PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Berkah Enterprise dan Berkah Catering Ikut Meriahkan Wedding Expo CITO PlazaSurabaya, Dengan Stand Paling Spektakuler !

Mempersiapkan acara pernikahan itu seperti mempersiapkan acara sekali seumur hidup yang kalau sukses akan dikenang sepanjang masa, tapi kalau gagal bakal juga akan dikenang sepanjang masa dan tak bisa lupa. Kalau  tak pandai mengaturnya, salah-salah acara resepsi pernikahan tersebut justru akan membuat jebol uang dan malah membuat bengkak pengeluaran Untuk mengatasi hal tersebut, pemilihan vendor pernikahan yang tepat pun tak bisa anda abaikan begitu saja.

Adanya jasa catering dalam acara pernikahan saat ini menjadi alternatif yang cukup praktis dan banyak digunakan keluarga yang akan melangsungkan pernikahan. selain karena kemudahan yang ditawarkan serta adanya Paket catering murah di surabaya, menggunakan jasa catering juga menjamin bahwa makanan yang dihidangkan mempunyai standar kualitas yang cukup baik sehingga tidak mempermalukan keluarga dihadapan para tamu undangan yang hadir.

51287969_370299717129102_3457158000154926641_n1

Memilih catering itu memang gampang-gampang susah, apalagi dalam sebuah keluarga yang baru pertama kali mengadakan pesta. melihat banyaknya pilihan catering di Surabaya menggunakan jasa catering untuk pesta pernikahan tidak boleh sembarangan karena catering ini menjadi bagian penting dalam pernikahan. kesuksesan acara pernikahan juga dapat dilihat dari makanan. dalam menjamu makanan para tamu tentu harus memberikan yang terbaik. Saat memilih catering pernikahan banyak beragam pilihan paket mulai dari a,b,c dari menu-menu yang disajikan. saat memilih menu makanan harus sesuai dengan selera para tamu.

Setiap calon pengantin sudah pasti menginginkan pesta pernikahannya berjalan dengan sempurna. Mulai dari persiapan pre-wedding, akad nikah dan resepsi pernikahan, hingga pra-wedding. Untuk mewujudkan kesempurnaan itu, rasanya akan sulit jika dilakukan sendiri. Jika dilakukan sendiri, bisa jadi akan banyak hal kecil yang terlewatkan, bahkan acara pernikahannya menjadi fokus utama, sehingga pasangan pengantin banyak yang melupakan perhial persiapan mental serta komitmennya untuk menjadi seorang pasangan suami – istri. Padahal persiapan dalam menjalani bahtera rumahtangga jauh lebih penting dari pada yang lainnya. Kehadiran wedding organizer bertujuan untuk membuat proses perencanaan menjadi lebih mudah.

Hampir semua pernikahan digelar pada saat weekend atau akhir pekan. Pada saat akhir pekn, peak season dan tanggal-tanggal cantik biasanya wedding organizer berani mematok harga mahal karena pasti tanggal tersebut akan laris. untuk menghindari hal tersebut anda bisa menggelar pesta pernikahan pada saat weekdays supaya bisa mendapatkan paket pernikahan surabaya murah.

Apabila anda ingin mendapatkan harga miring anda harus rajin untuk mengunjungi pameran pernikahan dan rajin bertanya. melalui pameran anda akan mengetahui paket dan fasilitas apa saja yang disediakan oleh wedding organizer surabaya. Berbagai paket pernikahan surabaya murah yang ditawarkan di pameran wedding expo CITO.

51044399_379324529313576_3634154742049026279_n

PROMO DAHSYAT  EXPO CITO 2019

Tentunya kalian tak asing lagi bila mendengar kata “Wedding Organizer”. Yashh, Siapa sih yang tidak kenal dengan kata Wedding Organizer. Namun bagi kalian yang belum familiar dengan Wedding Organizer.

Wedding Organizer atau biasa di sebut WO oleh kebanyakan orang adalah sebuah penyedia jasa perencana pernikahan yang mengatur segala sesuatu mulai dari persiapan hingga acara selesai untuk membantu memudahkan para calon pengantin yang akan menyelenggarakan acara pernikahan mereka lebih mudah dan praktis tanpa harus repot ini itu.

Jaman sekarang banyak orang yang memikirkan bagaimana mempersiapkan pernikahan. Tidak perlu pusing memikirkan itu lagi. Kemudahan dan kecanggihan teknologi jaman sekarang dapat membantu anda menyelesaikan semuanya.

Oleh karena itu sebuah Wedding Organizer harus memperkenalkan ke masyarakat melalui Expo Wedding atau Pameran Pernikahan. Salah satu contohnya adalah berkah enterprise pelaku Wedding Organizer Surabaya yang mengikuti pameran di CITO Plaza, Surabaya. Selain Wedding Organizer.

51745165_132812271098796_2130599329129666931_n

Berkah Enterprise juga mengadakan sebuah stand yang sangat spektakuler bersama Berkah Catering Surabaya. Dalam pameran tersebut Berkah Group memberikan Catering di Surabaya dan  Paket Catering Murah di Surabaya Diskon untuk semua paket dan banyak sekali bonus yang diberikan seperti Free Photobooth Decoration dan Free Gubukan sampai 100pax.

Pameran pernikahan merupakan sebuah ajang para vendor bertemu langsung dengan calon pengantin, dan tidak jarang mereka akan memberikan berbagai penawaran yang menarik pula. Pameran pernikahan pun beragam jenis dan ukurannya.

Menghadiri pameran pernikahan bisa jadi menyebalkan dan melelahkan, namun bisa juga menyenangkan. Semua itu bergantung pada bagaimana perilaku kalian. Perlakukan pameran pernikahan sebagai hal yang menyenangkan dengan berbagai keuntungannya. Bayangkan berapa banyak penghematan dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Selain itu, menghadiri suatu acara pameran pernikahan akan menambah pengalaman kalian, bertemu langsung dengan vendor dan lebih mudah untuk bertanya-tanya langsung, dan kamu bisa mengetahui tren-tren gaya pernikahan baru sekaligus mendapatkan banyak sekali potongan harga dan bonus.

50846412_1009869809197317_2538099032795000329_n

Dan  tentunya kalian akan mendapatkan banyak sekali referensi dalam berbagai macam hal yang mengarah ke pernikahan. Bisa saja anda bertemu dengan perias yang murah tetapi kualitasnya tidak diragukan lagi. Mungkin juga anda bisa mendapatkan persewaan gaun dan jas pernikahan dengan harga murah, selain itu anda juga bis amendapatkan referensi dalam hal katering. Dan pastinya masih banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Pameran Pernikahan yang hanya diadakan di CITO Mall Surabaya. Dan kunjungi stand pameran kami  Berkah Enterprise bersama Berkah Cateringdan buktikan sendiri ke-spektakulerannya.