PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Menghadapi Kekhawatiran Paket Pernikahan Surabaya Murah dengan Cerdas

 

Halloo gaes, kembali lagi sekarang kita akan membahas mengenai trending bisnis dari berkah group di 2019 ini yang menjargonkan "Paket Pernikahan Murah di Surabaya" . Sebagaimana yang kalian tau saat ini berkah group melalui unit bisnis nya yakni berkah enterprise sedang mempromosikan paket pernikahan lengkap dan murah di Surabaya dalam tajuk artikel Booming paket pernikahan shofa-marwah . Beberapa mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwasanya berkah group melalui unit bisnis nya yakni berkah catering memang sudah dikenal sebagai pelopor catering pernikahan murah di Surabaya, atas dasar itulah saat ini berkah group membuat suatu gebrakan baru dengan memperkenalkan paket pernikahan termurah se-Surabaya lengkap dengan catering dan fasilitas gedungnya.

Paket Shofa-marwah merupakan paket promo pernikahan spesial yang diluncurkan oleh berkah group di bulan maret 2019 ini. Harga paket pernikahan surabaya yang di bandrol dalam paketan ini juga sangatlah fantastis, yakni untuk paketan gedung dijual dengan harga Rp 30.000.000,- lengkap dengan gedung dan catering sebesar 500 pax. Sedangkan untuk paketan pernikahan rumah dijual dengan harga Rp 22.500.000,- sudah lengkap dengan fasilitas tenda dan cateringnya juga sebanyak 500 pax. Jadi intinya para calon pengantin hanya memikirkan untuk prihal undangan dan souvenirnya saja. Untuk detail lengkap paket pernikahan Shofa-marwah bisa dilihat di bawah ini.

Picture

Paket Pernikahan Marwah - Gedung

Picture

Paket Pernikahan Shofa - Rumah
Jika kalian bisa lihat digital brosur diatas maka sangat jelas sekali bahwa paket ini menampilkan kelengkapan dari paket shofa marwah yang dijual oleh berkah enterprise, mulai dari dekorasi pelaminan, rias + busana pengantin, foto video, mc dan hiburan serta sound system semua tersedia lengkap dipaketan ini. Tidak hanya itu saja, dalam paketan tersebut juga di terdapat bonus tambahan apabila kalian mengambil jenis paket promo ini ini, seperti bonus dekorasi photobooth, dekorasi akad dan juga free gubukan sampai dengan 100 pax. Untuk paket pernikahan marwah gedung memang pilihan gedung sudah kami tentukan seperti di convention hall, gedung wanita lt.1 Surabaya, PPAD, Pomdam Brawijaya dan Wisma Bhaskara Juanda. Kemudian bagaimana dengan harga normalnya jika bukan promo, bisa kalian lihat di digital brosur di bawah ini.

Picture

Paket Pernikahan Lengkap - Berkah Enterprise
Dalam paketan normal ini dijual dengan berkah enterprise juga dengan harga yang sangat terjangkau, dan paketan tersebut sudah termasuk dari gedung dan fasilitas lainnya. Banyak pasti dari pelaku konsumen yang bertanya-tanya dalam benak pikirannya apakah benar mengenai paketan promo shofa-marwah ini?? nah, dalam segement berikut ini kami akan membahas mengenai Tanya Jawab Seputar paket Shofa - Marwah ini dalam tajuk Question-Answer paket pernikahan murah di Surabaya.

Tanya Jawab Seputar Paket Pernikahan Murah Surabaya

Kami akan coba merangkum beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon konsumen mengenai paket shofa-marwah yang ditawarkan oleh berkah enterprise berikut ini:

Q : Apakah benar keberadaan paket Shofa-Marwah tersebut diatas?? jangan-jangan untuk kepentingan marketing saja ??
A : Benar sekali, kami sangat tidak main-main dengan paketan di atas karena kami sudah benaung dalam badan hukum perseroan (PT) jadi secara etika bisnis tidak mungkin kami hanya menjual omong kosong aja.

Q : Benar ga harga tersebut sudah nett? Nanti ketika ingin pesan jangan-jangan ada biaya tambahan lainnya?
A : Benar sekali harga diatas sudah nett dan tidak ada hidden cost (biaya tambahan) lainnya jika sudah termasuk paketan diatas.

Q : Untuk paket pernikahan marwah apa benar harga Rp 30.000.000,- sudah termasuk dengan gedung dan cateringnya??
A :  Benar sekali, harga tersebut sudah termasuk dari gedung, fasilitas gedung dan charge gedung untuk vendor, jadi calon pengantin dan keluarga sudah tinggal masuk saja.

Q : Kok paketan tersebut bisa dijual murah sekali yaa??
A  : Buat kalian yang punya pertanyaan mendasar seperti itu jangan lah ragu, dan jangan lupa bahwa sebelumnya maincore bisnis kami adalah catering, dan catering merupakan budget terbesar dari pernikahan. Tentunya pelaku catering yang memiliki bisnis wedding organizer akan lebih bisa menekan cost dari sana. Kemudian kami juga memiliki dekorasi sendiri, sebagaimana yang kalian tau, dekorasi juga merupakan budget terbesar dalam pernikahan, setidaknnya kami bisa pangkas itu. Kemudian kami juga sudah menjalin relasi dengan beberapa vendor untuk gedung, vendor rias+busana, foto video dan sebagainya. Tentu juga kami sebagai pelaku jasa wedding organizer Surabaya memiliki harga khusus vendor. So, tidak perlu kalian ragu masalah ini

​Q : Dengan harga tersebut apa benar timnya bisa proffessional nanti?
A : Kami, berkah group memiliki tim management khusus di masing-masing bidang seperti catering, logistic dan juga tentunya WO. Jadi tim dan marketing ini yang bertindak nanti untuk meghandle saat sebelum dan pada saat pelaksanaan event. Dan tim kami telah berpengalaman dalam dunia wedding rata-rata minimal 2 tahun.

Q : Kalo misalkan ada yang ga cocok atau sudah pesan di vendor apa harga bisa dikurangi ?
A  : Tentu saja masih bisa, kami sangat fleksible masalah itu.

Q : Dimana kita bisa lihat portofolio nya ?
A  : bisa langsung hubungi admin kami di 0857 0404 344 5 nanti kami akan kasih portofolio dari paketan ini atau bisa juga di cek di official IG @berkahenterprise

Q : Bisa ga kita ketemu langsung di kantornya untuk konsultasi ?
A : Bisa banget, kalian bisa langsung ke kantor kita di Royal Plaza Surabaya lt. Dasar blok C2-27 / Ruko Pondok Mutiara Sidoarjo Blok CH-06

Itulah beberapa pertanyaan yang sering melandasi kekhawatiran calon pengantin terhadap paket pernikahan surabaya murah. Semoga selepas artikel ini di rilis semua pertanyaan-pertanyaan tersebut sudah terjawab dan calon konsumen bisa lebih mantab dalam memilih berkah enterprise sebagai vendor pernikahan nya. Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjutnya kalian bisa langsung hubungi 0857 0404 344 5. Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus memilih yang mahal ?? sesuai dengan jargon kami yakni "menuju halal ga perlu mahal"

Salam,
Berkah Group (bukan kaleng-kaleng)