PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN WEDDING PACKAGE DI HARI PERNIKAHANMU

mc

Anda telah memutuskan tanggal atau paling tidak periode yang ingin Anda nikahi, Anda secara kasar memikirkan kerabat dan teman untuk diundang ke pernikahan Anda. Dan sekarang? Di mana harus mulai mengatur acara Anda? Anda harus berpikir tentang lokasi, katering, toko bunga, fotografer, bantuan pernikahan, transportasi, pakaian pernikahan, tema pernikahan Anda, dokumen dan kemudian pengaturan seperti apa yang harus dipilih? Apa tema utama, dan pengaturan apa yang mungkin? Tetapi juga pertanyaan penting menghantui Anda: berapa biayanya?
Ya, karena kelihatannya harus memikirkan uang di saat-saat bahagia seperti ini, tapi sayangnya, itu tidak bisa diabaikan.

Maka Anda mulai melakukan panggilan telepon, mengirim email, menjadwalkan janji temu untuk kunjungan ke berbagai lokasi (bahkan jauh dari tempat tinggal Anda) dan catering untuk mencicipi, dan Anda menghabiskan sepanjang hari, terutama Anda pengantin di forum dan blog mengunci inspirasi. Anda meminta saran dan Anda meminta harga. Sementara itu, Anda juga harus terus melakukan pekerjaan atau profesi Anda tanpa cela, mencoba untuk tiba pada hari “H” dalam kondisi yang menentukan dan mungkin tanpa lingkaran hitam.

Tidak ada gunanya menyangkalnya: pengorganisasian suatu peristiwa besar selalu membutuhkan pengeluaran energi, waktu, dan uang yang besar dan di sinilah semua keunggulan formula “Wedding Package” muncul. Sebenarnya, saya tidak terlalu suka istilah ini, tapi saya percaya itu memberikan ide dengan baik: itu membuat saya membayangkan paket yang indah dibungkus dengan kertas beras yang indah, dengan busur yang indah, dengan acara yang indah di dalamnya, dan dengan itu setiap langkah dari organisasi dan indikasi biayanya.

Jadi, banyak paket berbeda satu sama lain dengan lokasi (gedung, villa, kebun museum, rumah, dll.), Tema atau gaya (minimal, rustic, pedesaan, vintage, dll.), Atau jenis resepsi (makan malam sambil duduk), prasmanan yang elegan, barbeque informal, piknik orisinal, dll.) untuk menawarkan pasangan pilihan yang luas tanpa harus menghabiskan waktu dan uang dalam pencarian panik untuk semua yang diperlukan untuk membuat acara mereka unik dan istimewa. Keuntungan sejati, menurut saya menggunakan Wedding Package Surabaya.

Keuntungan lain dalam memilih paket tersebut adalah paket memberi Anda gambaran tentang biaya. Saya sering mendengar pasangan berkata, “Kita tidak bisa menikah; kami ingin pernikahan yang indah, tapi pasti biayanya terlalu mahal”. Sebenarnya, agar pernikahan menjadi indah, itu tidak selalu harus melibatkan pengeluaran uang yang besar. Formula Wedding Package menawarkan calon pengantin untuk memahami bahwa mereka dapat memiliki pernikahan indah dan asli dengan jumlah yang ditentukan sebelumnya, dan dapat segera membuat semua perhitungan mereka dan akhirnya berkata: “Jadi, bagaimanapun juga, kita bisa menikah!”.

Keuntungan lebih lanjut: setiap lokasi dan penyedia (catering di Surabaya, toko bunga, fotografer, dll.) Sebelumnya telah diuji secara menyeluruh dan dipilih oleh wedding organizer Surabaya. Dengan cara ini, pengantin baru akan paling banyak, misalnya, mengunjungi satu atau dua lokasi, menguji satu atau dua catering, dan bertemu satu atau dua fotografer, semua benar-benar profesional di bidangnya, sehingga tidak harus secara membabi buta pergi ke sana-sini kehilangan banyak waktu dan tanpa jaminan bertemu profesional industry dan seterusnya.

Saya bisa melanjutkan daftar keuntungan memilih paket pernikahan surabaya, tidak sedikit dari yang mendapat bantuan dari perencana pernikahan selama organisasi dan pada hari pernikahan. Anda mungkin bertanya-tanya: “Dan kerugiannya?” Tidak ada!