PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi Detail dan Lengkap Jasa Catering di Jakarta 2019

 

[gallery ids="1090,1092,1093" type="rectangular"]

Memasuki era awal tahun 2019 tidak luput dari pandangan bahan baku atau bahan pokok makanan yang selalu naik, mulai dari beras, telur, ayam pokok serta daging sapi. Tentunya kenaikan harga ini sangatlah mempengaruhi para pelaku bisnis, diantaranya adalah bisnis catering di Jakarta. Tidaklah aneh jika para pelaku catering di Jakarta secara serentak menaikan harga paket cateringnya mengingat mereka juga harus mengkalkulasi berapa budget atau cost bahan baku dari makanan yang dijual dalam paketan.

Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya mengenai Jasa catering pernikahan termurah di Jakarta , melalui artikel ini kami akan merevisi sedikit perubahan harga yang ditawarkan oleh berkah catering, tentunya harga mengalami kenaikan. Akan Tetapi kalian tidak perlu khawatir akan hal ini, karena kami berani jamin walaupun harga paket dari berkah catering mengalami kenaikan masih dalam konteks yang wajar, dan masih jauh lebih murah dibandingkan harga paket di catering pernikahan Jakarta lain yang sekelas dengannya.

Kenaikan harga ini lebih besarnya dipengaruhi oleh kenaikan harga kebutuhan pokok di Tahun 2019, akan tetapi kalian tenang saja, tidak semua dari harga paket ini naik dan tentunya terbilang masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan catering lainnya, karena mengingat slogan kami yaitu "pelopor catering murah di Surabaya dan Sidoarjo"

Catering di Jakarta Termurah

55726593_338955776732748_7844858924652570731_n

Awal pertama kali berkah catering dikenal di masyarakat seperti sekarang ini adalah dengan salah satu keunggulannya yaitu dalam segi harga, seperti yang sudah kami utarakan di atas, harga paket catering prasmanan yang dijual dari berkah catering adalah mulai dari harga 20 ribu rupiah / Pax nya. Harga tersebut tentunya sudah termasuk peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji. Kalian bisa bayangkan dengan harga yang super hemat itu kalian bisa mendapatkan hidangan prasmanan untuk mengisi pesta resepsi pernikahan atau acara kalian.

​Khawatir soal rasa?? untuk masalah ini kalian tidak perlu khawatir, karena berkah catering sudah melayani ribuan pelanggan di Jawa Timur dan Alhamdulillah hampir semuanya puas dengan masakan serta pelayanan kami. Tentunya kurang afdol jika berbicara ini tanpa menyertakan bukti atau fakta yang ada.


 

kalian bisa melihat video testimonial dan review event berkah catering di channel youtube berkah catering . Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa kalian harus memakai jasa kami (berkah catering).

  • Berkah Catering dikelola secara profesional dibawah management PT. Berkah Catering Nusantara . Kalian bisa cek sejarah lengkapnya disini .
  • Harga paket catering yang lebih murah dibandingkan kompetitor catering di Jakarta lainnya.
  • Memiliki kantor yang strategis dan mudah ditemukan . Untuk kantor marketing kita di Jakarta ada di Jl. Kernolong 2 Kenari Jakarta Pusat
  • Memiliki akomodasi yang lengkap yang merupakan asset perusahaan. Hal ini sangat penting, karena dengan memiliki asset peralatan dan kendaraan sendiri berkah catering dapat menjamin semua kebutuhan anda terpenuhi dan pengantaran tepat waktu.
  • Sudah berpengalaman menangani lebih dari ribuan project catering pernikahan ataupun catering Event sejak Tahun 2014. Untuk portofolio lengkap dari event berkah catering kalian bisa kunjungi official instagram berkah catering di @berkahcatering
  • Memiliki lebih dari 100 orang karyawan, termasuk diantaranya divisi operasional, gudang, driver, dapur dan manajemen.
  • Memiliki citarasa yang berkualitas, tentunya untuk masalah ini kalian harus testfood makanan kami terlebih dahulu.
  • Mudah ditemukan dalam mesin pencarian google dan sosial media. Berkah Catering juga meluncurkan aplikasi Android yang berfungsi memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan. Untuk aplikasi Android nya bisa di cek disini ya.
  • Memiliki chef yang berpengalaman. Hal ini tentunya sangat berkaitan erat dengan citarasa masakan, oleh karenanya kami tidak mau sembarangan dalam memilih juru masak. Diantara juru masak kami berpengalaman dari berbagai resto dan hotel ternama di Indonesia dari total semua ada 25 chef dan co-chef yang menangani project kami
  • Legalitas lengkap dan memiliki sertifikat layak hygine. Kalian bisa cek semua di sini
  • Melayani semua jenis catering, tidak hanya catering prasmanan atau pernikahan, berkah catering juga melayani semua jenis kebutuhan catering mulai dari nasi kotak, tumpeng, catering harian, aqiqah, foodstall (gubukan), catering rantangan, jajan pasar, coffe break dan juga sewa peralatan catering.
  • Berkah Catering tidak hanya memiliki paket catering lengkap akan tetapi bersama rekan grupnya yakni berkah enterprise juga membuat PAKET PERNIKAHAN MURAH DAN LENGKAP DI SURABAYA . Dalam paket ini kalian bisa mendapatkan paket pernikahan lengkap beserta catering dan Gedungnya dengan harga yang murah pastinya.
  • Kemudahaan cara pembayaran, Cara pembayaran yang diterapkan oleh berkah catering lebih fleksible bisa melalui sistem transfer, debit/credit card, OVO payment dan juga bisa melalui cash.
  • Banyak promo di setiap bulannya. Tidak hanya dalam event tertentu saja, berkah catering banyak memberikan promo-promo menarik untuk pelanggan dan calon pelanggannya, seperti promo cash back sampai dengan 2juta rupiah, promo gratis gubukan, promo gratis porsi VIP dan lain-lainnya. Tentunya dengan syarat ketentuan berlaku ya.
  • Dekorasi Catering yang tidak kalah dengan catering lainnya. Tentunya dekorasi catering merupakan salah satu bagian yang terpenting dalam catering prasmanan / pernikahan.

Paket Catering Prasmanan Jakarta Murah 2019

IMG-20190521-WA0019

Paket Catering yang akan kami lampirkan diatas merupakan harga update di 2019 . Kalian bisa bandingkan dengan harga paket catering lainnya, dimana harga paket catering kami mulai dari Rp 20.000 / pax sampai dengan harga termahal Rp 45.000 / Pax nya, yang mungkin harga termahal kami merupakan harga termurah di catering Jakartalainnya. Dan yang perlu diingat disini adalah harga tersebut sudah termasuk dari makanan, peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji serta tidak ada biaya tersembunyi lainnya dalam harga di atas.

​Sedikit penjelasan mengenai digital brosur atau price list diatas, untuk teks yang bertuliskan " *Aneka ..." berarti kalian bisa memilih untuk jenis olahan makanan atau minumannya. Untuk aneka jenis olahan masakan kalian bisa lihat di Aneka olahan makanan dan Minuman berikut. Atau kalian juga bisa melihat pada digital brosur tambahan di bawah ini :

IMG-20190521-WA0061
 
Untuk jenis aneka olahan masakan di atas yang bertuliskan warna merah merupakan aneka olahan masakan yang kami rekomendasikan. Pada gambar diatas juga tersedia informasi untuk aneka gubukan yang bisa kalian pilih, dan harga gubukan (joglo) kami mulai dari Rp 9000 / porsi nya dan pastinya juga murah dibanding yang lainnya.

Hubungi Penyedia Jasa Catering di Jakarta

Kami, Berkah Catering akan siap melayani kebutuhan catering dan pernikahan Anda, jangan sampai kalian salah pilih vendor catering di Jakarta yang siap menjadi vendor di acara resepsi kalian. Berkah Catering Jakarta hadir bukan hanya men sukseskan acara kalian akan tetapi juga memberikan kepuasan untuk kalian yang memakai jasa kami. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi atau hubungi :

PT. Berkah Catering Nusantara - Jakarta
Alamat :
Jl. Kernolong I No.29b, RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kontak : 0811-3169-666 / 0857-0404-344-5 (call/W.a)
Line : @berkahcatering
Instagram : @berkahcatering
Facebook FP : berkahcateringservices
Official Website : http://www.berkahcatering.web.id

 
Info Google map bisa kalian lihat di Bawah ini

https://goo.gl/maps/XLAoLsdPRHMsiXKG9