PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

BEBERAPA HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN SEBELUM DIADAKAN RESEPSI PERNIKAHAN

Menikah merupakan suatu proses yang melibatkan fisik, mental pikiran dan juga keberanian untuk memulai kehidupan baru yang berbeda dari sebelumnya. seseorang yang menjalani kehidupan pernikahan akan mulai berbagi kehidupan dengan pasangannya untuk saling melengkapi demi tujuan bahagia yang direncanakan bersama.

Banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan setelah anda menikah diantaranya Menikah sebagai penyempurna agama, Dengan menikah separuh agama yang belum terpenuhi kemudian menjadi sempurna dan semakin kuat ibadah yang anda jalankan. Menikah untuk memiliki keturunan, karena tujuan dari pernikahan tidak lain yaitu memiliki keturunan sehingga bisa melengkapi dan membuat kehidupan semakin menyenangkan.

Menjauhkan dari zinah Memiliki keinginan seksual memang menjadi fitrah manusia dan Islam tidak memerintahkan untuk menghilangkan nafsu tersebut namun mengendalikannya dengan baik. Dengan sebuah pernikahan, maka akan semakin menundukkan pandangan sekaligus menjaga kemaluan sekaligus menjauhi diri sendiri dari perbuatan zina yang sangat dibenci Allah SWT.

Untuk membuat acara pesta pernikahan ada banyak hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari diantaraya catering untuk para tamu yang hadir. Jasa catering adalah salah satu jenis usaha mikro bisnis rumahan yang menerapkan cara praktis dan efisensi waktu bagi mereka yang membutuhkan berbagai makanan tanpa mengelolanya sendiri ataupun menyediakan peralatan acara karena membutuhkan tenaga, dana dan waktu yang besar.

Usaha ini menawarkan makanan untuk berbagai kebutuhan acara seperti pesta, kantoran, seminar dan lainnya. Makanan yang disediakan oleh jasa catering biasanya dalam bentuk prasmanan atau berbentuk nasi kotak. Penggunaan bahan baku, tenaga kerja, kemampuan mengelola dan segi pemasaran yaitu pelayanan dan cita rasa makanan, disamping itu diperlukan juga strategi pengembangan usaha kedepannya menjadi salah satu strategi yang banyak diterapkan untuk bertahan dari ketatnya persaingan.

Kota Surabaya merupakan ibu kota provinsi jawa timur yang dipadati oleh banyak penduduk. Banyaknya jasa Catering di Surabaya membuat semua orang tidak perlu lagi khawatir terhadap persiapan makanan di pesta pernikahan yang di gelar di gedung maupun di rumah. Di zaman dahulu, penyelenggaraan pesta pernikahan di Nusantara dilakukan oleh pihak keluarga dibantu oleh para tetangga sekitar. Persiapan tersebut tentu memerlukan waktu dan tenaga yang banyak.

Seiring perkembangan zaman yang membuat masing-masing individu menjadi orang yang super sibuk dengan pekerjaannya, maka bantuan tenaga dari pihak keluarga maupun tetangga dalam menyukseskan sebuah resepsi pernikahan menjadi sangat terbatas, terlebih lagi jika hidup di daerah perkotaan.

Sesuai dengan perkembangan zaman dengan dinamika kehidupan masyarakat yang begitu dinamis dan kompleks,suatu urusan atau kegiatan menyebabkan seseorang kekurangan waktu untuk mengurus suatu acara yang akan mereka laksanakan. Dibutuhkan suatu perencanaan konsep yang matang dan solid serta adanya pendukung acara berkualitas sesuai yang dikehendaki konsumen. Gambaran secara umumnya adalah adanya tuntutan dari masyarakat perlunya suatu Event & Wedding Organizer diadakan untuk membantu meringankan konsumen agar pelaksanaan suatu acara lebih mudah.

Bisnis Wedding Organizer adalah sebuah kreatifitas, kepekaan dan kemampuan untuk mengurus segala aspek pernikahan, mudah berkomunikasi, dan memilki banyak relasi yang menyediakan kebutuhan pernikahan. Seorang Wedding Organizer bekerja di bawah petunjuk calon pengantin. Pada umumnya wedding akan memberikan beberapa pilihan mengenai vendor pernikahan yang terbaik serta menemani pasangan calon pengantin untuk bertanya jawab kepada vendor tersebut. Selanjutnya Wedding Organizer akan menindak-lanjutinya, mulai dari bernegosiasi sampai dengan mengingatkan mereka hari dimana diadakannya tehnical meeting. Kemudian memastikan segalanya berjalan sesuai dengan rencana awal. Selain itu adanya Wedding Organizer Surabaya dapat mempermudah calon penggantin menangani beberapa yang harus dipersiapkan di acara pesta pernikahan.

Selain itu di Surabaya juga banyak terdapat Jasa Angkut Catering Surabayayang dapat mengangkut berbagai jenis makanan yang anda pesan, sehingga anda tidak perlu khawatir meskipun memesan makanan dalam jumlah banyak. Dekorasi pernikahan merupakan salah satu layanan yang harus diperhatikan untuk membuat pesta pernikahan terkesan meriah dan mewah. namun demikian tidak semua calon pengantin selalu menginginkan dekorasi pernikahan yang mewah dan meriah. Ada pula yang lebih memilih tema dekorasi pernikahan yang sederhana tetapi tetap elegan dipandang mata. Di atas meja biasanya diberi hiasan bunga segar, lilin dengan assesoris pendukung yang sangat kekinian dan tidak ketinggalan jaman sehingga para tamu dapat menyantap hidangan dengan lahap dan menambah nafsu makan para tamu. piring-piring serta peralatan makan lainnya juga dihias sehingga tidak terkesan terlihat polosan. memasang skirting meja prasmanan juga berguna untuk menutupi kaki meja sehingga menambah keindahan penataan ruangan.

Pernikahan selalu identik dengan janur kuning. Biasanya janur akan dipasang sebagai tirai pintu masuk pesta kawinan. Kamu bisa pilih bunga jenis anggrek,wisteria, krisan, atau bunga ari mata pengantin. Lalu kamu ikat pada tali dengan posisi ketinggian yang bervariasi agar bisa membentuk sebuah tirai setengah lingkaran saja. pastikan anda juga menyertakan batangnya juga dengan hiasan pintu masuk seperti ini, pernikahan akan lebih terkesan bagi para tamu undangan yang hadir. Apabila anda dan pasangan anda tidak mau ribet masalah dekorasi catering anda dapat mencari mencari Sewa Dekorasi Catering Surabaya. anda akan menemui berbagai macam sewa dekorasi catering mulai dari Beberapa pilihan kain satin untuk dekorasi meja prasmanan, hiasan bunga yang bisa digunakan di sekitar meja prasmanan. Banyaknya bisnis catering di surabaya membuat Supplier Catering Surabayagerak cepat dalam menangani banyaknya permintaan konsumen.