PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

LANGKAH-LANGKAH MEMULAI PERENCANAAN PERNIKAHAN

mentalfloss-05757d5388308d3e0c975c07a7528c82_750x500

Salah satu hal paling utama yang harus diperhatikan sebelum menggelar acara pernikahan adalah hidangan yang akan disajikan pada para tamu undangan. Sering kali sebuah pernikahan mendapatkan banyak gunjingan karena catering berantakan. Kamu harus meletakkan catering sebagai hal paling utama dalam list persiapan resepsimu.

Apalah artinya dekorasi yang bagus, baju pernikahan yang menawan, serta tempat yang besar, kalau tamu tak dijamu dengan makanan yang baik. Makanan yang baik di sini juga bukan berarti makanan yang serba mewah. Paling tidak makanan yang nantinya kamu sajikan nggak ribet atau benar-benar bisa dinikmati oleh tamumu.

Catering ini membutuhkan budget yang sangat besar. Kamu juga harus mengantisipasi terjadinya masalah di hari-H yang berkaitan dengan catering, Tunjuk seorang coordinator catering mulai sekarang dan pastikan bahwa hanya dia yang mengontrol urusan catering agar tak sampai ada yang kehabisan makanan. ada dapat mempercayakan pada berkah catering. Berkah catering adalah layanan catering surabaya yang menyediakan makanan dalam bentuk prasmanan atau angkringan. jadi anda dan pasangan dapat memilih sesuai dengan tema pernikahan dan juga budget yang anda miliki.

Supaya hidangan anda aman dan bisa dinikmati semua tamu. anda bisa mengakalinya dengan memilih menu yang umum. misalnya untuk penyajian angkringan anda bisa memilih menu seperti siomay, bakso, sate, es buah atau es krim. Jamuan yang totalitas itu tidak harus mewah, asalkan memenuhi menu makan yang seimbang. adanya makanan pembuka seperti buah, makanan utama itu sudah pasti lalu makanan penutup seperti puding atau kue-kue manis lainnya.

Selian itu Wedding organizer (WO) sering dipilih calon pengantin yang gak bisa mengurus keperluan resepsi pernikahan sendiri. Hal itu wajar aja karena bisa jadi calon pengantinnya sama-sama sibuk mencari uang. Jadi gak memiliki waktu untuk mengurus segala keperluan pernikahan. Memang sih, kalau lewat wedding organizer acara akan lebih praktis. Karena kita gak perlu repot menyiapkan susunan acara dari A sampai Z. Tinggal bayar dan beres.

Berkah Enterprise selaku wedding organizer surabaya menyediakan paket pernikahan Surabaya komplit dan murah sehingga kalian para calon pengantin tidak perlu repot lagi untuk mencari vendor pernikahan lainnya. Hal ini sesuai komitmen dan slogan Berkah Enterprise untuk para calon pengantin yaitu ‘Kalian cukup duduk manis, biar kami yang bekerja’.

Berkah Enterprise melayani paketan wedding rumahan dan Gedung dengan harga yang sangat terjangkau. Paketan kami sudah meliputi semua yang dibutuhkan dalam keperluan wedding seperti gedung pernikahan, tenda/terop, catering, rias pengantin, busana pengantin, mc, electone dan music dan keperluan pernikahan lainnya.

Harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis mulai dari harga paket Rp. 25.000.000, – kalian sudah bisa mendapatkan semuanya. Selanjutnya tenda pernikahan memiliki peranan penting ketika anda melangsungkan pesta di outdoor yaitu memberikan rasa nyaman kepada mempelai berdua dan juga undangan yang hadir walaupun cuaca sangat tidak mendukung. perencanaan yang matang dna teliti ketika memilih tempat sewa tenda pernikahan agar acara yang berlangsung dapat berjalan dengan lancar. Berkah sarana pesta menyediakan persewaan alat pesta di Surabaya dengan bermacam-macam tenda mulai dari glamour, mewah, simple, lembut, elegan, santai dll.