PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Mengenal Lebih Detail Jenis Dan Kegunaan Truk Tipe CDE dan CDD

Salah satu jenis armada transportasi yang memiliki ukuran sangat  beragam dan tipe karoseri yang berbeda-beda adalah Truk. Banyak orang yang memilih menggunakan truk untuk kebutuhan pengiriman barang berat dengan jumlah banyak dan ukuran yang relatif besar.

Pengguna jasa sewa truk biasanya memiliki dilema saat ingin menggunakan jasa sewa truk. Alasannya karena harus emmilih tipe truk yang memiliki ukuran yang cocok dengan berat dann besar barang yang akan dikirimkan. Kalau kamu tertarik mengirimkan barang dengan ukuran dan volume yang besar dengan jarak yang jauh, tipe truk CDD dan CDE solusinya.

Kedua jenis truk ini memilki tinggi mencapai 2 meter, panjang 5 meter dan lebar hingga 2 meter. Kedua truk in memiliki dimensi yang lebih besar dibanding dengan truk biasa. Kelebihan lain adalah kedua truk ini mampu mengangkut beban hingga mencapai 5 ton.

Tentunya lebih banyak jika dibandingkan dengan truk engkel tipe lannya yang hanya bisa mengangkut beban maksimal 4 ton. Perbedaan mendasar dari truk tipe CDD dan CDE adalah dari jumlah roda. Truk tipe CDE hanya memiliki empat roda, sedangkan truk tipe CDD mempunyai roda berjumlah enam. Banyak pengusaha yang memilih menggunakan kedua tipe truk ini. Contohnya seperti toko furnitur dan perabotan rumah tangga.

Kedua tipe truk ini sangat cocok bagi kalian para pemilik usaha furnitur maupun usaha perabotan. Alasannya karena kapsitas muatan yang jauh lebih luas, kamu bisa mengirim banyak barang dalam satu kali pemesanan. Hal ini tentunya akan menghemat  tenaga, dan juga menghemat biaya operasional karena sanga efisien dari pada melakukan pengiriman dengan truk bermuatan kecil.

Para pemilik bisnis warehouse atau yang biasa disebut dengan pergudangan juga mendapatkan banyak sekali keuntungan dari kedua tipe truk ini. Salah satunya adalah kapasitas muatan dan dimensi yang sangat besar, para pemiilik usaha bisa mengagkut lebih banyak muatan dan pastinya akan menghemat biaya logistik mereka.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami mengharapkan Anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Jasa Angkut Barang Surabaya, Logistic dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Kami dari ‘Berkah Logistic’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.

Berkah Logistic

Jasa Angkut Barang Surabaya