PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Review berkah enterprise dan berkah catering yang sangat-sangat rekomended untuk pasangan yang ingin menikah

Hello gengs, kali ini aku mau mereview salah satu wedding organizer dan catering di Surabaya yang aku rekomendasi banget nih. Penasaran ?? yuk kepoin. Awalnya aku mendapatkan info vendor ini dari internet, vendor tersebut bernama berkah catering gaes ! yaa, mungkin bagi sebagian orang sudah tau kiprah vendor catering yang satu ini, berkah catering memang sudah sangatlah berpengalaman dalam menangani catering pernikahan di Surabaya dan Sidoarjo. Kemudian ternyata berkah catering juga memiliki paket pernikahan lengkap lho gaes!, yups paket tersebut ternyata di tangani oleh rekan satu grup dari berkah catering, yaitu berkah enterprise.

Yups, ditahun kemarin saya telah melangsungkan acara yang sangat saya damba-dambakan yakni menikah dengan lelaki yang saya impikan. Saat itu Ada banyak banget vendor-vendor yang saya jadikan list untuk menangani acara pernikahanku.

Kebetulan saat aku searching vendor-vendor di internet, aku menemukan salah satu jasa berkah enterprise, yahh, berkah enterprise ini sangat berpengalaman dalam soal prewedding, hingga acara resepsi. Berkah enterprise ini juga sangat memiliki banyak koneksi dan perencanaan untuk mematangkan list rencana, berkah enterprise ini juga sangat kreatif dan sangat berinovasi dalam menyusun konsep-konsep acara yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Dari komentar-komentar yang saya lihat, banyak sekali komentar-komentar yang menyebutkan bahwa jasa wedding ini sangat baik dan rekomended banget.

Setelah membaca-membaca komentar di internet mengenai berkah enterprise ini, saya langsung menghubungi calon saya untuk segera mendatangi berkah enterprise, saya tidak berpikir berulang kali untuk melibatkan jasa ini ke dalam pernikahan saya, saat saya datang kesana dengan pasangan saya, sambutan dari owner pun juga sangat ramah, pelayanan-pelayanan juga pemberian informasi mengenai paket-paket apa saja yang disediakan oleh berkah enterprise ini sangat cukup baik sekali.

DEKORASI

Waktu pun berjalan, dimana hari pernikahan saya pun tiba, tidak saya sangka ternyata semua melebihi ekspetasi saya dan pasangan. Dekorasinya manis sekali warnanya soft dan penuh sekali dengan rangkaian bunga, sungguh sangat bagus menurutku. Bunga bunga yg dipake manis dan warnanya bagus. Stall stallnya dan kain yg dipakai juga bagus, rapi sekali, ga lecek dan ga kotor. Terlepas dari itu saya suka sekali dengan dekorasi keseluruhan karena terlihat cantik sekali dengan dominasi warna pink hehehe. Ketika melihat hasil foto-foto saya dengan temen-temen saya yang berpose di acara pernikahan saya juga bagus-bagus. Pokoknya saya dan suami saya suka sekali! Untuk komentar-komentar yang ditulis di internet itu tidak bohong karena saya juga merasakannya sendiri.

ELECTONE

Kemudian untuk urusan musiknya juga sangat memuaskan, iyaaaa saya juga mengambil paket yang terdapat paket electonenya. Untuk bagian electone ini juga sangat memuaskan, kenapa?? karena pembawa alat musik dan penyanyinya sangat friendly karena pada pihak tamu yang ingin menyumbang lagu juga sangat diperbolehkan kemudian suara penyanyinya pun juga sangat merdu.
Untuk soal makanan hampir seluruh tamu komentarnya baik.

FOTO DAN VIDEO

Kemudian di kinerja foto dan video saya sangat sukaa dan patut untuk diacungin jempol. Awalnya sempat khawatir karena melihat ulasan beberapa blog kalau kinerja dan hasil fotonya kurang bagus. Padahal menurut saya, timnya cukup solid dan membuat foto terlihat lebih bagus. Saya dan suami yang sudah loyo tetap diberi semangat untuk bisa pose berbagai gaya. Dan hampir di setiap foto ayah dan ibu saya masuk ke dalam foto. kami juga mendapatkan hasil foto yang sudah dicetak menajdi beberapa album juga mendapat beberapa keping video dokumentasi acara pernikahan saya. Hasilnya sungguh sangat-sangat bagus sekali. jadi jika saya lagi kangen dengan acara pernikahan saya, saya tetap bisa melihat kembali dengan memutar kaset vcd yang telah mereka berikan.
Nah waktu itu saya tidak hanya bekerjasama dibagian berkah enterprisenya saja, saya juga tertarik melibatkan berkah catering kedalam pernikahan saya, karna saat saya dan suami mencoba tester makan, ternyata makanannya sangat lezat sehingga kami tergiur untuk melibatkan berkah catering ke pernikahan kami.

MAKANAN DAN MINUMAN

Untuk soal makanan hampir seluruh tamu komentarnya baik. Dari segi rasa memang berkah catering ini juaranya. Bahkan banyak sekali tamu-tamu saya yang memberikan komentar yang cukup baik yang buat saya jadi ngerasa puas, seperti: “akanannya enak enaka, kamu pesan ini dimana?, ini makanannya kok beda dari catering0-catering biasanya ya ? apa ini catering mahal ya kok enak sekali makanannya”. wah kebayang dong gimana rasanya jadi saya, senang sekali karena tidak salah memilih berkah catering kedalam pernikahan saya.

DEKORASI & GUBUKAN

Tidak hanya dimakanannya, menu gubukannya juga tidak lupa diberikan komentar-komentar positif oleh tamu-tamu undanganya. Dekorasi nya pun sangat unik sehingga membuat tampilannya unik .

Alhamdulillah Secara keseluruhan saya cukup puas dengan kinerja berkah enterprise dan berkah Catering. Soal makanan dan dekor dimana jadi poin penting dalam pernikahan juga sangat-sangat memuaskan. Semoga sukses terus ya untuk berkah enterprise dan bverkah catering. terimakasih juga sudah melayani saya dengan cukup memuaskan.