PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

PENTINGKAH SOUVENIR PERNIKAHAN UNTUK TAMU UNDANGAN?

Souvenir-Pernikahan-sumber-ig-daivanshop

Di antara semua orang yang Anda akan berterima kasih setelah hari besar Anda, tamu Anda berada di daftar teratas. Ya, memang benar bahwa Anda berterima kasih kepada sponsor dan vendor yang telah Anda sewa untuk membuat upacara pernikahan Anda berhasil; tetapi para tamu yang mengambil waktu untuk datang jelas layak atas penghargaan Anda.

Mereka adalah bagian terpenting dari acara Anda. Dengan ini, Anda harus memastikan bahwa mereka tidak hanya bersenang-senang sepanjang hari, tetapi mereka akan pergi dengan kenangan indah dan hadiah pernikahan terbaik. Jadi, jika Anda membutuhkan ide-ide pernikahan yang tidak payah, berikut adalah lima tips untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

  1. Berikan Balasan Kebaikan

Suvenir pernikahan juga dapat bertindak sebagai suvenir untuk pernikahan Anda. Jika Anda menginginkan bantuan yang tidak dapat dimakan, kabar baiknya adalah pilihan yang dapat Anda pilih tidak ada habisnya. Untuk menghindari kewalahan, tetap berpegang teguh pada tamu yang dapat Anda bawa di mana pun mereka pergi, atau sesuatu yang dapat mereka tampilkan di rumah mereka. Dengan cara ini, ketika mereka melihatnya, mereka akan mengingat hari besar Anda dan menghargai suvenir indah Anda. Biasanya wedding organizer di Surabaya juga menyarankan Anda untuk memberikan souvenir untuk tamu undangan.

  1. Pertimbangkan tempat pernikahan

Apakah Anda akan mengikat ikatan di pantai atau di taman? Bergantung di mana Anda akan mengatakan “Saya lakukan” berikan bantuan pernikahan yang akan berguna bagi tamu Anda saat mereka bergabung dengan Anda dalam perayaan Anda. Misalnya, jika pernikahan Anda akan berada di pantai di bawah cuaca musim panas, berikan mereka kipas tangan yang stylish namun fungsional agar mereka tetap tenang. Anda juga bisa membagikan kacamata hitam untuk menjaga mata mereka terlindungi. Jika Anda mengadakan pernikahan gunung selama musim dingin, penghangat tangan atau leher sebagai bantuan pernikahan akan sempurna!

  1. Pilih sesuai dengan tema pernikahan Anda

Pikirkan tentang palet warna dan elemen kunci lainnya yang ditetapkan untuk upacara pernikahan dan dekorasi resepsi Anda. Warna-warna pernikahan tidak harus persis sama dengan warna-warna pada tema pernikahan tetapi mereka setidaknya harus melengkapinya sehingga mereka akan terlihat terkoordinasi dengan baik (dan mudah di mata semua orang).

  1. DIY

Jika Anda masih memiliki waktu dan energi untuk membuat pernikahan yang dipersonalisasi atau Anda memiliki bala bantuan yang bersedia membuat pernikahan impian Anda menjadi kenyataan, maka pergilah ke DIY. Jadilah orisinal dan kreatif. Lebih penting lagi, ingatlah untuk memberikan bantuan yang akan mencerminkan kepribadian Anda sekaligus menarik bagi tamu pernikahan Anda. Biasanya catering pernikahan Jakarta juga menyediakan berbagai macam refrensi souvenir.

  1. Tetap manis

Suvenir pernikahan yang bisa dimakan tidak pernah ketinggalan zaman. Jika Anda akhirnya memutuskan untuk memberikan sesuatu yang manis pada tamu Anda, kue dan cupcake dengan desain khusus tidak pernah gagal untuk membuat senyum di wajah tamu Anda. Hanya ingat bahwa tidak semua dari mereka mungkin memakannya karena kondisi kesehatan, jadi sediakan sesuatu untuk mereka yang tidak dapat merasakannya.

Demikianlah artikel ini dibuat, untuk informasi lainnya seputar dunia pernikahan kalian bisa terus ikuti blog ini dan untuk kalian yang membutuhkan jasa catering jakarta kalian bisa langsung hubungi kami di 0857 0404 344 5 . Kami berkah group adalah unit bisnis yang sudah berpengalaman di dunia bisnis pernikahan akan dengan setia bisa membantu Anda.