PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

PERNAK-PERNIK PESTA KEBUN ATAU RUSTIC WEDDING DI SURABAYA

Menikmati ruang luar yang indah adalah salah satu yang menarik dari cuaca hangat. Jika Anda memiliki taman, teras, atau teras yang dipenuhi tanaman dan bunga-bunga, Anda sudah berada dalam kondisi yang baik untuk melempar bunga pada taman yang bagus. Setelah Anda memiliki hal-hal penting untuk hiburan luar ruangan (yaitu meja outdoor yang indah, tempat duduk, dan kanopi), sentuhan akhirnya adalah lapisan gula pada kue dan di mana Anda dapat menunjukkan gaya pribadi.Untuk mengadakan pesta kebun juga bukanlah hal yang rumit. Ukuran ruang Anda bukanlah yang penting, melainkan waktu dan perawatan yang digunakan untuk menciptakan pertemuan musiman Anda. Pilihlah paket pernikahan surabaya murah yang tepat dengan tema rustic Anda

35999392_667317330280344_6673959465189900288_n

Memilih lokasi yang sempurna mungkin merupakan langkah pertama dan terpenting untuk mengadakan pesta kebun. Jika Anda tinggal di lingkungan pedesaan, Anda mungkin cukup beruntung untuk memiliki halaman yang indah dan indah yang dipenuhi dengan bunga-bunga terbaru, aroma tanaman hijau segar dan udara terbuka. Jika ini Anda, manfaatkan ruang Anda sendiri. Jika tidak mencari teman yang mau berbagi ruang luar. Penghuni kota dapat beralih ke kebun komunitas, dek atap, teras, dan teras kecil untuk menghibur pesta kebun. Gagasan lain adalah menjelajah beberapa jam di luar kota untuk menjadi tuan rumah di sebuah pertanian lokal atau teman dengan rumah pedesaan.

Merencanakan menu yang bijaksana sama pentingnya dengan memilih lokasi yang sempurna ketika datang ke taman pesta. Pikirkan ringan karena lebih sulit menyiapkan makanan di luar ruangan tanpa dapur. Menggunakan makanan berat seperti olahan ayam, daging dan ikan merupakan salah satu pilihan yang tepat saat mengadakan pesta kebun. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan pilihan menu maanan ringan lainnya seperti salad, sandwich teh kecil, roti segar dan keju semuanya merupakan ide yang menyenangkan untuk hiburan di luar ruangan. Pemilihan makanan juga dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan wedding catering Surabaya agar memudahkan Anda dalam melakukan persiapan.

35992353_185531935462351_666228996173725696_n

Pastikan memilih makanan yang mudah disiapkan terlebih dahulu. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, kemungkinan besar Anda tidak akan memiliki akses ke dapur untuk dipersiapkan sehingga yang terbaik adalah menjaga semuanya tetap sederhana. Saat mengoordinasi dan merencanakan makan malam Anda, alokasikan waktu sehari sebelumnya dan hari untuk makanan. Jangan merasa malu untuk meminta bantuan baik, Anda teman yang suka memasak akan tepat di samping Anda menyiapkan makanan untuk hari besar.

Mengingat bahwa pesta kebun sering dinamai dengan tema pernikahan rustic tentu dalam melakukan persiapan juga membutuhkan suatu penataan ruangan atau dekorasi yang disematkan disepanjang pesta pernikahan. Buat colorcape dan palet warna yang cocok dengan lokasi pesta. Untuk pesta kebun, Anda tidak bisa salah dengan beberapa nuansa hijau, dengan bunga-bunga putih ditarik melalui karangan bunga besar yang diatur longgar untuk melengkapi meja yang cerah dan tepat.

Untuk merangkai bunga, Anda bisa menyewa toko bunga, meminta teman yang ingin membantu atau melakukannya sendiri. Jika Anda merasa tidak dapat mengatasinya dengan baik, serahkan dekorasi tempat dengan balutan bunga kepada profesional misalnya saja dengan menggunakan jasa wedding organizer Surabaya. Menggunakan jasa yang ahli dalam mendekorasi suatu pesta tentu akan memberikan ketenangan tersendiri bagi Anda. Sebagai calon mempelai tentunya membutuhkan suatu ahli dan tim yang dapat dipercaya untuk menyukseskan pesta pernikahan impian.

35928285_271358270100390_3630990864144138240_n

Makanan hingga dekorasi yang dibutuhkan saat pernikahan tentu tidak terlepas dengan adanya kebutuhan dalam menghadirkan berbagai peralatan hingga perlengkapan pesta. Peralatan pesta sendiri dapat digunakan juga sebagai suatu seni pemanis dalam menyajikan keindahan pesta pernikahan. Pesta kebun adalah waktu yang tepat untuk mencampur dan mencocokkan plak dan pola favorit Anda, pastikan semuanya terasa kohesif pada akhirnya. Jika Anda mencampur dan mencocokkan piring saya sarankan memilih satu warna serbet makan malam dan emas atau perak yang dikenakan. Minimalis dapat merasa bebas untuk menggunakan semua pelapisan putih juga, pengaturan pelat serba putih memungkinkan untuk bereksperimen dengan bunga dan aksesori.

Menghadirkan segala macam pernak pernik pernikahan seperti sendok, piring hingga peralatan lampu lain juga bukanlah hal yang sulit. Saat ini sudah banyak jasa sewa peralatan pesta Surabaya yang memberikan pelayanan kepada calon pengantin dalam bentuk peminjaman berbagai peralatan tersebut dengan waktu dan ketentuan yang telah disepakati. Peralatan tersebut dapat dipesan dengan mudah sesuai dengan keinginan dan harapan. Peralatan yang dipesan juga dapat disesuaikan dengan tema dekorasi atau tema pernikahan yang digunakan. Misalnya saja apabila hendak menggelar pesta kebun atau rustic dapat melakukan pemesanan meja dan kursi dengan bentuk yang unik atau vintage.

Dalam fungsinya wedding organizer surabaya juga bertujuan untuk mengatur agar pesta pernikahan kalian berjalan sesuai yang kalian inginkan, tentunya ini merupakan tanggung jawab dari tim wedding organizer sebagai pelaksanan Acara pesta pernikahan rustik kalian. Semoga informasi ini dapat membantu kalian untuk menentukan pelaksana di acara pernikahan kalian.