi nasi kotak yuk segera hubungi kami di nomor 0811-322-7766 (call/wa) . Berkah catering Siap melayani pesanan nasi kotak sampai dengan tempat tujuan area JABODETABEK.

Paket Nasi Kuning Box Murah di Jakarta

Picture

Paket Nasi Kuning - Berkah Catering Jakarta

Selain memiliki paket nasi kotak, berkah catering juga memiliki paket nasi kuning box yang bisa kita kerjakan dan kita kirim untuk area JABODETABEK. Nasi kuning sendiri merupakan paket khusus yang berisi nasi kuning gurih atau bisa diganti dengan nasi uduk putih dilengkapi dengan berbagai lauk pauk didalamnya seperti irisan telur, ayam, orek tempe, mie goreng dan sambal goreng ati. nasi kuning tersebut sangat cocok digunakan untuk melengkapi kebutuhan acara Anda.

Konsumsi nasi kuning box tidak bedanya jika dibandingkan dengan paket nasi kotak di Jakarta, perbedaannya lebih kepada isi menu yang ada di dalamnya, nasi kuning box di jakarta biasanya cocok digunakan untuk acara - acara kecil seperti pengajian, arisan, syukuran dan lain-lain. Kelebihan dari nasi kuning jakarta dari berkah catering adalah jenis nasi yang bisa diganti dengan nasi uduk putih ataupun nasi beras merah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket nasi kuning ini kalian bisa hubungi kami di 0811-322-7766 (call/wa).

 
Portofolio Nasi Kuning Kotak Berkah Catering
 
 
Foto atau gambar diatas merupakan dokumentasi dari nasi kuning kotakan yang pernah dikerjakan oleh berkah catering. Dalam hal kemasan kita juga bisa menggunakan besek ataupun kerdus kotakan. Nasi kuning berkah catering sangatlah cocok untuk menjadi konsumsi berbagai acara Anda di wilayah JABODETABEK khususnya. Untuk informasi pemesanan kalian bisa langsung hubungi 0811-322-7766 . atau kunjungi kantor kami di
 

PT. Berkah Catering Nusantara - Jakarta

Alamat : Jl. Kernolong I No.29b, RT.5/RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat
Jam Operasional : Senin - Jumat pukul 10.00 - 16.00
Kontak : 0811-322-7766 (Call/w.a)

 

Demikianlah kiranya artikel ini kami buat untuk lebih memudahkan kalian dalam mencari jasa catering nasi kotak untuk wilayah JABODETABEK . Selain catering nasi kotak, berkah catering jakarta juga melayani catering pernikahan di Jakarta dan catering prasmanan di Jakarta dari harga mulai dari 20 ribu per pax. Satu hal, dalam mencari jasa catering nasi kotak yang tepat jangan asal murah tapi belum tentu jelas kualitasnya, berkah catering menawarkan paket nasi kotak jakarta murah dengan kualitas yang terjamin.

Salam,
​Berkah Group