PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Peranan Jasa Angkut dan Catering di Bulan Ramadhan

42527242_1858117660970701_8598087694058258432_n

Bulan Ramadhan merupakan  bulan yang selalu dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam. Hal tersebut dikarenakan bulan Ramadhan kerap dianggap sebagai bulan suci bagi umat islam. Dalam bulan suci Ramadhan umat islam berlomba-lomba memperbanyak amal dan ibadah, karena pada bulan suci ini dimana semua amal dan ibadah yang dilakukan pahala akan dilipatgandakan. Selain itu di bulan Ramadhan seluruh umat islam diwajibkan untuk melaksanakan puasa.

Puasa merupakan salah satu bentuk ibadah yang ditujukan kepada umat islam, dimana ditntut untuk menahan diri dari hal-hal yang membatalkan puasa seperti makan dan minum dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Puasa ramadhan menjadi suatu pokok dari rangkaian pembinaan iman. Melaksanakan kewajiban puasa telah menjadi kewajiban dan dibebankan kepada umat islam. Bulan ramdhan setiap tahun selalu berubah ritme datangnya, hal ini disebabkan perhitungannya berdasarkan kalendar hijriyah yang didasar pada siklus bulan.

Datangnya bulan Ramadhan dipandang sebagai momen yang hanya datang setahun sekali, sehingga masyarakat pun antusias dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini. Selain itu bulan Ramadhan merupakan salah satu momentum yang dimanfaatkan umat Islam untuk beribadah, namun hal ini juga menjadi berkah bagi semua elemen tak terkecuali pelaku bisnis dari semua elemen.

Di era globalisasi saat ini, dimana masyarakat modern menuntut segala sesuatu yang serba praktis tentunya membuka berbagai peluang usaha yang sangat potensial. Berbagai macam bisnis mulai berkembang dengan pesat diiringi dengan semakin tingginya kebutuhan. Sama halnya dengan bisnis pelayanan jasa catering yang merupakan salah satu bidang usaha boga, yang saat ini berkembang pesat di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan semakin meningkatnya kebutuhan, maka semakin membuka peluang bisnis jasa catering dapat dimanfaatkan dalam mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Ditambah lagi kondisi ini didukung dengen pergeseran pola hidup yang menyukai kepraktisan termasuk dalam hal makanan.

Jasa catering menjadi solusi bagi konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan dan keinginannya tanpa harus membuang waktu dan tenaga. Jasa Catering melayani kebutuhan para konsumen yang terjebak dengan kesibukan sehingga tidak memiliki cukup waktu untuk menyiapkan makanan, baik untuk diri sendiri maupun acara yang mengundang banyak orang seperti acara berbuka puasa bersama-sama. Sehingga dalam hal ini jasa catering memiliki peranan yang begitu penting di bulan Ramadhan.

Jasa catering di bulan Ramadahan menjadi bisnis yang cukup menjajikan, sehingga pelaku bisnis yaitu dalam bidang catering makanan memperluas layanan jasa dengan juga menyediakan menu untuk berbuka dan sahur. Catering Surabaya merupakan salah satu jasa penyedia Paket Catering Ramadhan dengan berbagai menu-menu andalan dengan cita rasa yang lezat. Saat ini Catering Surabaya tidak hanya menyediakan masakan yang berbau tradisional, melainkan menu yang bertaraf internasional juga dapat disajikan. Tentunya dengan berbagai variasi dan bentuk yang baru serta menarik.

Kemudahan tersebut dan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan oleh produsen membuat pelanggan cendrung untuk mengunakan jasa Catering Surabaya. Harga yang ditawarkan Paket Buka Puasa Surabaya sangatlah terjangkau, sehingga menjadikan Catering Surabaya Murah dengan kualias yang sangat baik. Jasa Catering Surabaya siap melayani pesanan untuk menu berbuka puasa maupun Catering harian sahur di Surabaya sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan. Dengan begitu kebutuhan pelanggan akan terpenuhi sesuai keinginan pelanggan dan mencipatkan rasa kepuasan tersendiri.

Catering Surabaya memiliki rekanan kerja untuk mempermudah melayani dan memenuhi kebutuhan para pelanggan. Catering Surabaya siap mengantarkan catering untuk buka puasa maupun sahur dengan menggunakan Jasa Angkut Barang di Surabaya yang sudah berpengalaman dan terpecaya, sehingga pesanan diantar dengan aman dan selamat sampai di tujuan. Jasa catering dan jasa angkut memiliki hubungan yang erat, hal ini dikarenakan kedua jasa tersebut saling melengkapi.

Dengan demikian dapat diketahui bahwa jasa angkut dan jasa catering memiliki peranan yang begitu penting. Adapun peranan penting tersebut, khususnya dalam bulan Ramadhan yaitu sebagai berikut:

  1. Mempermudah pelanggan dalam melaksanakan acara di bulan Ramadhan, seperti buka puasa bersama.
  2. Membantu pelanggan dalam mempersiapkan menu buka puasa ataupun sahur dengan praktis.
  3. Menghemat waktu bagi pelanggan yang super sibuk dengan segala aktivitas.
  4. Tidak membuang-buang energi bagi pekerja, tentunya sudah sangat capek dengan kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaan sehingga bagi yang akan mengadakan acara. Jasa catering merupakan solusi yang terbaik.
  5. Harga terjangkau.