PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Makanan Yang Paling Diincar Oleh Para Tamu Undangan Di Pesta Pernikahan

27582134_561113810918085_5142733543184531456_n

Dalam sebuah pesta tak pantas jika tak ada kehadiran makanan. Penyajian makanan dianggap sebaagai salah satu penghormatan untuk tamu yang dtang. Alasannya karena salah satu cara menyenangkan orang dengan mudah adalah melalui perutnya.

Dalam sebuah pesta, contohnya pesta pernikahan, pastiny di sajikan berbagai jenis makanan. Mulai dari makanan pertama, dessert, makanan pendamping, hingga makanan penutup semuanya sengaja disiapkan untuk memanjakan perut para tamu undangan yang datang.

Selain itu terdapat juga berbagai jajanan seperti kue-kue kering, bakso, hingga berbagai jajanan lainnya yang tidak pernah absen memenuhi ruang makan resepsi. Sama dengan hal pernikahan lainnya, makanan untuk pesta juga memiliki tren tersendiri. Hal ini dikarenakan jika makanan di setiap pernikahan hanya itu itu saja pastinya orang akan lebih mudah bosan.

Selain itu supaya tamu gak kecewa saat memilih menu makanan, ada baiknya kamu memilih beberapa menu yang menjadi favorit para tamu undangan di pernikahan:

  1. Nasi Goreng

Pecinta makanan ini memang ada dimana- mana. Makannya jangan kaget jika nasi goreng selalu menjadi makanan andalan di pesta pernikahan. selain itu nasi goreng juga memiliki efek cepat mengenyangkan. Kalau ada lauk yang rasanya hambar atau kurang cocok, nasi gorenglah yang bisa meminimalisir rasanya.

  1. Nasi Rames

Bukan orang Indonesia kalau gak makan nasi. Nasi rames berhsil menjadi salah satu makanan favorit para tamu. Tak lupa daging kecap, ikan asam manis dan sayur sop untuk pengolahannya juga bisa sesuai selera. Pokoknya gaada yang mengalahkan deh!

  1. Sate Ayam dan Sate Kambing

Tamu yang mengantre angkringan sate memang punya semangat berjuang yang sangat tiggi. Maklum dengan hanya mendapatkan 3 atau 4 tusuk sate dan lontong tapi antrinya biasanya cukup lama.

  1. Bakso

Angkringan ini memang bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja tanpa harus menunggu musim hujan. Kuah panas dan rasa nikmat dari bakso memang gak ada duanya. Makanya saat udara lagi panas dan resepsi pernikahan diselenggarakan siang hari juga gak menyulutkan para tamu untuk memakan bakso.

  1. Soto

Soto memang ada berbagai macam, contohnya soto makasar, soto kudus, soto madura, soto babat dan lainnya. Walau sama-sama berkuah, bumbu kuah dan bahan-bahan lauknya banyak yang beda. Dan makanan in juga menjadi makanan yang sangat laris di pesta pernikahan.

Itulah beberapa menu makanan favorit para tamu undangan di pesta pernikahan. Untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami dari Berkah Catering menyediakan Catering Jakarta, Catering Pernikahan Jakarta dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Menu Gubukan Favorit yang Sering Dipilih

[gallery ids="1094,1095" type="rectangular"]

Bagi pasangan yang ingin hemat budget untuk catering pernikahan di wilayah surabaya dan sekitarnya, hendaknya menggunakan catering pernikahan surabaya. Berkah catering sebagai jasa Catering Surabaya memiliki menu-menu pilihan tentunya sangat bervariasi, dan harga lebih terjangkau. Lebih menariknya catering pernikahan surabaya memiliki paket catering pernikahan surabaya.

Sehingga dengan paket tersebut, pasangan dapat hemat budget yang dimilikinya, salah satunya yaitu pasangan dapat memilih menu gubukan yang simpel dan murah meriah. Adapun menu-menu tersebut, diantaranya adalah:

1. Tahu campur
Siapa yang tidak tahu dengan makanan tahu campur, salah satu makanan khas Jawa Timur yang berbentuk seperti soto dan dilengkapi dengan petis serta kikil. Tahu campur biasanya dipilih di daerah Surabaya dan sekitarnya

2. Siomay
Siomay juga sering kali dijumpai menjadi menu gubukan di resepsi pernikahan. Hal ini dikarenakan menu gubukan siomay dengan bumbu kacang juga banyak peminatnya dari berbagai kalangan usia maupun latar belakang.

3. Pempek
Pempek merupakan makanan khas palembang yang juga sering kali dijadikan menu gubukan, makanan ringan ini berkonsumsi daging ikan tenggiri layakan siomay, kemudian di siram dengan kuah cuka khas berwarna coklat ke hitam-hitaman.

4. Es puter
Di resepsi pernikahan berbagai macam menu makanan yang tersaji belum lengkap, apabila tidak menyajikan menu pencuci mulut seperti es puter. Es puter juga menjadi menu paling diburu oleh para tamu undangan.

Berkah catering sebagai penyedia jasa catering pernikahan memiliki menu gubukan surabaya lengkap yang terdiri dari makanan jawa timur lokal sampai dengan makanan nasional.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.